4 Jenis Asuransi Kesehatan BCA Terbaru 2021

asuransi kesehatan BCA

Asuransi Kesehatan BCA
- Semua orang pasti mendambakan kesehatan dalam dalam hidupnya. Baik bagi dirinya maupun bagi keluarganya.

Akan tetapi gangguan kesehatan dan penyakit bisa datang kapan saja. Gangguan kesehatan tidak hanya terjadi pada seorang yang memasuki usia senja saja, namun juga menimpa seorang yang masih muda bahkan saat memasuki usia produktif.

Hal ini karena, penyakit bisa dipicu oleh faktor pola hidup yang tidak sehat, faktor usia bahkan faktor usia. 

Datangnya gangguan kesehatan yang sering tidak dapat diduga, membuat sebagian orang tidak siap menanggung biaya pengobatan. 

Akibatnya, jalan keluar yang ditempuh adalah meminjam biaya pengobatan walaupun dengan bunga yang tinggi. 

Ada juga yang sampai menjual aset aset berharga. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya memanfaatkan produk asuransi kesehatan. 

Jenis-Jenis Asuransi Kesehatan BCA 

Solusi agar selalu siap dari segi biaya pengobatan saat Anda dan keluarga tertimpa sakit adalah dengan mengikuti asuransi kesehatan. 

Secara umum, asuransi kesehatan merupakan jenis produk yang menjamin biaya perawatan dan pengobatan saat seseorang mengalami sakit dan musibah kecelakaan. 

Secara garis besar, bentuk asuransi tersebut menawarkan penanggungan biaya pengobatan rawat inap dan rawat jalan. 

Ada beragam jenis perusahaan asuransi kesehatan, bisa berupa perusahaan asuransi umum, perusahaan asuransi sosial dan perusahaan asuransi jiwa. 

Salah satu perusahaan asuransi kesehatan di Indonesia adalah perusahaan asuransi kesehatan Bank BCA. 

Berikut adalah macam macam jenis asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Bank BCA sebagai solusi mudah bagi masyarakat. 

1. BCA Life Perlindungan Kritis Optima

Produk asuransi kesehatan BCA Life perlindungan Kritis Optima adalah asurasi yang memberikan manfaat kepada klien terhadap Diagnosis Penyakit Kronis. 

Selain itu, juga memberikan asuransi saat pasien meninggal dunia sekaligus manfaat tambahan no claim bonus. 

Produk Asuransi BCA Life Perlndungan Optima menawarkan bentuk premi yang ringan dan melalui telemarketing. 

Pembayaran resmi BCA Life Kritis Optima memberikan perlindungan selama 10 (sepuluh) tahun dengan pembayaran premi selama 8 (delapan) tahun. 

Adapun keunggulan produk asuransi kesehatan BCA Life Perlindugan Kritis Optima adalah melindungi atas resiko meninggal dunia yang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. 

Memberikan rasa nyaman bagi pemilik asuransi yang didiagnosa penyakit berat.

Dengan menaggung pembiayaan diagnosis, asuransi kesehatan BCA Life Perilindungan Kritis Optima diharapkan memberikan keringanan beban pikiran saat penerima asuransi terserang penyakit kritis. 

Adapun keunggulan terakhir adalah ketika pemilik asuransi terserang penyakit kritis, BCA Life Perilindungan Kritis Optima memberikan perlindungan keuangan. 

Ada tiga manfaat utama dari asuransi kesehatan BCA Life Perlindungan Kritis Optima. 

Pertama, manfaat diagnosis penyakit kritis dengan rincian: Diagnosis penyakit kritis stadium awal sampai dengan menengah. 

Manfaat diagnosis penyakit kritis stadium akhir dan manfaat santunan pendapatan

Kedua, apabila pada akhir tahun polis kesepuluh dengan kondisi polis masih aktif dan tidak terdapat klaim. 

Maka pemilik asuransi mendapatkan manfaat No Claim Bonus sebesar lima puluh persen dari total premi yang telah dibayarkan oleh Pemegang Polis. 

Ketiga, saat meninggal dunia akibat kecelakaan maupun sakit, pemilik asuransi mendapatkan santunan. 

Keistimewaan dari asuransi kesehatan BCA Life Perlindungan Kritis Optima di antaranya adalah: 

  • Meringankan biaya penyakit kritis termasuk biaya diagnosis awal dan diagnosis akhir. 
  • Pembayaran premi ringan melalui sistem autodebet dari rekening tabungan BCA atau Kartu Kredit BCA mulai dari 127.000 perbulan, dapat dibayarkan perbulan maupun pertahun. 
  • Mendapatkan perlindungan gratis selama dua tahun. Dengan membayar premi selama delapan tahun mendapatkan perlindungan kesehatan selama sepuluh tahun dar BCA Life.  

2. BCA Life Bima Proteksi Kesehatanku

Jenis asuransi kesehatan BCA Life Bima Proteksi Kesehatanku dari BCA adalah produk asuransi kesehatan yang menawarkan manfaat utamanya memberikan santunan harian rawat inap di rumah sakit. 

Hal tersebut diberikan kepada pemilik asuransi kesehatan dan santunan saat meninggal dan bagi pasien apabila pasien meninggal akibat sakit maupun kecelakaan.

Produk asuransi ini menawarkan kemudahan pembayaran premi melalui jalur telemarketing. Dengan membayar premi, Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi selama sepuluh tahun. 

