4 Cara Cairkan Gopay Paylater Paling Mudah & Terbukti Lancar

Cara Cairkan Gopay Paylater Paling Mudah & Terbukti Lancar

Artikel diperbarui pada 3 Mei 2023.

Pasti ingin mengetahui cara Cairkan Gopay Paylater kan? Kesempatan untuk memiliki dan memanfaatkan PayLater pada Gopay tidak semua pelanggan setia Aplikasi Gojek dapat menggunakan fitur ini.

Jika akun gojek yang digunakan terdapat fitur Gopay Paylater dapat diaktifkan dan dinikmati fitur yang ada. Jika diaktifkan akan mendapatkan limit saldo yang dapat digunakan untuk membeli barang pada aplikasi dengan pinjaman sementara.

Pinjaman sementara ini digunakan untuk membeli barang ketika belum memiliki dana sehingga memudahkan dalam memenuhi kebutuhan. Sebenarnya pinjaman ini hanya digunakan untuk membeli barang tidak untuk diuangkan, melainkan ikuti cara dibawah ini jika ingin mencairkan limit saldo Gopay Paylater.

Mencairkan Limit Gopay Paylater Dengan Syarat

Pada pihak aplikasi Gojek sudah menerapkan fitur PayLater juga agar memudahkan konsumen. Fitur GoPaylater merupakan layanan pembayaran nanti yang memiliki jangka waktu pembayaran kartu tempo satu bulan atau lebih.

Layanan ini bukan pinjaman online melainkan fitur yang digunakan, untuk membayar barang menggunakan limit dan tidak dapat dicairkan. Namun jika tergiur mencairkan limit saldo GoPaylater, ada syarat yang perlu dipenuhi.

Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi sebelum kelanjutan cara cairkan Gopay Paylater dengan bantuan aplikasi lain. Berikut syarat yang harus diketahui sebelum melakukan pencairan limit saldo.

  • Dapat mencairkan seluruh limit saldo sesuai nominal dan digunakan.
  • Pastikan Akun tidak melakukan pelanggaran kebijakan sehingga server.
  • Wajib memiliki rekening bank atas nama sendiri atau sama dengan akun untuk pencairan GoPaylater.
  • Jika menggunakan jasa Gestun untuk mencairkan limit dikenakan biaya 2-10% dari nominal.

Ini 4 Cara Cairkan Gopay Paylater dengan Mudah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa limit saldo GoPaylater bukan untuk dicairkan melainkan untuk pinjaman yang membayar pembayaran yang dibeli. Namun jika ingin mencairkan limit bisa saja dilakukan dengan cara berikut ini dengan menyiapkan aplikasi pihak ketiga:

1. Gunakan aplikasi Blibli x Peluang

Cara terbaru di tahun 2023 ini untuk mencairkan limit saldo GoPaylater dapat menggunakan aplikasi Bibli dan pluang. Unduh dan aktifkan Aplikasi. Untuk memudahkan langkah sebaiknya download aplikasi Blibli dan Pluang di play store.

Tersedia aplikasi dengan KTP untuk menikmati fitur. Langsung saja ikuti langkah berikut:

  • Buka Aplikasi. Selanjutnya buka aplikasi setelah verifikasi data dan cari voucher pluang di toko official pada kolom pencarian.
  • Beli Vouche. Cara Cairkan Gopay Paylater dengan membeli voucher pluang di Blibli dan bayar menggunakan GoPaylater.
  • kesulitan Blibli dan GoPaylater. Untuk pembayaran pilihanlah metode pembayaran dengan Gopay. Membuka dan menghubungkan Gopay dengan Blibli agar pembayaran pesanan tagihan dengan Gopay Paylater.
  • Cek kode Voucher Pluang. Setelah selesai membeli cek kode voucher pluang pada halaman pesanan dan lanjut masuk pada aplikasi pluang dan Redeem kode.
  • Tukar voucher Pluang. Kode voucher sebelumnya tukarkan menjadi saldo pada akun pluang untuk membeli bitcoin berupa emas/crypto.
  • Jual Beli Bitcoin. Setelah membeli bitcoin agar dapat dicairkan menjadi uang tunai sebaiknya jual bitcoin.
  • Cash Out hasil jual bitcoin. Cara cairkan gopay paylater berhasil dibuktikan dengan menjual bitcoin yang telah dibeli dan dapat dicairkan di rekening bank atau dompet elektronik.
  • Saldo Masuk Rekening.. Pastikan menghubungkan rekening atau e wallet agar saldo dapat dicairkan.

2. Gunakan aplikasi Akulaku

Langkah pertama yang wajib dipenuhi yaitu memiliki akun Akulaku yang sudah di verifikasi. Setelah itu, pastikan juga memiliki limit saldo gopay paylater sesuai nominal yang dibutuhkan.

Berikut ini langkah-langkah cara cairkan Gopay Paylater ke rekening bank dengan bantuan aplikasi Akulaku:

  • Buka dan login aplikasi akulaku yang sudah aktif di perangkat dan klik menu Servis.
  • Pilih menu transfer untuk transfer limit dan ketik nominal yang akan di transfer minimal 100 ribu.
  • selanjutnya pilih bank dan isi nomor rekening tujuan dan pastikan sudah sesuai dibuktikan dengan muncul nama pemilik rekening.
  • Pilih metode pembayaran yang akan digunakan yaitu gopay untuk Cairkan limit Gopay Paylater.
  • Bayar tagihan dengan klik Gopay Paylater by Findaya dan langsung akan masuk halaman aplikasi Gojek.
  • Masukkan PIN pembayaran dan konfirmasi keberhasilan dengan bukti transaksi.

