Cara Mendapatkan Uang Dari YSENSE dengan Cepat 2021

Cara Medapatkan Uang Dari YSENSE - Menghasilkan uang dari internet bukanlah sebuah hal yang baru lagi. Karena memang sejak dulu internet sudah bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. 

Hanya saja cara untuk menghasilkannya berbeda-beda. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet adalah melalui situs YSENSE.

YSENSE adalah sebuah situs yang dulunya bernama Clixsense yang berdiri pada tahun 2007. YSENSE sendiri dirilis secara resmi pada 31 Juli 2019. 

Pergantian nama tersebut didasari oleh akuisisi yang dilakukan oleh Prodege. Meskipun berganti nama, situs tersebut tetap bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

YSENSE juga masih memiliki semua fitur yang sebelumnya ada pada Clixsense. Cara kerjanya juga masih sama dan tidak ada perbedaan yang begitu menonjol. 

Namun tidak menutup kemungkinan YSENSE akan memiliki perubahan untuk memudahkan para penggunanya dalam menghasilkan uang melalui situs ini.

Pastikan Anda mengikuti dengan benar panduan di bawah ini.

Untuk menghindari kebingunan, dolarhijau akan membahas secara lengkap trik dan tips mendapatkan uang dari Ysense.

Cara Daftar Ysense

Cara daftar Ysense juga terbilang sangat mudah dan tidak ada syarat khusus yang harus dipenuhi. Berikut adalah panduan cara daftar Ysense atau registrasinya.

  1. Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan registrasi terlebih dahulu di situs YSENSE menggunakan email. 
  2. Setelah kamu masuk ke dalam situs resminya, kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya untuk mendafar.
  3. Satu hal yang sangat penting. Jika kamu ingin melakukan penarikan menggunakan Paypal, maka kamu harus mendaftarkan email yang sama dengan akun Paypal pada saat kamu melakukan pendaftaran di situs dan juga mempelajari berbagai trik YSENSE
  4. Hal ini dilakukan agar penarikan kamu nantinya bisa diproses dengan cepat tanpa harus memverifikasi ulang akun Paypal kamu.

CARA MENGHASILKAN UANG DARI YSENSE

cara mendapatkan uang dari ysense

Bagi kamu semua yang ingin menghasilkan uang dari YSENSE, berikut ini adalah beberapa cara yang harus kamu lakukan.

Baca Juga: 

Setelah kamu berhasil mendaftar, maka kamu bisa langsung memulai untuk mendapatkan uang. Ada beberapa model yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari situs YSENSE. 

Dan berikut ini adalah beberapa modelnya.atau cara mendapatkan uang di Clixsense atau Ysense.

1. Cash Offer

Salah satu modelnya yaitu melalui Cash Offer. Kamu hanya perlu memulai untuk megerjakan berbagai jenis tawaran tugas yang telah disediakan. 

Saat kamu mengerjakan tugas, kamu bisa memilih tugas yang sesuai dengan jumlah uang yang akan kamu dapatkan. 

Kamu tinggal memilih tugas mana saja yang akan kamu kerjakan terlebih dahulu. Setelah kamu berhasil mengerjakan tugas, maka kamu akan langsung mendapatkan uang.

Selain melalui cash offer, Anda juga dapat menghasilkan uang online dengan melakukan instruksi langkah di bawah ini.

2. Survey

Selain Cash Offer, kamu juga bisa memilih model Survey untuk bisa menghasilkan uang melalui situs ini. Setiap survey memiliki nilai uang yang berbeda-beda. 

Artikel Lainnya: Cara Jual Database Agar Cepat Laku

Karena survey nya terbilang sangat mudah, jadi kamu bisa menyelesaikan seluruh survey yang telah disediakan untuk menghasilkan banyak uang.

Tidak hanya dari Clixsense Anda dapat memperoleh uang dari survey, terdapat website, aplikasi, maupun APK lain yang mengadakan survey online berbayar.

Cara Cashout Ysense ke Paypal

Sejak 2010, Paypal menjadi salah satu metode pembayaran yang paling sering dipakai di dunia. 

Begitu juga ketika Anda sudah mencapai angka minimum untuk withdraw, Anda bisa segera melakukan penarikan dana ke rekening pribadi Anda. Berikut adalah cara cashout Ysense ke Paypal.

  1. Pastikan email yang digunakan untuk mendaftar sama dengan email akun PayPal Anda.
  2. Setelah itu, isi bagian billing information dengan tepat dan rinci sesuai data Anda sendiri.
  3. Jika dirasa semuanya sudah clear, silakan klik tombol withdraw atau penarikan.
  4. Proses pengiriman uang dari Ysense ke PayPal berkisar 5-12 hari.
  5. Apabila sudah melewati waktu tersebut, Payment Anda belum juga landing, segera hubungi CS untuk konfirmasi

Apakah Ysense Penipuan?

Banyak yang mengira ketika memulai berbisnis online dan berusaha mendapatkan uang secara online maka ujung-ujungnya akan berakhir scam.

Lalu, apakah Clixsense atau Ysense penipuan? Saya berani memastikan TIDAK. Pengalaman saya memainkan aplikasi/APK dari situs ini ternyata aman-aman saja.

Dengan catatan, Anda tidak melakukan pelanggaran sebagaimana yang telah dilarang ketika Anda pertama kali daftar Ysense.

Laporan pembayaran yang ditangguhkan atau dibatalkan itu berasal dari beberapa user nakal yang memang sudah melakukan pelanggaran kebijakan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Oleh karena itu, penting sekali memahami apa-apa saja yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam TOS(Terms of Service) dari masing-masing aplikasi website atau situs.

Itu adalah pembahasan singkat mengenai  cara menghasilkan uang dari YSENSE. Cukup mudah bukan? Ayo tunggu apalagi segera daftar dan hasilkan uang sebanyak-banyaknya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url