Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Situs Survey Online yang Terbukti Membayar Dolar

Dengan seiring semakin majunya teknologi infomasi, menjadikan jarak dan waktu bukan lagi masalah bagi manusia untuk berkomunikasi. Kebutuhan akan informasi yang valid menjadi sesuatu yang mutlak. 

Informasi yang tidak valid seringkali merujuk pada hoax yang dapat berakibat menyesatkan.

Beberapa waktu lalu, kita sama-sama tahu bahwa ada perusahaan teknologi informasi raksasa yang dengan sengaja membocorkan data penggunanya dan akhirnya dituntut di pengadilan. 

Aksi tersebut termasuk bentuk pelanggaran hukum, karena biasanya digunakan untuk kepentingan yang tidak baik, seperti penipuan menggunakan identitas orang lain, spionase dan sebagainya. 

Pengambilan informasi secara ilegal merupakan bentuk pelanggaran hukum.

Lalu, bagaimana jika Anda diminta untuk mengisi beberapa informasi tetapi diberi imbalan uang?

Nah, itulah adalah konsep dasar mengenai survei online. 

Secara sadar, Anda diminta untuk mengisi form yang diminta dan jika sudah selesai akan diberikan imbalan berupa uang, voucher ataupun kupon.

Survey Online yang Terbukti Membayar Dolar

Dewasa ini, survey online telah menjadi metode alternatif bagi seseorang yang ingin mencari penghasilan secara online.

Dibanding menjadi freelancer atau bisnis online yang lain, mengisi survey online dinilai lebih hemat modal dan minim risiko.

Oleh karena itu, Dolar Hijau akan menghimpun 10 situs survey online yang terbukti membayar dolar baik yang ada di luar negeri maupun yang ada di Indonesia.

1.PointClub

Survey legit
Di situs ini menyediakan berbagai macam bentuk hadiah yang dapat kalian tebus ketika  sudah memenuhi syarat minimum point. 

Berbagai macam bentuk hadiah yang dapat ditukarkan antara lain; voucher, kupon diskon, maupun uang digital melalui pembayaran paypal.

2. Swagbuckc Surveys

Survey membayar dolar
Swagbuck memberikan banyak alternatif lain, selain mengikuti survey untuk memperoleh poin seperti menonton video maupun memainkan games.

 Swagbuck menjadi pilihan yang cocok bagi kalian yang bosan dengan hanya mengikuti survey saja.

3. Opinion Outpost

Survey terbukti membayar
Di situs ini sudah jelas ditegaskan bahwa orang yang berhak mengikuti survey adalah mereka yang berusia di atas 18 tahun. 

Mayoritas target survey Opinion Outpost adalah orang Amerika, Inggris, Kanada, dan beberapa negara di Asia termasuk Indonesia. Kalian dapat menukarkan dengan saldo Paypal apabila sudah mencapai 13$.

4. Pinecone Research

Survey Terpercaya
Pinecone merupakan layanan penyedia survey online yang sudah beroperasi cukup lama, yaitu 21 tahun. Jadi jangan ragukan lagi mengenai kredibiltas survey online  karena sudah terbukti membayar. 

Setiap survey online kalian berpotensi mendapatkan uang sebesar 3$. Pembayaran bisa dicairkan melalui cek, paypal maupun gift card.

5.Inbox Dollars

Survey Online Berbayar
InboxDollars adalah salah satu penyedia survey online termudah dan palingmenyenangkan bagi kalian yang ingin memperoleh penghasilan secara online. 

Hanya bermodalkan paket data internet saja, kalian sudah dapat memperoleh penghasilan secara online.

6. Vindale Research

Survey legit membayar dolar
Sebagai salah satu situs survei  online tertua dan terlama, Vindale Research adalah opsi alternatif untuk menghasilkan uang dari mengisi survei. 

Yang lebih unik lagi, Vindale Research menggunakan sistem berlangganan bagi orang yang ingin mengisi survey di sana. Walaupun berbayar, tetapi kalian akan diprioritaskan ketika ada kesempatan mengisi survey.

7. Global Test Market

Survey Online Legit
Global Test Market merupakan situs penyedia survey online yang cukup kredibel. Tata cara teknis pengisian survey pun sudah dijelaskan ketika kalian masuk ke halaman beranda situs tersebut.

Menurut data, situs ini sudah membayar lebih dari 30 juta dollar kepada para pengisi survey. Jadi tidak perlu takut akan situs scam.

