Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards

Artikel diperbarui pada 27 Mei 2020.

Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards – Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi memudahkan manusia dalam melakukan sesuatu. Salah satu teknologi yang sekarang paling sering dipakai dan hampir semua orang punya adalah smartphone. Smartphone menjadi salah satu teknologi yang memiliki banyak fitur-fitur di dalamnya.

Selain digunakan orang-orang untuk berkomunikasi dan berfoto, ternyata kita bisa loh menggunakan smartphone untuk mendapatkan pundi-pundi uang. tentunya hal ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau hanya sekedar untuk uang jajan. Apalagi di tengah pandemi virus Corona ini yang mengharuskan kita untuk mengurangi kegiatan di luar.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang di Smartphone kita? Untuk mendapatkan uang lewat smartphone, Anda bisa mendapatkan uang dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Whaff Reward. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Whaff Reward?

Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards

Whaff Rewards

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi di Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Dengan cara yang mudah dan simpel anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di playstore dan menginstalnya di smartphone.

Tidak perlu khawatir tentang kepercayaan aplikasi ini. Whaff Reward sudah banyak diunduh oleh banyak orang setidaknya sudah ada lebih dari ratusan ribu orang yang menggunakan aplikasi ini. Selama Whaff Reward masih mencairkan dana penggunaannya berarti anda bisa mempercayai Whaff Reward.

Dengan menggunakan aplikasi Whaff Reward, anda bisa mendapatkan uang, pulsa, bahkan sampai voucher diskon. Ketika anda ingin mencairkan dana di Whaff Reward, yang perlu diperhatikan adalah anda harus mengumpulkan uang sebesar 10 dollar untuk menukarkan nya.

Memang, Whaff Reward dibuat untuk media periklanan aplikasi Android. Dengan konsep Paid for Download di aplikasi ini membuat nya berkembang pesat, bahkan jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini di Playstore lebih dari 5 juta orang. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards? Berikut ini merupakan cara-caranya.

1.     Mengundang Teman

Setelah anda menginstal Whaff Reward, anda bisa langsung mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah ini. Anda bisa mendapatkan uang dari Whaff ketika berhasil mengundang teman atau kerabat untuk menginstal Whaff Reward, Anda akan mendapatkan uang sebesar $0.3 di akun Whaff Reward Anda. 

Begitu Pula dengan teman-teman yang ada undang. Sebelum itu pastikan bahwa kode refferal anda yang muncul harus dimasukkan oleh teman anda, karena jika tidak ya sama saja anda tidak akan mendapatkan 0.3 dollar tadi.

2.     Mengerjakan Task

Selain mengundang teman anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengerjakan tugas yang ada pada aplikasi whaff reward ini. Tugas yang diberikan pun beragam. Mulai dari menginstal aplikasi, mengisi, sampai mengikuti survei yang disediakan oleh Whaff Reward. Poin yang anda dapatkan akan berbeda-beda sesuai dengan tingkatan atau kesulitan yang anda hadapi.

3.     Menginstall Aplikasi

Kemudian cara yang lain untuk mendapatkan uang dari Whaff Rewards  adalah dengan menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Reward. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Cash For Apps

Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tersebut, cukup install saja dan anda bisa menghapusnya jika memang tidak menyukainya. Setelah kita selesai menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Reward tersebut kita akan mendapatkan uang dan point tergantung ukuran dari aplikasi yang kita install tersebut.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Whaff Rewardsyang bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat.

 

Related Posts

Cara Jualan Di Shopee Food

Simak Cara Jualan Di Shopee Food Agar Produk Semakin Banyak Dikenal!

Bagi yang tengah memulai membuka bisnis makanan, maka tak ada salahnya jika mempraktekkan bagaimana cara jualan di shopee food agar penjualan lebih baik. Shopee food sendiri baru…

Cara Membuat Iklan di Facebook

3 Cara Membuat Iklan di Facebook dari Mulai Berbayar Hingga Gratis

Digital marketing memang sangat perlu dilakukan untuk mengembangkan bisnis seperti misalnya dengan cara membuat iklan di facebook yang dapat dijadikan solusi. Lakukan iklan di platform media sosial…

Ingin Berpenghasilan dari YouTube

Ingin Berpenghasilan dari YouTube? Berikut Cara Lengkapnya

Jika dulu YouTube hanya berperan sebagai media hiburan untuk masyarakat, saat ini YouTube sudah berubah menjadi media untuk mendapat uang. Cara agar bisa berpenghasilan dari YouTube juga…

Fungsi Digital Marketing

Apa Saja Fungsi Digital Marketing? Simak Penjelasannya!

Mungkin sudah tak asing dengan kata digital marketing, namun apakah tahu apa saja fungsi digital marketing ini? Digital marketing sendiri merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam…

cara mencari suplier di shopee

7 Cara Mencari Suplier di Shopee Termurah dan Terpercaya

Terdapat cukup banyak cara mencari suplier di shopee yang bisa diterapkan oleh penggunanya. Namun sebelum itu, penting untuk mengetahui tentang apa itu shopee. Shopee adalah salah satu…

tips jualan online di whatsapp

Tips Jualan Online di WhatsApp untuk Jangka Panjang

Berbisnis online sedang menjadi primadona di era kecanggihan teknologi, misalnya melalui WA. Tips jualan online di WhatsApp penting untuk diketahui, sehingga bisa menjalankan usaha tersebut dengan maksimal….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is registered on wpml.org as a development site.