3 Cara Mendapatkan Uang Dari Cash For Apps 2021

Cara Mendapatkan Uang Dari Cash For Apps - Di era sekarang yang sudah serba digital ini ternyata kita bisa mendapatkan uang dengan mudah loh. 

Hanya perlu modal smartphone saja dan koneksi internet, kita sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Apalagi saat ini saja hampir semua orang mungkin sudah mempunyai smartphone ditangannya. 

Selain digunakan untuk komunikasi dan berfoto, Smartphone juga bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi cash for apps ini.

Hal ini bisa kita jadikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi di masa pandemi covid-19 yang mengharuskan kita agar tetap di rumah aja serta mengurangi aktivitas di luar rumah, mencari uang lewat smartphone bisa jadi pilihan bagi kita.

Terdapat berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang di smartphone. 

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Cash for Apps. Apa sih Cash for Apps itu? Lalu, bagaimana supaya kita bisa mendapatkan uang di Cash for Apps?

Cara Mendapatkan Uang Dari Cash for Apps

Cash for Apps adalah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang lewat smartphone. 

Tentunya aplikasi ini sudah dipercaya orang-orang. Dengan hasil unduh lebih dari ratusan ribu di Playstore, membuat aplikasi ini tidak diragukan lagi.

Untuk mendapatkan uang dari Cash for Apps, anda cukup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di aplikasi ini. Dengan 300 poin, anda bisa menukarkan nya dengan 1 dollar. 

Bahkan, ketika Anda pertama kali mendownload aplikasi ini, anda akan mendapatkan poin secara cuma-cuma berjumlah 50-400 poin bergantung dengan penawaran yang diberikan dari cash for apps ini.

Anda bisa mendapatkan poin dengan cepat, apabila anda mengundang teman untuk menginstall aplikasi Cash for Apps dan memasukan kode refferal yang anda miliki. 

Anda akan mendapatkan poin 90 sedangkan untuk teman anda akan mendapatkan poin 20 dari Cash for Apps.

Jika poin anda telah berkumpul banyak, anda bisa menukarkannya dengan Voucher Google Play, iTunes, Amazon, GameShop, Starbucks, Best Buy, dan masih banyak lagi. 

Namun sayangnya penukaran di Cash for Apps belum bisa menggunakan Paypal.

Nah, untuk mendapatkan poin-poin di Cash for Apps, terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan. Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang dari Cash for Apps.

1. Memainkan Permainan Yang Ada Di Cash for Apps

Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari cash for apps adalah dengan memainkan permainan yang ada di Cash for Apps. 

Terdapat banyak permainan di aplikasi ini yang bisa Anda mainkan. Cara bermain Cash for Apps terbilang cukup mudah. Tentunya, permainan ini tidak akan menyusahkan anda.

Artikel Lainnya: Survey Online Berbayar Terbukti Membayar, Mau?

Bahkan, permainan-permainan menarik di Cash for Apps bisa menghilangkan rasa bosan Anda. 

Setelah anda sudah memainkan berbagai permainan di Cash for Apps, Anda akan mendapatkan poin bergantung dengan permaian apa yang anda mainkan dan tentu saja juga tergantung tingkat kesulitannya ya. 

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang dari Cash For Apps secara cepat.

2. Menginstall Aplikasi

Cara mendapatkan uang dari cash for apps terakhir adalah dengan menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Cash for App.

Anda bisa mendapatkan poin tertentu tergantung Cash For Apps akan memberikan poin berapa. Mudah bukan? Hanya dengan menginstall aplikasi saja anda sudah bisa mendapatkan uang.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari WHAFF Rewards

Jangan khawatir, setelah anda selesai mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh Cash for Apps, anda bisa menghapus nya jika Anda tidak terlalu suka dengan aplikasi itu.

3. Mengundang Teman

Dengan mengundang teman, Anda sudah membantu APK ini untuk menjadi lebih populer dan semakin ramai.

Oleh karena itu, Cash for Apps akan mengganjari Anda dengan sejumlah poin yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah berupa uang.

Namun ingat, lakukan kegiatan mencari referral secara fair, jangan menghalalkan segala cara demi mendapatkan referal dengan cara-cara yang salah (Anda tahu sendiri lah).

Apabila ketahuan melakukan tindak kecurangan, resikonya akun Anda akan dinonaktifkan dan poin yang telah terkumpul juga akan ikut hangus.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Cash for Apps secara cepat yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url