Keunggulan BCA Life Bima Proteksi Kesehatanku di antaranya adalah meringankan beban pikiran karena membantu biaya perawatan inap saat Anda terbaring di rumah sakit. 

Hal ini tentu dapat memberi Anda rasa aman dan nyaman bagi nasabah beserta keluarga. 

Di samping itu, produk BCA satu ini juga bisa memberi santunan terhadap pemilik asuransi kesehatan saat resiko meninggal dunia yang bisa datang di mana saja dan kapan saja. 

Bahkan, BCA Life Bima Proteksi Kesehatanku mempunyai premi yang kompetitif.

BCA Life Bima Proteksi Kesehatanku mempunyai dua manfaat utama, yakni santunan yang berupa penggantian biaya rawat inap di rumah sakit saat Anda sakit. 

Juga, memberikan santunan saat meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan. 

Salah satu syarat dan ketentuannya adalah Pertama, usia masuk pemegang Polis antara 21-59 tahun dan usia masuk tanggungan antara 6 Bulan-59 tahun. 

Kedua, pembayaran berupa autodebet selama delapan tahun melalui rekening tabungan BCA. Ketiga, masa pertanggungan selama sepuluh tahun sejak polis berlaku. 

Berdasarkan manfaat tersebut, Anda dapat mempertimbangkan macam-macam asuransi yang tepat bagi diri sendiri maupun orang lain.

3. Hospital 100% Refundable

Produk asurasi berjenis Hospital 100% Refundable adalah program yang khusus bagi nasabah BCA. 

Perlindungan yang ditawarkan adalah memberikan pengantian biaya harian di kamar di rumah sakit dan disertai dengan pembiayaan harian kamar unit perawatan intensif akibat kecelakaan dan sakit. 

Produk ini dipasarkan melalui jalur telemarketing. Tambahan manfaat dari Hospital 100% Refundable adalah memberikan manfaat pengembalian premi sempai dengan dua ratus persen bagi pemilik asuransi yang meninggal dunia. 

Adapun manfaat tambahan berupa pengembalian sebesar seratus persen premi yang telah dibayarkan dalam periode sepuluh tahun dan polis masih berlaku. Baik ada klaim maupun tidak ada klaim. 

Keunggulan dari produk Hospital 100% Refundable ini adalah saat gangguan kesehatan datang, produk ini bisa menjadi sebagai pelengkap pelindungan finansial Anda. 

Adapun keunggulan lainnya yaitu meringankan biaya rawat inap dan penggatian biaya harian kamar unit intensif di rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan, sehinga dapat meringankan beban pikiran nasabah. 

Keunggulan selanjutnya yakni melindungi atas resiko saat pemilik asuransi meninggal dunia.

Manfaat utama dari produk Hospital 100% Refundable adalah mengganti biaya harian rawat inap dan kamar unit perawatan intensif akibat sakit atau kecelakaan. 

Manfaat lain adalah pengembalian premi dan manfaat perlindungan saat meninggal dunia akibat kecelakaan dan sakit. 

Keistimewaannya antara lain pengembalian premi sebesar seratus persen terhadap premi yang telah dibayarkan dalam preode sepuluh tahun dan polis masih berlaku, baik pemilik asuransi melakukan klaim maupun tidak melakukan klaim. 

Keistemewaan berikutnya, pembayaran premi yang ringan dan mudah, mulai dari Rp 109. 000 perbulan. 

Pembayaran premi bisa dilakukan perbulan maupun pertahun dengan sistem autodebit dari kartu kredit BCA. 

Keistemewaan yang lain adalah jika adan membayar premi selama delapan tahun, maka Anda dapat memperoleh manfaat rawat inap di rumah sakit termasuk unit perawatan intensif selama delapan tahun dan manfaat meninggal dunia selama sepuluh tahun dari BCA Life. 

4. PRU Hospital Cover

Produk asuransi PRU Hospital Cover adalah jenis asuransi yang mengganti biaya rawat inap dan pembedahan di Rumah Sakit. Produk asuransi kesehatan ini dipasarkan melalui jalur telemarketing. 

Manfaat utama asuransi kesehatan PRU Hospital Cover adalah mengganti  biaya rawat inap di rumah sakit dalam negeri, mengganti biaya rawat inap rumah sakit luar negeri jika pemilik asuransi kesehatan ini mengalami kecelakaan, mengganti biaya ruangan ICU dan mengganti biaya tindakan medis berupa operasi. 

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut: 

  • Syarat masuk peserta asuransi kesehatan harus berumur delapan belas tahun sampai dengan enam puluh tahun untuk tertanggung utama dan pasangan.  
  • Untuk anak anak, batas usia masuk adalah sejak umur tiga puluh hari sampai dengan tujuh belas tahun. 
  • Pembayaran menggunakan metode autodebet bulanan dari kartu BCA. 
  • Hingga usia enam puluh lima tahun tertanggung utama dan pasangan dan hingga usia dua puluh empat tahun atau sudah menikah tertanggung tambahan anak. 

Demikianlah macam-macam Asuransi Kesehatan BCA yang perlu diketahui, sebagai referensi saat ingin mengikuti asuransi jaminan kesehatan. Pastikan Anda mengikuti produk asuransi kesehatan dari BCA sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Semoga bermanfaat. 

Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url