14 Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP, Dijamin Aman!

kredit hp syarat cukup ktp

Artikel diperbarui pada 6 Januari 2024.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan kredit HP syarat cukup KTP bahkan tanpa DP sekalipun. Di zaman sekarang, HP menjadi kebutuhan yang penting yang tidak dipisahkan dari kegiatan manusia sehari-hari.

Selain digunakan untuk berkomunikasi, HP menjadi penunjang pekerjaan yang menghasilkan uang. Tidak heran, banyak orang yang rela membeli HP dengan sistem kredit sekalipun. Berikut 14 aplikasi kredit HP dengan syarat anti ribet dan mudah.

1. Shopee Paylater – Aplikasi Kredit HP Syarat Cukup KTP

Aplikasi kredit HP syarat cukup KTP yang pertama yaitu Shopee Paylater. Layanan ini tersedia di aplikasi Shopee yang memungkin pengguna untuk membeli HP dengan sistem angsuran. Persyaratannya yang anti ribet membuat layanan ini semakin populer.

Namun untuk menggunakan SpayLater, pengguna perlu mengajukan pengaktifan layanan ke pihak Shopee. Selain bunga yang rendah, pengguna juga dapat melihat simulasi angsuran dan memilih tenor angsuran mulai dari 30 hari hingga 12 bulan.

2. Kredivo – Kredit HP dengan KTP

Aplikasi Kredivo mungkin menjadi aplikasi kredit HP dengan syarat cukup KTP yang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kredivo menawarkan berbagai angsuran dengan bunga di bawah 3% dan pilihan tenor yang beragam.

Untuk mengajukan kredit HP melalui Kredivo, cukup dengan menginstall aplikasi ini pada smartphone. Kemudian lakukan proses pendaftaran akun dan ikuti proses demi prosesnya. Setelah akun terverifikasi, pengguna sudah dapat membeli HP dengan sistem angsuran.

3. Home Credit – Cicil Smartphone dengan KTP

Aplikasi kredit HP dengan syarat cukup KTP berikutnya yaitu Home Credit. Berbagai merk smartphone bisa dipilih melalui aplikasi ini. Simulasi cicilan dan besaran angsuran HP yang akan dibeli pun bisa dilihat melalui aplikasi Home Credit.

Tersedia tenor angsuran beragam yang bisa dipilih. Syarat dan ketentuan pengajuan kredit HP melalui aplikasi ini, salah satunya minimal berusia 21 tahun, memiliki penghasilan bulanan, warga negara Indonesia, dan beralamat sesuai cakupan wilayah Home Credit.

4. Akulaku – Cicil HP Modal Cukup KTP

Jika ingin mengajukan kredit HP dengan syarat cukup KTP, Akulaku menjadi solusi yang tepat. Proses pengajuan kredit HP pun sangat cepat dan mudah. Tersedia simulasi angsuran dan tenor yang beragam yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Selain syaratnya yang anti ribet, kredit HP melalui Akulaku juga tanpa DP maupun kartu kredit. Limit yang disediakan pun disesuaikan dengan pendapatan perbulan sebesar 2 juta rupiah sampai dengan 9 juta rupiah.

5. Indodana – Ambil Cicilan HP Mudah tanpa DP

Indodana menjadi aplikasi kredit HP dengan syarat cukup KTP yang populer di kalangan masyarakat. Walaupun batas angsuran hanya 6 bulan, Indodana menawarkan kredit HP tanpa menggunakan DP dengan syarat yang mudah.

Cukup bermodalkan KTP, dan slip penghasilan setiap bulannya dengan minimal gaji 3,5 juta rupiah, HP yang diinginkan pun sudah bisa dimiliki. Tunggu 1 hingga 3 hari kerja agar pengajuan kredit disetujui pihak Indodana.

