Nobu Bank: Bank Digital dengan Layanan Tabungan dan Pinjaman

Nobu Bank

Artikel diperbarui pada 29 Februari 2024.

Nobu Bank adalah bank digital asal Indonesia yang berdiri pada tahun 2020. Bank ini didirikan oleh Michael Widjaja, salah satu pendiri PT. Bank Harda Internasional, yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri perbankan di Indonesia.

Nobu Bank mengusung konsep bank digital yang lebih mudah, cepat, dan aman bagi nasabahnya.

Apa Itu Nobu Bank? Mengenal Bank Digital yang Didirikan Tahun 2020

Nobu Bank adalah bank digital yang berdiri pada tahun 2020. Bank ini didirikan oleh Michael Widjaja, yang juga merupakan salah satu pendiri PT. Bank Harda Internasional, sebuah bank berusia lebih dari 25 tahun yang beroperasi di Indonesia.

Michael Widjaja mendirikan Nobu Bank dengan visi untuk menjadi bank digital yang inovatif dan modern, dengan menghadirkan teknologi perbankan terkini untuk memenuhi kebutuhan nasabah di era digital saat ini.

Nobu Bank hadir dengan tujuan untuk memudahkan akses perbankan bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang menginginkan layanan perbankan yang lebih praktis dan efisien.

Nobu Bank sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Nobu Ventura Indonesia, yang merupakan perusahaan investasi yang bergerak di bidang teknologi.

PT Nobu Ventura Indonesia didirikan pada tahun 2017 dan berfokus pada investasi di sektor teknologi, terutama start-up dan perusahaan-perusahaan teknologi yang inovatif dan berpotensi untuk berkembang.

Dalam waktu yang relatif singkat, Nobu Bank telah berhasil mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk beroperasi sebagai bank digital di Indonesia.

Nobu Bank juga telah mengantongi lisensi dari Visa dan Mastercard sebagai penerbit kartu kredit dan debit, sehingga nasabah dapat menggunakan kartu ATM Nobu Bank di seluruh dunia.

Saat ini, Nobu Bank telah berhasil meraih lebih dari 100 ribu nasabah dalam waktu yang relatif singkat. Nobu Bank terus berupaya untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru dalam layanan perbankannya, sehingga dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan efisien bagi nasabahnya.

Dengan kepemilikan yang dimiliki oleh PT Nobu Ventura Indonesia, Nobu Bank memiliki kekuatan finansial dan dukungan teknologi yang kuat untuk terus berkembang dan menjadi salah satu bank digital terkemuka di Indonesia.

Meskipun baru berdiri pada tahun 2020, Nobu Bank telah berhasil menunjukkan potensi yang sangat besar dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang modern dan efisien bagi masyarakat Indonesia.

Jenis-jenis Produk Perbankan dari Nobu Bank

Nobu Bank menawarkan berbagai produk perbankan yang dapat digunakan oleh nasabahnya. Berikut adalah beberapa produk dari Nobu Bank.

1. Nobu Savings

Nobu Savings adalah produk tabungan dari Nobu Bank. Nasabah dapat membuka tabungan ini dengan minimal saldo Rp 50.000 dan dapat menabung dan melakukan penarikan dengan mudah melalui aplikasi Nobu Bank.

Tabungan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti transfer ke sesama Nobu Bank gratis dan layanan penggantian kartu ATM gratis.

2. Nobu Giro

Nobu Giro adalah produk rekening giro yang ditawarkan oleh Nobu Bank. Nasabah dapat membuka rekening giro ini dengan minimal saldo Rp 100.000.

Nobu Giro dilengkapi dengan fitur-fitur seperti transfer ke sesama Nobu Bank gratis, layanan penggantian kartu ATM gratis, dan pilihan jenis kartu ATM antara Visa atau Mastercard.

3. Nobu Deposito

Nobu Deposito adalah produk simpanan berjangka yang ditawarkan oleh Nobu Bank. Nasabah dapat memilih tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan dengan bunga yang kompetitif.

Deposito ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pencairan deposito sebelum jatuh tempo dengan biaya yang terjangkau dan layanan notifikasi SMS.

4. Nobu Loan

Nobu Loan adalah produk pinjaman dari Nobu Bank yang dapat digunakan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dengan tenor 6 hingga 36 bulan. Proses pengajuan pinjaman pun sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir pengajuan dan menunggu persetujuan.

Kesimpulan

Nobu Bank adalah bank digital yang menawarkan berbagai produk perbankan yang dapat digunakan oleh nasabah. Dengan konsep bank digital yang mudah, cepat, dan aman, Nobu Bank memungkinkan nasabahnya untuk melakukan transaksi perbankan secara online melalui aplikasi Nobu Bank. Produk perbankan yang ditawarkan oleh Nobu Bank seperti Nobu Savings, Nobu Giro, Nobu Deposito, dan Nobu Loan dapat membantu nasabah memenuhi kebutuhan keuangan mereka dengan mudah dan cepat. Dengan semakin berkembangnya teknologi, bank digital seperti Nobu Bank akan semakin dibutuhkan oleh masyarakat untuk memudahkan transaksi perbankan.

Related Posts

Cara Cek Saldo ATM BTN Lewat HP Android

Artikel diperbarui pada 3 Maret 2024. Perkenalan Kamu pasti sering mengalami ketika ingin cek saldo ATM, harus datang ke mesin ATM atau ke bank. Namun sekarang, ada…

Cek Saldo Indomaret Card

Artikel diperbarui pada 3 Maret 2024. Mengetahui Saldo Indomaret Card Secara Mudah dan Cepat Siapa yang tidak kenal dengan Indomaret? Merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar yang…

Cara Cek Saldo BTN Lewat SMS Banking

Artikel diperbarui pada 3 Maret 2024. Mengenal BTN SMS Banking BTN SMS Banking adalah layanan perbankan yang memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi secara mudah dan cepat melalui…

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB

Artikel diperbarui pada 3 Maret 2024. Memastikan Saldo Rekening Ponsel CIMB Anda Apakah kamu memiliki akun rekening ponsel CIMB dan ingin mengetahui saldo terbaru? Ada beberapa cara…

Cek Saldo BJB – Apa Saja Caranya dan Bagaimana Cara Melakukannya?

Artikel diperbarui pada 2 Maret 2024. Pengantar Apakah kamu seringkali bertanya-tanya tentang cara mengecek saldo bjb secara mudah dan cepat? Saat ini, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat…

Kenapa ATM BRI Tidak Bisa Tarik Tunai dan Cek Saldo?

Artikel diperbarui pada 1 Maret 2024. Pendahuluan Setiap orang pasti pernah menggunakan mesin ATM untuk melakukan transaksi keuangan kapan saja dan di mana saja. Namun, terkadang mesin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *