5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terpercaya

Perkembangan teknologi membawa kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan berbagai kegiatan. Berbagai aplikasi yang diluncurkan, membuat siapa pun semakin mudah beraktifitas. Bahkan saat ini dunia bisnis online memakai berbagai aplikasi yang sangat menjanjikan.

Tidak hanya untuk para pencari dan pebisnis saja, juga ada aplikasi penghasil uang resmi OJK. Tentu Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan uang dari berbagai aplikasi resmi tersebut. 

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

aplikasi penghasil uang resmi ojk

Ada banyak aplikasi yang viral di dunia maya mampu menghasilkan uang. Tetapi jangan sembarangan memilih aplikasinya. Ada aplikasi yang tidak terdaftar atau belum resmi sehingga meragukan untuk dipilih.

Anda sebaiknya selektif memilih aplikasi penghasil uang dan harus mengutamakan apk penghasil uang resmi OJK agar benar-benar membayar penghasilan Anda. Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang resmi OJK:

1. Snack Video

Selain digandrungi kaum milenial, aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang. App ini sempat dikabarkan tak mengantongi ijin, tapi saat ini Snack Video telah terlepas dari list hitam dan aman untuk digunakan. 

Setiap uang dan reward yang berhasil Anda kumpulkan nantinya bisa di tarik memakai berbagai aplikasi e-wallet. Untuk mendapatkan uang di apk ini, langkah pertama yaitu mengunduh dan menginstall aplikasinya secara resmi di Google Play Store.

Lalu mendaftar diri memakai akun Facebook atau Email dan bisa memilih profil serta tab tombol reward yang ada di bawah photo profil. 

Kemudian masukkan kode invite dengan cara memasukkan undangan atau invitation dari pengguna lain yang sudah memiliki kode. 

Dengan ini, Anda bisa mendapatkan hadiah Rp. 60.000. Nantinya langsung bisa masuk aplikasi e-wallet. 

Cara lain untuk mendapatkan uang di aplikasi satu ini yaitu dengan menonton video berdurasi 15 menit saja di aplikasi penghasil uang resmi OJK 2021 dan akan mendapatkan Imbalan.

Anda hanya perlu menonton sebuah video kurang lebih durasi 15 menit saja setiap harinya sehingga akan mendapat bayaran Rp. 36.000. Cara terakhir yaitu mengundang teman ikut mendownload apk Snack Video. 

2. Baca Plus

Apk penghasil uang resmi dari OJK tanpa modal berikutnya cocok untuk Anda yang suka atau hobi membaca. 

Ini karena selain hobi dapat tersalurkan, dengan membaca berbagai artikel ataupun berita melalui aplikasi penghasil uang resmi OJK tanpa modal ini, Anda akan mendapat imbalan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Legal

Aplikasi ini membayar pengguna dengan koin yang nantinya dari koin ini dapat dikonversikan jadi uang digital. Kemudian nanti bisa ditarik untuk dijadikan uang tunai. Selain bisa menambah ilmu dan wawasan, tentu juga bisa mendapatkan uang dari hobi ini. 

Tidak hanya itu, selain dengan membaca, untuk selalu bisa mengumpulkan uang di baca plus juga bisa didapatkan dengan mengajak orang lain ikut mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Cara kerjanya melalui link referral yang dibagikan.

Cara mengambil reward di apk baca plus juga cukup mudah, bila sudah mencapai Rp.50.000 bisa mendapatkan tambahan. Jangan lewatkan aplikasi tersebut bagi Anda yang senang membaca. 

3. Dapat Cash: Putar Musik & Game

Selanjutnya aplikasi penghasil uang resmi ojk tanpa modal satu ini direkomendasikan untuk Anda yang suka mendengarkan radio lewat smartphone. Bukan hanya itu, ada banyak task bisa dikerjakan setiap saat. 

Jika rajin mengerjakan task, dijamin akan mendapatkan bayaran minimal sebanyak $600 Dollar US. Jangan lewatkan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi satu ini. Itu karena telah terbukti membayar berapapun poin yang didapatkan oleh pengguna dan sudah ada banyak dipilih oleh pengguna lainnya.

Dapat dilihat dari rating apk ini telah mencapai 4,5 dan jumlah like 1,5 Juta. Dengan pengguna aktif hingga lebih dari 20 juta. Di bawah ini adalah task yang bisa dilakukan lewat App tersebut.

  • Raih uang dengan cara mendengarkan musik gratis di Current.
  • Menerima bayaran sesudah melalakukan survey. Karena adanya app ini Anda pun juga bisa mengisi survey yang pastinya juga menghasilkan uang.
  • Bayaran tunai bisa didapatkan dengan cara memainkan game, aplikasi dan tonton video berdurasi pendek gratis.
  • Ada kartu hadiah yang ditawarkan oleh apk ini, yakni uang tunai bila mengundang teman agar ikut bergabung menghasilkan uang gratis yang melimpah.
  • Menerima bayaran bermain game di studio game terbaik di dunia. Dan saat tengah mengisi daya, handphone Anda akan mendapat bayaran.

4. Tiktok Lite

Aplikasi tiktok saat ini menjadi apk paling populer di 2021. Ada banyak pengguna yang menginstall Tiktok Lite. Fitur-fitur terbaik yang disuguhkan memberi banyak keuntungan dengan hadiah-hadiah besar untuk para penggunanya.

Tidak sampai disitu, aplikasi ini juga sering mengadakan event terus menerus dengan hadiah uang menarik. Berikut cara mendaftar tiktok sebagai apk penghasil uang terpopuler yaitu:

  • Pertama download dan install tiktok di smartphone yang dimiliki, kemudian masuk ke aplikasinya.
  • Lakukan pendaftaran akun lewat Telepon, Facebook, Google atau lainya.  Kemudian bisa mengklik Icon koin yang berada di sisi kiri atas akun.
  • Setelah itu, masukan kode invite/undangan dari pengguna lain. Akan dapat 100.000 poin. Minta kode kepada teman atau siapapun untuk bisa bergabung dan mendapat poin.
  • Untuk cara kerjanya yaitu pengguna diwajibkan selalu aktif 6 hari pertama dengan menonton video. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak hadiah di apk ini.

5. Bibit

apk penghasil uang resmi ojk

Semakin berkembang teknologi dengan berbagai aplikasi yang diluncurkan dengan fungsi masing-masing. 

Terlebih kini sangat mudah untuk mendapatkan uang dari berbagai Apps. Asalkan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Ada banyak apk terpercaya membayar pengguna sesuai dengan pendapatan yang diperoleh. 

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari OJK penghasil uang yaitu Bibit, apk satu ini banyak dibicarakan terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

Bibit ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin memahami investasi reksadan. Selain itu juga cocok untuk pengguna pemula yang ingin menghasilkan uang. 

App Bibit juga menjadi salah satu Apps yang bisa digunakan investasi Reksadana seperti pasar uang, reksadana saham, obligasi dan lain-lain. 

Reksadana ini adalah tempat mengumpulkan dana di sejumlah investor yang bermodal kecil. Nantinya, dana tersebut dipercayakan kepada manajer investasi agar dikelola. Ini menjadi salah satu investasi beresiko rendah yang recommended untuk dipilih. 

Bibit menyasar investor pemula, bahkan dapat mencobanya hanya memiliki modal 50.000. Aplikasi ini juga memiliki teknologi canggih Robo Advisor yang bekerja menggunakan algoritma terotomatisasi. Sehingga akan memberi rekomendasi investasi yang sesuai profil Anda.

Tentu pengguna bisa mendapat uang bila menjual profil investasi serta mendapatkan capital gain ataupun kenaikan nilai harga pembelian di awal. 

Penghasilannya juga akan bergantung pada seberapa menguntungkannya profil investasi yang dimiliki tersebut.

Dikarenakan ini bersifat investasi, sebaiknya Anda menjalankannya dalam jangka panjang. Jika jangka pendek, biasanya keuntungan belum terlalu jelas. 

itulah beberapa jenis aplikasi penghasil uang resmi OJK yang sangat aman digunakan. Cocok untuk Anda yang menginginkan penghasilan tambahan tanpa takut untuk bertransaksi uang. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url