6. Cicil – Kredit HP Tanpa DP Cukup KTP

Cicil menjadi aplikasi kredit HP dengan syarat cukup KTP yang populer di kalangan mahasiswa. Tidak adanya batasan umur dan syarat penghasilan bulanan, membuat banyak mahasiswa memanfaatkan berbagai layanan yang tersedia salah satunya kredit HP maupun laptop.

Mahasiswa juga bisa mengajukan pinjaman untuk keperluan kuliah dengan tenor yang panjang yaitu 24 bulan, sehingga tidak begitu terbebani. Namun untuk melakukan kredit HP melalui aplikasi Cicil, nasabah dikenakan biaya uang muka awal sebesar 20%.

7. Lazada Paylater – Aplikasi Kredit HP Tenor 12 Bulan

Lazada Paylater menjadi solusi bagi yang ingin memiliki HP namun belum cukup uang. Cukup dengan menggunakan KTP saja yang anti ribet, beragam produk HP ternama pun bisa dimiliki.

Beragam tenor angsuran tersedia yaitu minimum 1 bulan dan maksimum 12 bulan, dengan masing-masing bunga sebesar 0% hingga 2,95%. Sedangkan DP 20% dengan syarat produk yang dibeli sebesar 1 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

8. Awantunai – Pinjaman untuk Kredit HP Modal KTP

Aplikasi Awantunai menjadi solusi bagi yang ingin memiliki HP bermodalkan KTP saja. Awantunai sendiri adalah perusahaan fintech dengan banyak layanan yang dapat membantu masyarakat yang ingin mengajukan kredit ataupun pinjaman.

Untuk melakukan pengajuan kredit maupun pinjaman, nasabah hanya perlu mengunduh aplikasinya dan install di smartphone. Setelah berhasil buatlah akun, dan mulailah pengajuan kredit maupun pinjaman dengan tenor 9 bulan dan limit sebesar 3 juta rupiah.

9. Kreditplus – Hanya dengan KTP, Bisa Dapat Pinjaman Beli HP

Aplikasi selanjutnya untuk bisa melakukan kredit HP syarat cukup KTP saja yaitu Kreditplus. Bekerjasama dengan berbagai platform e-commerce, Kreditplus menawarkan kredit berbagai jenis produk salah satunya HP.

Bunga yang ditawarkan pun cukup rendah dengan tenor 3 sampai dengan 12 bulan. Syarat tambahan seperti KK, alamat email, slip gaji bulanan minimum 3 juta, juga harus dipersiapkan agar pengajuannya dapat diproses dengan cepat.

10. Tokopedia Paylater – Siapkan KTP untuk Ajukan Kredit HP

Tokopedia Paylater merupakan salah satu fasilitas kredit atau pinjaman yang tersedia di aplikasi Tokopedia. Untuk mengajukan kredit maupun pinjaman melalui Tokopedia Paylater, siapkan KTP sebagai syarat utamanya.

Untuk mengajukan kredit barang di Tokopedia melalui aplikasi Kredivo, OVO Paylater, dan Home Credit. Persetujuan kredit nantinya berdasarkan salah satu ketiga penyedia pinjaman di atas. Untuk syarat dan ketentuan tambahan bisa dilihat melalui aplikasi penyedia dana tersebut.

11. Bukalapak – Aplikasi Ajukan Kredit HP, Syarat Hanya KTP

Aplikasi Bukalapak bisa digunakan untuk membeli HP dengan sistem kredit dengan syarat mudah, yaitu cukup siapkan KTP sebagai syarat pengajuan kredit. Terdapat 2 aplikasi penyedia pinjaman yang bekerjasama dengan Bukalapak yaitu, Akulaku dan Kredivo.

Untuk melakukan pengajuan melalui Akulaku dan Kredivo tenor yang tersedia 1, 3, 6, dan 12 bulan serta bunga yang rendah. Download dan install aplikasi keduanya agar proses pengajuan kredit dapat dilakukan dengan cepat.

12. Blibli – Kredit HP Tanpa Kartu Kredit, Cukup KTP

Aplikasi Blibli juga bisa dijadikan tempat untuk melakukan kredit HP syarat cukup KTP. Blibli hadir menawarkan kredit HP tanpa menggunakan kartu kredit sekali pun. Ada 3 perusahaan penyedia pinjaman yang bekerja sama dengan Blibli.

Diantaranya Home Credit, Kredivo, dan Akulaku. Ketiga penyedia pinjaman ini memiliki syarat dan ketentuan untuk melakukan pengajuan kredit, salah satunya harus memiliki penghasilan tetap, berumur 21 tahun, dan lain sebagainya.

13. FIF Spektra – Kredit Berbagai Barang Anti Ribet

FIF Spektra ternyata tidak hanya digunakan untuk mengajukan kredit barang-barang rumah tangga saja, namun bisa digunakan untuk pengajuan kredit HP. Prosesnya yang cepat dan syaratnya yang anti ribet membuat FIF Spektra banyak dipercaya masyarakat.

Untuk mengajukan kredit HP melalui FIF Spektra, cukup download aplikasi FIF Spektra dan lakukan registrasi akun dengan mengisi data secara benar. Jika telah berhasil, lakukan pengajuan kredit. Pengajuan kredit akan disetujui kurang dari 24 jam.

14. Adakami – Kredit HP Modal KTP Limit Rp 20 Juta Tenor 12 Bulan

Aplikasi kredit HP dengan syarat KTP yang terakhir bernama Adakami. Aplikasi ini membantu pengajuan kredit HP dengan jumlah limit hingga 20 juta dan tenor selama 12 bulan. Adakami dijamin aman karena terdaftar di OJK.

Selain KTP, slip gaji juga menjadi syarat utama untuk melakukan pengajuan kredit melalui Adakami. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Tunggu apalagi download segera aplikasinya dan lakukan pengajuan kreditnya serta dapatkan HP yang diinginkan.

Penutup

Itulah 14 aplikasi kredit HP syarat cukup KTP aman dan terpercaya untuk melakukan kredit HP secara online. Pilihlah aplikasi online yang sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Related Posts

Cek Saldo E Money di Hp – Kemudahan Akses Uang Elektronik Kamu

Artikel diperbarui pada 24 April 2024. Pendahuluan Berkembangnya teknologi seiring dengan kebutuhan masyarakat akan mempermudah segala aktivitas kehidupan, termasuk dalam hal akses keuangan. E money atau uang…

Aplikasi Cek Saldo E Money Android – Cari tahu Saldo Kamu Sekarang!

Artikel diperbarui pada 24 April 2024. Selalu Tahu Saldo Anda! Apakah kamu kesulitan untuk mengecek saldo e-money kamu? Ada banyak cara untuk melakukannya, tetapi tidak semua metode…

Cek Saldo TikTok – Cara Mudah untuk Mengetahui Jumlah Uang di Akun Anda

Artikel diperbarui pada 23 April 2024. Pendahuluan Kamu yang sedang sering menggunakan TikTok pasti merasa tertarik untuk mengetahui berapa jumlah uang yang ada di akun kamu, bukan?…

Cara Cek Saldo Bank Lampung

Artikel diperbarui pada 22 April 2024. Introduction Apakah kamu bingung cara cek saldo bank Lampung? Jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Banyak orang seringkali merasa kesulitan saat ingin…

Cek Saldo E Money iPhone – Panduan Lengkap

Artikel diperbarui pada 22 April 2024. Mengenal e-Money pada iPhone Cek saldo e money iPhone sudah menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan oleh pengguna iPhone. Hal ini dikarenakan…

Cara Cek Saldo Kartu Kredit BCA

Artikel diperbarui pada 22 April 2024. Pendahuluan Apakah kamu pengguna kartu kredit BCA dan ingin mengetahui cara cek saldo secara mudah dan cepat? Maka kamu berada di…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *