7 Aplikasi Penghasil Uang Legal Terbaik

aplikasi penghasil uang legal

Smartphone saat ini menjadi benda yang sering digunakan. Alat elektronik ini selalu dibawa kemana-mana bahkan saat berpergian. Anda harus bisa memanfaatkan Android tersebut untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan bergabung di beberapa aplikasi penghasil uang legal.

Setidaknya memakai aplikasi-aplikasi ini akan lebih baik dan bermanfaat dibandingkan hanya memainkan ponsel saja.

Bahkan tidak jarang membuang-buang waktu percuma karena tidak memberikan hasil positif.

Aplikasi Penghasil Uang Legal Terbaik

Banyak aplikasi resmi penghasil uang yang dapat digunakan di IOS dan Android dengan skema bervariasi. 

Baik dari investasi, affiliate, jual karya, trading, menonton video, membaca berita dan artikel dan masih ada banyak pilihan lainnya.

Jika Anda tergiur, untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Tentu jangan langsung tertarik dan bergabung dengan penawaran yang ditawarkan oleh sebuah Apk. 

Namun, pastikan apps tersebut jelas terpercaya sudah terdaftar. 

Anda bisa mencari tahu beberapa jenis apk yang terdaftar dan resmi sehingga tepat untuk dipilih, berikut adalah list atau daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang legal terbaik:

1. Raiz

aplikasi penghasil uang yang legal

Apk terbaik penghasil uang ini sama seperti kebanyakan apps lain yang merupakan aplikasi untuk investasi reksadana. 

Dimana raiz menjadi pemain lama dalam bidang ini. Ada Raiz Invest Limited menjadi induk perusahaan oleh aplikasi tersebut telah sejak lama beroperasi di negara Australia yang sudah terdaftar dalam bursa efek di Australia. 

Raiz sendiri lebih dulu dirilis di negaranya di tahun 2016.  Dimana apk ini menjadi game changer, karena skema investasi yang disuguhkan sangat unik. 

Raiz mempunyai fitur “Recurring” yang disebut cicilan investasi. Sehingga Anda dapat mencicil dana secara bertahap yang nanti bisa diinvestasikan.

Selain itu, juga tersedia fitur “Round Up”. Adanya fitur ini dapat menarik dana pada kartu debit ataupun e-wallet saat belanja. 

Jumlah dana bisa ditarik dari app ini adalah pembulatan ke atas keseluruhan total belanja dengan kelipatan sebanyak Rp 5.000. 

Jadi, misalkan Anda belanja memakai e-wallet, serta mengeluarkan Rp 27.500. Berikutnya Raiz aplikasi penghasil uang legal 2021 ini akan memotong dana di e-wallet sebanyak Rp 2500. 

Lalu menyimpannya di saldo aplikasi. Kemudian, dana dari round up terkumpul paling sedikit 10ribu.

Anda dapat mengalokasikannya dalam investasi.  Dengan adanya sistem seperti ini pengguna tidak akan merasa terbebani ketika berinvestasi. 

Karena Raiz adalah aplikasi terbaik penghasil uang yang tidak menggunakan Paypal sebab setiap pencairan dana dapat dikirim langsung melalui rekening pribadi.

2. IDN app

Jika Anda gemar berburu uang dengan berbagai aplikasi, jangan ketinggalan memakai apps satu ini. Siapapun bisa mendaftar di community IDNTimes lewat aplikasi. 

Kemudian dapat mengumpulkan uang secara rutin dengan mengirimkan tulisan asli. 

Bila ingin diterima, maka tulisan harus unik dan menarik bahkan bermanfaat. Karena IDN App adalah aplikasi penghasil uang legal. 

Bahkan dapat mendukung siapapun yang memiliki hobi menulis agar dapat menghasilkan uang.

Setiap artikel yang berhasil terbit akan mendapatkan sejumlah poin. Poin inilah dapat Anda kumpulkan, lalu ditukarkan dengan uang. 

Akan tetapi, pastikan harus menulis artikel dengan tema dan judul disesuaikan ketentuan dari IDNTimes. 

Tulisan pun harus menarik agar bisa meningkatkan banyak view. Jumlah view di artikel Anda juga dapat mempengaruhi penghasilan.

3. CashforApps

Apk penghasil uang legal yang satu ini cukup populer dari kalangan pemburu dollar lewat Smartphone apps. Sampai saat ini user aktifnya mencapai 10 Juta orang. Sedangkan untuk cara kerja menghasilkan uang pun terbilang mudah. 