8.YouGov Indonesia

Survey Online Indonesia
Salah satu penyedia layanan survey online asal Indonesia yang sudah go international. Kalian akan dibayar melalui paypal ketika sudah mencapai batas point 5000 (25$). 

Sering-seringlah mengecek email kalian karena undangan untuk melakukan survey lebih banyak melalui pesan elektronik.

9.ViewFruit

Survey Online Legit
Salah satu situs legit yang melayani survey online. Setiap kali melakukan survey kalian akan mendapatkan poin bervariasi  200-500 poin. 

Penarikan minimum adalah 1500 points  atau 3 dollar yang bisa ditransfer melalui akun paypalmu. Sebelum withdraw mu disetejui akan ada proses peninjauan yang kurang lebih memakan waktu 1 minggu.

10.Mobrog

Survey Online
Layanan survey Mobrog sudah menjangkau lebih dari 60 negara. Kalian akan dibayar $1,00-$4,00 untuk setiap survey. 

Walaupun permintaan survey tidak selalu ada setiap hari, tapi apa salahnya mencoba situs ini sebagai tambahan penghasilan onlinemu.

Apakah Anda akan Dibayar Ketika Mengisi Survey Online?

Tentu saja, memang banyak sekali penyedia survey online yang scam atau menipu para pengisi survey. 

Mereka mengiming-imingi kepada calon customernya dengan imbalan yang tidak masuk akal (sampai 1000 dollar per survey). Jelas itu bukan angka yang logis untuk jenis bisnis online dengan aktivitas ringan seperti ini. 

Saya sebagai  admin Dolar Hijau berani menjamin bahwa daftar situs survey online yang ada di list telah terbukti membayar.

Berapa Lama Waktu Pengisian Survey Online?

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah berapa lama waktu pengisian survey tersebut. 
Tidak ada jawaban pasti, karena pasti tergantung kepada jenis survey online yang kalian isi dan juga tergantung kepada penyedia survey online. 

Namun, rata-rata survey memerlukan waktu 15 menit dan yang paling lama adalah 1 jam.

Tips Menghasilkan Uang dari Survey Online

Karena penyedia survey tidak selalu memiliki klien yang  ingin mengetahui data dari kalian, maka ketika ada kesempatan, penyedia akan lebih memprioritaskan kepada para pengisi survey yang memenuhi ketentuan berikut.

Orang yang Konsisten Dalam Mengisi Survey

Beberapa pertanyaan akan diulang-ulang. Itu bukan merupakan kesalahan sistem tapi memang dengan sengaja untuk menguji kevalidan data kalian. 

Jadi, isilah form sesuai dengan fakta yang ada dalam diri Anda.

Menggunakan Email yang Profesional dan Valid

Terdengar aneh mungkin, tapi memang seperti itu kenyataannya. Ketika kalian menjadi penyedia survey online dan harus memilih memberikan  satu kesempatan survey kepada dua orang. 

Mana yang akan kalian pilih, user dengan email : budisetiawan@mail.com atau user dengan email: budigantengcelaloe@mail.com

Jadi sudah jelas kan jawabannya?

Hati-Hati Terhadap Situs Scam

Beberapa oknum tidak bertanggung jawab ingin menyalahgunkan data kalian, salah satu caranya adalah dengan membuat situs survey online palsu atau scam.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa data kalian dapat digunakan sebagai alat untuk melakukan aksi kejahatan seperti penipuan. Risikonya, kalian yang akan menjadi tersangka. 

Beberapa cara untuk mengetahui situs tersebut asli atau palsu adalah dengan mengecek ke-legit-an penyedia tersebut di Survey Police atau kalian bisa mendpatkan informasi dengan bertanya pada forum-forum yang membahas hal sejenis.

Berapa Banyak Uang yang Didapatkan Untuk Setiap kali Survey?

Jumlahnya beragam, jika dirupiahkan ada yang membayar dalam jumlah ribuan untuk survey singkat sampai ratusan ribu rupiah untuk survey yang membutuhkan waktu lama. 

Ingat, tidak ada penyedia survey online yang akan memberikan kalian ribuan dollar hanya untuk sekali survey.

Itulah sedikit pembahasan mengenai bagaimana cara menghasilkan uang melalui survey online. Semoga referensi mengenai 10 situs survey online yang terbukti membayar dolar ini dapat berguna untuk pembaca semuanya. Terima kasih.

Post a Comment for "10 Situs Survey Online yang Terbukti Membayar Dolar"

Berlangganan via Email