Cara Mendapatkan Uang dari Cash Pirate

Artikel diperbarui pada 28 Juni 2020.

Cara Mendapatkan Uang dari Cash Pirate – Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya melalui aplikasi Cash Pirate. Bagi Anda semua yang belum tahu, Cash Pirate merupakan salah satu aplikasi rewards yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Selain cara kerjanya yang sangat mudah, uang yang bisa dihasilkan dari aplikasi ini juga terbilang sangat lumayan asalkan Anda pandai dalam menjalankannya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi rewards lainnya yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Namun Cash Pirate sangat dianjurkan sekali untuk digunakan. Hal ini disebabkan karena Cash Pirate memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi rewards yang lainnya.

Salah satu keunggulan yang begitu menonjol terletak pada minimum Payoutnya. Para pengguna bisa langsung melakukan penarikan ketika saldo sudah mencapai $2.5. Selengkapnya, simak ulasan dari dolarhijau berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cash Pirate

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Bagi Anda semua yang mau mendapatkan uang dari aplikasi ini, ada beberapa cara yang harus dilakukan. Dan berikut adalah beberapa cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cash Pirate.

1. Download Aplikasi Cash Pirate di Playstore

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi Cash Pirate di Playstore secara gratis. Setelah berhasil di download, silahkan langsunginstal seperti biasanya.

2. Mendaftar di Aplikasi Cash Pirate

Setelah berhasil di instal, maka Anda bisa langsung mendaftar di aplikasi Cash Pirate. Untuk pendaftarannya juga terbilang sangat mudah, Anda bisa langsung memasukkan email yang akan digunakan beserta dengan passwordnya. Setelah itu, silahkan langsung klik pilihan “Sign In Or Register” dan Anda pilih pilihan “Register.”

3. Masukkan Kode Refferal untuk Mendapatkan Bonus

Saat akan melakukan pendaftaran, biasanya akan muncul pilihan untuk memasukkan kode refferal. Kode refferal tersebut sangat penting untuk dimasukkan jika Anda ingin mendapatkan bonus. Bonus yang bisa didapatkan yaitu sekitar 500 Koin. Memang terbilang sangat kecil, namun setidaknya tanpa harus melakukan hal yang sulit Anda bisa langsung mendapatkan bonus. Jika Anda bingung ingin memasukkan kode refferal yang mana, maka Anda bisa langsung memasukkan kode refferal milik teman Anda.

4. Selesaikan Seluruh Tasks yang Telah Disediakan untuk Mendapatkan Uang

Apabila semua cara telah dilakukan, maka Anda bisa langsung masuk ke cara yang terakhir yaitu dengan menyelesaikan seluruh tasks yang telah disediakan untuk mulai mendapatkan uang. Ada banyak sekali tasks yang bisa diselesaikan, diantaranya: menonton video, mengisi survey, dan juga mempromosikan link refferal kepada orang lain.

Baca Juga : Cara Dapat Uang dari Ysense

Jika Anda bisa menyelesaikan seluruh tasks dengan baik, maka Anda bisa mendapatkan banyak sekali uang. Apabila saldo Anda sudah mencapai minimum penarikan, maka Anda bisa langsung melakukan Withdraw.

Itu tadi adalah pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan uang dari cash pirate. Terima kasih semoga bermanfaat.

Related Posts

Cara Jualan Di Shopee Food

Simak Cara Jualan Di Shopee Food Agar Produk Semakin Banyak Dikenal!

Bagi yang tengah memulai membuka bisnis makanan, maka tak ada salahnya jika mempraktekkan bagaimana cara jualan di shopee food agar penjualan lebih baik. Shopee food sendiri baru…

Cara Membuat Iklan di Facebook

3 Cara Membuat Iklan di Facebook dari Mulai Berbayar Hingga Gratis

Digital marketing memang sangat perlu dilakukan untuk mengembangkan bisnis seperti misalnya dengan cara membuat iklan di facebook yang dapat dijadikan solusi. Lakukan iklan di platform media sosial…

Ingin Berpenghasilan dari YouTube

Ingin Berpenghasilan dari YouTube? Berikut Cara Lengkapnya

Jika dulu YouTube hanya berperan sebagai media hiburan untuk masyarakat, saat ini YouTube sudah berubah menjadi media untuk mendapat uang. Cara agar bisa berpenghasilan dari YouTube juga…

Fungsi Digital Marketing

Apa Saja Fungsi Digital Marketing? Simak Penjelasannya!

Mungkin sudah tak asing dengan kata digital marketing, namun apakah tahu apa saja fungsi digital marketing ini? Digital marketing sendiri merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam…

cara mencari suplier di shopee

7 Cara Mencari Suplier di Shopee Termurah dan Terpercaya

Terdapat cukup banyak cara mencari suplier di shopee yang bisa diterapkan oleh penggunanya. Namun sebelum itu, penting untuk mengetahui tentang apa itu shopee. Shopee adalah salah satu…

tips jualan online di whatsapp

Tips Jualan Online di WhatsApp untuk Jangka Panjang

Berbisnis online sedang menjadi primadona di era kecanggihan teknologi, misalnya melalui WA. Tips jualan online di WhatsApp penting untuk diketahui, sehingga bisa menjalankan usaha tersebut dengan maksimal….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is registered on wpml.org as a development site.