Pengguna hanya diminta menginstal berbagai aplikasi serta mengikuti survey secara online yang tersedia di dalam aplikasi ini. Lalu Anda akan diberikan reward atau hadiah berupa poin disetiap aplikasi yang berhasil diinstal.

Untuk bayarannya, 300 poin bisa didapatkan atau setara dengan nominal US$1. Tapi, untuk menukarnya tentu bisa menggunakan gift cards seperti iTunes, GooglePlay dan lainnya, Anda memerlukan jumlah penghasilan 3.000 poin untuk dapat ditukar.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa mengumpulkan poin lewat refferal code yang bisa dibagikan. Sehingga setiap ada orang yang ikut menginstall apk penghasil uang legal 2021 melalui code yang dibagikan mendapat  20 Poin.

Sementara Anda yang membagikannya akan menerima 45 poin bila yang menginstal pengguna Android. Serta akan mendapat 60 Poin jika yang menginstall ialah pengguna IOS.

4. I-say Reward

Apk selanjutnya sebagai penghasil uang tercepat dan sudah pasti legal yaitu i-Say Rewards. Aplikasi ini memberikan tugas yang mudah kepada pengguna. 

Selain itu, Anda dipastikan juga lebih hemat kuota dalam memperoleh penghasilan melalui aplikasi ini. 

Cara kerjanya, setiap pengguna diminta untuk mengisi beragam survey demi mendapatkan poin agar nantinya dapat ditukar berupa voucher menarik dengan batas minimal tertentu.

Jangan khawatir karena app ini tidak hanya untuk pengguna Android, tapi app ini termasuk aplikasi penghasil uang IOS karena bisa digunakan di 2 platform tersebut. 

5. Gift Panda

aplikasi penghasil uang legal 2021

Jangan ketinggalan untuk menggunakan aplikasi satu ini, untuk menghasilkan uang. Karena menjadi salah satu APK yang juga bisa mengumpulkan penghasilan bagi para penggunanya. 

Terlebih aplikasi ini cukup unik sehingga banyak digemari. Terdapat dua metode untuk bisa menghasilkan uang lewat apps Gift Panda. 

Adapun metode pertama yaitu dengan cara menyelesaikan tugas misalnya mengisi survey berbayar. Sedangkan metode kedua yakni dengan menginstall app penghasil uang yang legal sesuai permintaan.  

Untuk total minimal poin yang dapat dicairkan yaitu 2.500. Apabila pertama mendaftar user akan mendapatkan 500 poin.

6. Play & Earn

Dari namanya saja sudah dapat menebak apk Play and Earn ini yaitu bermain dan berkesempatan mendapatkan uang. 

Tersedia banyak pilihan permainan yang bisa dikerjakan di apps ini. Dari adanya sistem menginvite teman agar bisa menginstall aplikasi tersebut.

Memainkan permainan sederhana yang disediakan seperti layaknya puzzle di zaman dulu serta mengisi survey dari pihak apk. 

Adanya daily login pun juga bisa membantu untuk mengumpulkan poin-poin yang dapat ditukarkan untuk dijadikan uang. 

Akan tetapi pastikan Anda sudah punya akun Paypal agar nantinya bisa me-reedem uang tersebut dengan proses lebih cepat.

7. Hello

Hello merupakan platform content sharing yang sangat populer. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, karena memang sering muncul di berbagai iklan dan banyak diunduh pengguna. 

Bukan hanya untuk media sosial saja, tetapi APK ini pun juga bisa dijadikan bisnis untuk mendapat uang.

Dengan tugas yang mudah dilaksanakan, yaitu hanya membagikan konten sudah tersedia di sana. Konten-konten telah disediakan dan pastinya tinggal Anda bagikan saja. 

Bukan hanya itu, pengguna masih bisa menghasilkan uang dari skema lainnya yang ada apk tersebut.

User juga bisa menghasilkan uang setiap kali berhasil mengundang teman atau orang untuk mengunduh apps ini di smartphonenya. Satu kali install yang sukses, Anda akan mendapat uang cash sebanyak Rp. 5000 rupiah.

Hanya dengan bermain smartphone yang dimiliki saja tanpa harus bersusah payah mendapatkannya dalam jumlah tidak terbatas.

Adanya banyak pilihan aplikasi penghasil uang legal sudah pasti menjadi alternatif untuk menambah penghasilan. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url