3. Gunakan Convert Pulsa

Cara cairkan Gopay Paylater menggunakan situs tambahan banyak yang menilai kurang efisien. Karena, terkesan ribet harus membuka dan menutup situs tambahan tersebut.

Namun, tidak ada salahnya jika mencoba cara ini Yaitu, menggunakan situs convert pulsa. Banyak sekali pilihan situs convert pulsa di Google dan sudah terpercaya. Berikut langkahnya:

  • Bukalah Aplikasi Gojek dan periksa saldo limit pada menu PayLater.
  • Cari dan masuk pada menu Go Pulsa pada aplikasi gojek untuk melakukan top up pulsa.
  • Sebelumnya telah ditentukan nominal pembelian pulsa sesuai kebutuhan dan limit saldo. Jangan habiskan saldo karena ada biaya admin.
  • Kemudian Bayar pesanan dengan pilihan metode PayLater.
  • Buka Situs Konversi Pulsa yang Terpercaya di Google dan lakukan registrasi terlebih dahulu untuk login.
  • Isi semua data dengan lengkap sesuai petunjuk dan buat transaksi. Dan pilih metode pencairan melalui rekening atau dompet digital lainnya.

4. Gunakan Aplikasi Tokopedia

Cara cairkan Gopay PayLater Gojek di tokopedia menjadi cara terakhir yang direkomendasikan. Selain menggunakan GoPulsa, cara mencairkan PayLater Gojek juga bisa menggunakan aplikasi tambahan Tokopedia. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang dilakukan Masuk ke aplikasi Gojek dan pastikan limit saldo pada GoPaylater.
  • kesulitan PayLater Gojek dengan aplikasi tokopedia. Jika sudah terhubung maka dapat masuk ke aplikasi Tokopedia dan memilih barang yang akan dibeli.
  • Lakukan pencarian seller atau olshop yang melayani jasa Gestun terpercaya. Karena kata Gestun dilarang untuk aplikasi sehingga harus mencari toko/seller di Instagram atau aplikasi terpercaya lainnya.
  • Jika sudah menemukan toko yang melayani jasa Gestun maka masukkan produk ke keranjang dan lakukan pembayaran dengan keterangan Beli BuyBack agar nanti barang diganti uang tunai.
  • Jika sudah pilih metode pembayaran PayLater dan klik bayar.
  • Pastikan alamat pengiriman lengkap dan benar agar pesanan dapat dikirim.
  • Jika tidak menginginkan dikirim berupa barang dapat konfirmasi pada penjual untuk mengirim saldo berupa uang tunai pada rekening.

Untuk mencairkan Gopay Paylater dengan menggunakan aplikasi Tokopedia ini harus memiliki toko atau seller yang melayani jasa Gestun. Karena tidak bisa secara langsung dicairkan ke rekening harus melalui bantuan jasa.

Awalnya, ada banyak sekali cara cairkan Gopay Paylater yang bisa dilakukan. Namun seiring berjalannya waktu kini ada beberapa cara yang dapat mencairkan limit saldo GoPaylater melalui aplikasi Tokopedia, Akulaku dan BliBli x Pluang atau situs convert pulsa terpercaya.

Itulah penjelasan cara mencairkan Gopay Paylater dengan mudah dengan menghubungkan aplikasi gojek dengan aplikasi lainnya. Selain itu, juga dapat mencoba menggunakan Situs convert pulsa yang terpercaya.

pastikan menggunakan aplikasi tambahan yang sudah resmi dan sudah ada di play store dan App store. Dengan cara tersebut dapat menikmati limit saldo GoPaylater secara tunai.

Related Posts

Cara Menghapus Data dari Pinjaman Online

Artikel diperbarui pada 26 Mei 2023. Cara menghapus data dari pinjaman online wajib Anda ketahui apabila pernah berurusan dengan Pinjol. Pasalnya, jika tidak segera dihapus, bisa jadi…

4 Cara Kabur dari Pinjaman Online Ilegal

Artikel diperbarui pada 26 Mei 2023. Akhir-akhir Ini sedang marak orang-orang yang terkena kasus pinjaman online ilegal yang memberikan bunga sangat tinggi.  Tentu ini sangat merugikan dan…

3 Cara Menghapus Akun Akulaku yang Sudah Terdaftar

3 Cara Menghapus Akun Akulaku yang Sudah Terdaftar

Artikel diperbarui pada 23 Mei 2023. Akulaku merupakan aplikasi pinjaman kredit online yang sangat membantu, namun begitu apabila sudah tidak digunakan lagi maka ada baiknya untuk menghapus…

6 Akibat Jika Tidak Membayar Tagihan Akulaku, No.4 Paling BERAT

Artikel diperbarui pada 15 Mei 2023. Ada berbagai masalah dan akibat jika tidak membayar tagihan pinjaman online Akulaku dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Sebelum hal ini…

3 Cara Bayar Kredivo Lewat BCA ( Transfer ATM, Klik BCA Individu, BCA Mobile)

Artikel diperbarui pada 15 Mei 2023. Ada beberapa cara bayar cicilan Kredivo lewat bank BCA (Transfer ATM, Klik BCA Individu, BCA Mobile) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat…

Cara Cek dan Tips Mendapatkan Kredit Poin Akulaku [Terbaru]

Artikel diperbarui pada 23 Mei 2023. Ada beberapa cara cek dan tips mendapatkan kredit poin Akulaku untuk memudahkan para penggunanya.  Anda bisa mengakses platform tersebut dimanapun dan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *