Mengenal Fitur Aplikasi Home Credit dan Cara Penggunaannya

Mengenal Fitur Aplikasi Home Credit dan Cara Penggunaannya

Artikel diperbarui pada 15 Mei 2024.

Fitur aplikasi home credit menjadi salah satu keunggulan aplikasi tersebut. Mungkin, home credit terdengar tidak asing karena kebanyakan masyarakat sudah menggunakannya, untuk membeli berbagai barang elektronik maupun non elektronik.

Kemajuan teknologi saat ini, memberikan kemudahan untuk semua orang dalam melakukan pembayaran. Home credit dapat di download dengan mudah melalui play store maupun app store. Memiliki fitur yang user friendly sehingga mudah dipahami oleh para penggunanya.

Fitur Aplikasi Home Credit yang Wajib Diketahui

PT Home credit Indonesia merupakan salah satu perusahaan pembiayaan bagi para pelanggan yang ingin melakukan belanja online maupun offline. Maka dari itu wajib memahami fitur aplikasi home credit agar mempermudah cara penggunaannya.

HCI atau home credit Indonesia menyediakan pembiayaan pada berbagai toko untuk konsumen yang ingin membeli handphone, furniture dan juga barang elektronik lainnya. Limit maksimal peminjamannya adalah 25 juta. Jadi, dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai kebutuhan.

Berbagai tawaran fitur aplikasi home credit yang dapat memudahkan para pemula juga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Semua fitur yang dimiliki akan membantu proses pencairan dan persetujuan kredit menjadi lebih cepat dan tanpa ribet.

Terdapat berbagai fitur unggulan yang bisa digunakan dengan mudah. Fitur ini sama seperti produk maupun jenis layanan yang ditawarkan oleh HCI. Tentu saja fungsinya untuk memudahkan para penggunanya. Berikut merupakan beberapa fitur yang menjadi unggulannya:

1. Pembiayaan Modal Usaha

Pembiayaan modal usaha merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh HCI kepada perorangan untuk pengembangan usaha. Limit pinjaman yang diberikan mencari Rp. 25 juta. Hal tersebut ditentukan dengan riwayat kredit yang dimiliki oleh setiap nasabah home credit Indonesia.

Sangat penting untuk diketahui, bahwa pada pembiayaan modal usaha bersifat sebagai penawaran, jadi tidak semua nasabah dapat menikmati produk yang satu ini. Khusus untuk kamu yang mendapatkan penawaran, sebaiknya jangan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

2. HCI bayar Nanti

Lanjut dengan fitur aplikasi home credit berikutnya, yaitu HCI bayar nanti. Jenis fitur ini merupakan sebuah merk dagang pada produk yang diperkenalkan di pasar. Kerja sama dengan kaspro sebagai pemilik izin pada uang elektronik dan juga QRIS dari berbagai Bank Indonesia.

Produk paylater yang disediakan, biasanya digunakan oleh para pelanggan di toko maupun merchant yang memiliki kode QRIS. Hal ini akan sangat memudahkan kamu dapat penggunaannya, Apalagi jika terdapat keperluan mendadak, dan dananya tidak bisa mencukupi.

3. Pembiayaan Multiguna

Fitur aplikasi home credit berikutnya ada pembiayaan multiguna HCI yang menjadi salah satu produk unggulan dalam penawaran pinjaman uang tunai. Produk tersebut dikenal dengan nama DONA yang merupakan singkatan dari dompet online multiguna. HCI memberikan pinjaman berupa uang tunai tanpa jaminan.

Pilihan pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 juta. Masa tenor yang ditawarkan maksimal 42 bulan. Pembiayaan dapat digunakan untuk berbagai pembelian barang seperti handphone, laptop, tv, furniture, kamera, barang elektronik mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi.

4. Kartu Kredit

Selain pembiayaan multiguna, HCI juga menyediakan kartu kredit yang menjadi salah satu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang sudah disetujui oleh permintaan pemegang HCI.

Kartu kredit akan sangat membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan keuangan. Jadi, bisa dimanfaatkan dengan baik jika mendapat tawaran telepon maupun aplikasi dari Myhomecredit. Beberapa penawaran, dapat menjadi pertimbangan untuk para pengguna baru.

Keunggulan Aplikasi Home Credit Indonesia

Selain membahas mengenai fitur aplikasi home credit. Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh apk tersebut. Tentu saja, keunggulannya dapat sangat membantu kamu dalam memanfaatkan berbagai fitur yang disediakan. Keunggulan ini juga bisa dijadikan bahan pertimbangan.

1. Verifikasi Cepat

Dalam setiap aplikasi penyedia jasa kredit maupun pinjaman online, terdapat verifikasi data yang harus dilakukan. Dalam home credit sendiri, proses tersebut dapat berjalan dengan cepat, dan tidak memerlukan waktu lama. Tidak heran, jika banyak yang mengambil barang dengan proses cepat.

2. Bunga Ringan

Bunga pinjaman yang ditawarkan untuk dana tunai tergolong cukup rendah, yaitu hanya 2-4% per bulannya, hal ini tergantung dengan jangka waktu yang kamu pilih dalam membayar lunas pinjaman tersebut. Dengan memiliki bunga ringan, bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

3. Resmi dan Terpercaya

Selain itu, apk yang satu ini juga sudah terdaftar secara resmi di Otoritas jasa keuangan atau OJK. Tidak perlu khawatir dengan data yang diberikan kepada mereka, karena akan terjamin aman dan terpercaya. Kamu hanya perlu mengajukan kredit sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan apknya juga dijadikan bahan pertimbangan agar mempemudah segala proses transaksi yang berjalan di dalam apk tersebut. Fitur aplikasi home credit akan sangat membantu jika dipelajari dan dipahami dengan baik.

Related Posts

Alasan Pinjol Masih Diminati.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Online: Alasan Pinjol Masih Diminati

Artikel diperbarui pada 18 Mei 2024. Ada banyak orang yang sudah merasakan banyaknya keuntungan mengajukan pinjaman online. Hal ini dikarenakan pinjol bisa menjadi solusi ketika ada kebutuhan…

Pinjaman Online AdaKami: Fitur, Syarat, & Cara Ajukan Kredit Dana Tunai

Pinjaman Online AdaKami: Fitur, Syarat, & Cara Ajukan Kredit Dana Tunai

Artikel diperbarui pada 16 Mei 2024. Pinjaman online AdaKami saat ini dikenal sebagai salah satu bisnis yang sedang menjamur di Indonesia. Pinjaman online ini banyak diburu oleh…

Aplikasi Kredit Digital Julo Menawarkan Hal Menarik Ini

Kredit Digital Julo: Keuntungan Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Artikel diperbarui pada 4 Mei 2024. Salah satu kredit digital julo merupakan bagian dari layanan pinjaman online di zaman sekarang. Pastinya aplikasi sejenis juga sudah bermunculan dengan…

Mengenal Aplikasi Cicil

Mengenal Aplikasi Cicil, Pinjamkan Uang ke Mahasiswa!

Artikel diperbarui pada 21 April 2024. Mengenal aplikasi Cicil yang belakangan ini sedang ramai di kalangan mahasiswa, karena mampu menawarkan pinjaman dengan bunga yang kecil. Penasaran bagaimana…

Aplikasi Pay Later

5 Rekomendasi Aplikasi Pay Later Terpercaya Diawasi OJK

Artikel diperbarui pada 13 April 2024. Aplikasi pay later menjadi solusi terbaik bagi kamu untuk memenuhi kebutuhan tanpa pembayaran langsung atau tunai. Pasalnya fitur ini memberikan kemudahan…

Manfaat Pay Later eCommerce

8 Manfaat Pay Later eCommerce untuk Kemudahan Pembayaran

Artikel diperbarui pada 11 April 2024. Manfaat pay later ecommerce memang berhasil memberikan banyak keuntungan para penggunannya. Saat ini berbagai ecommerce juga sudah mendukung pembayarannya dengan metode…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *