Simak 2 Cara Transfer BCA ke BLU Termudah

transfer bca ke blu

Transfer merupakan cara yang amat ampuh dan dipilih banyak orang untuk mengirim uang tanpa harus mendatangi teller.  Kini tersedia berbagai cara praktis dalam melakukan transfer BCA ke blu. Ditambah proses transfer lebih cepat serta mudah dilakukan.

Melakukan transfer uang melalui BCA menuju blu juga menyediakan banyak pilihan. Kini masing-masing orang bebas untuk menentukan pilihan mana yang ingin dilakukan. Karena semuanya tersebut sangat memungkinkan serta tidak akan membuat repot pastinya.

Menariknya lagi untuk melakukan proses transaksi ini tidak akan ada dikenakan biaya admin. Hal tersebut menguntungkan jika tidak ingin mengeluarkan dana berlebih proses transfer tersebut. Maka dari itu alangkah baiknya dengan menyimak sejumlah pembahasan berikut ini:

Transfer Uang Dari BCA Menuju BLU

Pembahasan pertama tentunya berkaitan dengan transfer BCA ke blu yang memiliki berbagai cara. Untuk ini sendiri ada berbagai pilihan yang telah bisa diakses oleh masing-masing nasabah. Serta bebas menentukan tipe transfer yang mana yang ingin dilakukan.

Ditambah adanya jaminan tanpa harus melakukan biaya lebih untuk pembayaran admin. Semua ini pasti menjadi faktor yang paling disenangi oleh banyak kalangan. Karena tidak akan merusak nominal uang yang ada di buku tabungan.

Sekaligus melakukan transfer tersebut ternyata juga tidaklah repot. Sementara sebelum mulai melakukan proses transfer ada langkah yang harus dipersiapkan, misalnya nomor tujuan dari rekening blu yang hendak ditransfer. Setelahnya simak bahasan lengkapnya berikut ini:

1. Melalui M-banking

Pertama sebagai cara transfer BCA ke blu adalah dengan memanfaatkan m-banking. Ini merupakan suatu aplikasi yang didesain khusus untuk menunjang transaksi dalam perbankan. Tidak hanya untuk transfer uang tapi juga dapat mendukung berbagai transaksi pembayaran.

  • Untuk langkah pertama yang harus dilakukan dalam memilih cara ini yang pertama membuka BCA mobile. Lalu silahkan masukkan sejumlah kode akses dari masing-masing pengguna.
  • Berikutnya silahkan pilih pada bagian transfer yang terletak di halaman menu utama. Pada saat itu klik pada perintah antar bank dalam deretan menu transfer ini.
  • Hal selanjutnya adalah dengan memilih pada bagian daftar pada nomor rekening tujuan hingga pilih BCA digital.
  • Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi atas penyimpanan pilihan atas pilihan tersebut lalu kembali menuju menu transfer.
  • Hal berikut yang harus dilakukan adalah dengan memilih daftar pada rekening blu. Baru kemudian masukkan nomor tujuan dari rekening blu yang ingin dimaksudkan untuk proses transfer ini berlangsung. Setelahnya sertakan nominal berapa jumlah uang yang hendak ditransfer terakhir cukup klik perintah send.
  • Agar proses ini sendiri berhasil jangan lupa untuk memasukkan pin dari mobile BCA. Hingga tunggu adanya pop up berisi notifikasi berhasilnya proses tersebut.

2. Melalui ATM

Berikutnya untuk cara transfer BCA ke blu adalah dengan memanfaatkan ATM. Biasanya kebanyakan proses transfer memang memerlukan ATM apabila tidak memiliki mobile banking. Atau aplikasi yang mendukung dalam proses tersebut.

Sementara untuk langkahnya sendiri juga tidak jauh berbeda. Sebaiknya simak bahasan berikut ini:

  • Langkah pertama tentunya harus mendatangi ATM terdekat. Jangan lupa untuk memastikan jika itu merupakan ATM milik Bank BCA. Kemudian silahkan masukkan kartu ATM yang ada pada mesin yang disediakan.
  • Demi menjaga keamanan jangan lupa untuk memasukkan isi dan PIN ATM tersebut silahkan klik untuk menu transaksi lainnya.
  • Baru kemudian pilih ulang ke bagian transfer serta beranjak ke nomor tujuan rekening bank lain. Saat hendak melakukan proses transfer ini sendiri cari terlebih dahulu berapa kode dari blu BCA digital.
  • Jika telah didapatkan baru masukkan kode dari blubca ini untuk kemudian ditambahkan dengan nomor rekening BCA.
  • Setelahnya masukkan berapa nominal uang yang hendak dikirim lalu pilih ya untuk melanjutkan proses konfirmasi. Terakhir apabila proses ini selesai biasanya juga muncul kertas berisi informasi berhasilnya bukti transfer tersebut.

Kelebihan Menggunakan BCA BLU Digital 

Setelah mengetahui sejumlah cara transfer BCA ke blu mungkin ada hal lain yang ingin ditanyakan. Misalnya terkait kelebihan apabila menggunakan hal tersebut dalam melakukan pengiriman uang. Karena secara tidak langsung pengguna telah tahu apa kelebihan utamanya.

Misalnya pertama yaitu berkaitan dengan tanpa adanya biaya admin. Terkadang seseorang malas mengirim uang melalui cara transfer karena besarnya biaya admin yang diberikan untuk antar bank. Sehingga ini menjadi masalah pelik.

Serta patut untuk dipertimbangkan pengguna. Ada baiknya menjadikan ini sebagai pertimbangan. Maka untuk itu simak berbagai kelebihan dari blu BCA digital.

1. Pembukaan Rekening Cepat

Kelebihan pertama dari penggunaan bank tersebut adalah mudahnya dalam proses pembukaan rekening. Karena semuanya bisa dilakukan secara online alias jauh lebih cepat dan hemat. Tidak hanya itu juga hanya bersyarat identitas diri berupa KTP saja.

Kemudian pada saat melakukan pendaftaran rekening ini tidak adanya minimal saldo. Hal tersebut berupa setoran awal yang harus diberikan kepada pihak bank. Saat melakukan pembukaan rekening tersebut selain itu juga minimal saldo penarikan adalah 0 rupiah.

2. Gratis Biaya Transfer dan Admin

Kelebihan berikutnya adalah adanya gratis biaya admin bulanan yang berlaku 2 bulan usai pembukaan rekening. Sementara adanya gratis biaya transfer tanpa batas menuju rekening BCA. Sehingga ini bisa menjadi cara mudah dalam transfer BCA ke blu.

Sementara pihak bank juga menyediakan untuk adanya transaksi gratis antar bank. Tetapi untuk jumlah transaksi tersebut dibatasi hanya berkisar 20 kali transaksi saja. Serta ini juga tetap menghemat dari segi potongan untuk menuju bank lain.

3. Banyak Promo Menarik

Hal lainnya yang juga menjadi kelebihan dari bank tersebut adalah tersedianya berbagai macam promo menarik. Berbagai promo disediakan berkaitan dengan potongan harga saat belajar di sejumlah merchant. Semua itu bisa dilihat hanya melalui halaman promo yang tersedia.

Kemudian juga tidak akan ada penalti atas kekurangan saldo pada tabungan milik nasabah. Selain itu promo tersebut juga biasanya rutin selalu ada. Juga bisa didapatkan siapa saja karena tanpa perlu adanya syarat tertentu.

4. Berpeluang Dapat Referral

Kelebihan terakhir adalah bisa mendapatkan referral dengan nominal berkisar 250.000. Tentunya untuk itu ada kode yang akan diberikan kepada masing-masing nasabah. Dengan tujuan mengajak teman atau keluarga untuk bergabung dan membuat akun.

Nominal yang ditawarkan ini tentunya bernilai besar serta akan semakin banyak. Bila berhasil membawa banyak orang atau calon nasabah baru. Jadi keuntungan yang didapat pun jadi semakin bertambah besar.

Itulah berbagai bahasa singkat terkait dengan transfer BCA ke blu. Berarti dipastikan 2 cara mudah tersebut ampuh dan digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya itu berbagai kelebihan juga bisa dirasakan langsung apabila telah mencoba menjadi nasabahnya.

Apalagi kini BCA dan juga blu tersebut tersedia merata di berbagai daerah. Sehingga tidak akan kesulitan untuk mencari kantor cabang untuk pembuatan rekening. Ditambah lagi adanya kemudahan dari berbagai cara untuk melakukan transfernya.

Related Posts

cara membuat qris dana

Cara Membuat QRIS Dana Bisnis, Manfaat, dan Syarat

Cara membuat QRIS dana bisnis sebenarnya cukup mudah dilakukan, Namun, ternyata masih banyak yang belum mengetahui caranya. Padahal dengan membuat QRIS, seseorang bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan…

Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri

Mau Tahu Cara Bayar Akulaku Lewat Livin Mandiri? Simak Penjelasannya!

Bagi yang memiliki hutang di akulaku, maka saatnya tahu bagaimana cara bayar akulaku lewat livin mandiri agar terbebas dari biaya admin. Sebab memang kebanyakan orang malas bertransaksi…

cara bayar indomaret pakai shopeepay

Cara Bayar Indomaret Pakai Shopeepay Serta Keuntungannya

Cara bayar Indomaret pakai Shopeepay membuat transaksi, di salah satu jaringan market ini semakin mudah. Karena para pembeli tidak perlu membawa uang tunai lagi dan memikirkan uang…

Bagaimana Cara Transfer dari BSI ke DANA

Bagaimana Cara Transfer dari BSI ke DANA dengan Tepat? Simak Ulasannya

Kemudahan cara transfer dari BSI ke DANA nyatanya masih belum mampu menjangkau setiap masyarakat, pengguna BSI. Cukup disayangkan, mengingat akses transfer yang bisa dilakukan tak terbatas waktu…

Cara Transfer Neo Ke Shopeepay

Belum Tahu Bagaimana Cara Transfer Neo Ke Shopeepay? Yuk Simak Penjelasannya!

Neo menjadi salah satu dompet digital, sayangnya banyak yang belum tahu bagaimana cara transfer neo ke shopeepay untuk dilakukan. Sebenarnya untuk melakukan transfer atau transaksi cukup mudah….

cara bayar parkiran pakai ovo

Cara Bayar Parkiran Pakai OVO dan Promo Pembayarannya

Artikel diperbarui pada 29 Desember 2022. Dengan adanya berbagai teknologi pembayaran, para pengguna semakin mudah untuk melakukan pembayaran. Bahkan, ada cara bayar parkiran pakai OVO sehingga para…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is registered on wpml.org as a development site.