10 Aplikasi Penghasil Uang IOS Terbaik

Aplikasi Penghasil Uang Ios - Iphone bukan hanya dapat digunakan sebagai media komunikasi saja. Tetapi juga digunakan untuk berbisnis dengan penghasilan yang fantastis. 

Tentu dengan jangkauan yang jauh lebih luas. Bahkan ada banyak aplikasi IOS penghasil uang yang bisa diikuti untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Bagi Anda pengguna iPhone, pastikan mengetahui beberapa pilihan Apk khusus untuk IOS. 

Sehingga nanti bisa menginstal dan menggunakan aplikasi tersebut sebagai penghasil uang dalam waktu singkat yang mudah untuk didapatkan. Karena terbukti banyak digunakan oleh pengguna lain.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang IOS Terpopuler

aplikasi penghasil uang ios

Saat ini, Anda bisa memanfaatkan iPhone yang dimiliki untuk menambah penghasilan dengan bergabung di beberapa aplikasi resmi. 

Belakangan banyak aplikasi viral yang mampu membayar penggunanya hingga populer. 

Ada banyak kelebihan terkait teknologi saat ini termasuk bisa mendapatkan apa saja dengan cepat. 

Asalkan ada iPhone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Salah satunya, dengan cara memakai beberapa aplikasi penghasil uang IOS 2021 untuk mendapat uang ataupun pulsa gratis melalui IPhone. 

Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tunai di antaranya yaitu:

1. Swagbucks

Ini adalah salah satu apk resmi penghasil uang di perangkati IOS yang punya banyak aktivitas sehingga bisa dimanfaatkan dengan lebih mudah. 

Di antaranya yaitu dengan cara mengisi survey secara online hingga menonton video dengan durasi pendek.

Selain itu, juga bisa mengisi polling harian, browsing internet serta masih ada banyak kegiatan menarik lainnya. 

Dengan begitu, dapat dipastikan akan selalu mudah bagi Anda untuk mengumpulkan uang lebih banyak di dalamnya. 

Swagbucks juga sebagai aplikasi yang lumayan banyak digemari. Ini disebabkan karena hampir apa aja dapat dilakukan di aplikasinya. 

Dan pastinya dari setiap kegiatan tersebut selalu dibayar kepada pengguna.

Anda bisa melakukan penarikan dana di aplikasi swagbucks minimal $3 menggunakan rekening PayPal yang dimiliki. 

Itu artinya harus memiliki account bank virtual satu ini supaya bisa bertransaksi dari setiap uang yang berhasil didapatkan.

2. Cashzine

Ini juga menjadi aplikasi penghasil uang yang populer dan telah digunakan banyak orang. Sebab mampu membayar penghasilan dalam waktu yang singkat dan cepat. 

Pengguna hanya diminta scroll serta membaca artikel yang tersedia di apk tersebut untuk mendapatkan koin.

Koin inilah yang nantinya bisa ditukar menjadi uang dengan cara pencairan sangat mudah. Terlebih 

Cashzine merupakan salah satu apk terpercaya penghasil uang yang tidak mengharuskan user melakukan deposit sebelum melakukan withdraw. 

Maka jangan ketinggalan ikut bergabung di aplikasi IOS penghasil uang 2020 untuk menghasilkan uang dengan membaca segala artikel dari berbagai tema tersedia di cahzine.

3. Yougov

Ada juga Yougov sebagai aplikasi resmi terbaik dan terpercaya penghasil uang pada perangkat IOS. 

Apk ini terbukti menjamin para user mendapatkan banyak uang di setiap harinya. Anda hanya diharuskan menyelesaikan setiap daily mission yang tersedia di aplikasi tersebut. 

Kemudian akan langsung mendapat rewards yang dapat ditukar dengan uang. Cara kerja aplikasi 

Yougov sendiri adalah dengan mengisi survei yang tersedia. Biasanya, survei yang dimaksud berkaitan dengan dunia politik. 

Poin minimal yang harus didapatkan oleh pengguna adalah 5000 poin baru dapat ditukar dengan uang. Rewards yang diberikan tidak hanya berbentuk dolar, tetapi juga pulsa, e-gift Tokopedia, Air Asia Big Poin dan lain sebagainya. 

Namun, jika Anda tidak memiliki PayPal, Anda dapat memilih aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal saja sehingga tidak terjadi kesulitan pembayaran.

4. Whaff Reward

Apk ini punya aturan berbeda untuk menghasilkan uang di dalamya. Penghasilan bisa Anda dapatkan dengan cara bermain game yang disediakan di apps Whaff Reward. 

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Legal

Pengguna diwajibkan untuk mengunduh dan menginstal untuk memainkan game, kemudian baru bisa menerima uang.

Semakin banyak permainan yang dimainkan melalui aplikasi penghasil uang di IOS, dipastikan akan lebih banyak juga keuntungan bisa didapatkan. 

Semua uang didapatkan di apk Whaff Reward dapat dicairkan dengan mudah lewat pulsa, Google Plus Gift Card, PayPal dan masih ada banyak transaksi bisa dilakukan. 

5. Mintcoins

aplikasi ios penghasil uang

Ada aplikasi Mintcoins yang digunakan untuk mendapat pulsa maupun uang tunai dengan cara cepat dan mudah. 

Pengguna hanya diharuskan untuk menonton video telah disediakan di aplikasi ini. Tinggal pilih dan tonton video sudah tersedia dan akan diminta memberikan review dari video itu. 

Semakin banyak yang Anda tonton, dipastikan akan lebih banyak juga uang dan pulsa bisa didapatkan. 

Selain harus menonton berbagai video, Anda dapat mengisi berbagai survey yang juga sudah disediakan dan tinggal diisi. Untuk withdraw yang bisa dilakukan yaitu 1$.

6. Field Agent

Berada di tengah kota besar ataupun di sekitarnya, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan aplikasi field agent ini untuk menghasilkan uang melalui iPhone yang dimiliki. 

Sedangkan tugas yang dikerjakan pun dapat dikatakan cukup menyenangkan.

Sebab biasanya mereka hanya menyuruh user untuk melakukan berbagai pengecekan harga beberapa produk serta memasukkannya di aplikasi ini. 

Anda dapat melakukannya saat berada di supermarket, minimarket ataupun mall.

Agar user tidak mudah cepat bosan, tugas yang diminta pun juga berbeda-beda serta di tempat berbeda. Jika tertarik untuk melakukan survey ini, maka bisa memakai aplikasi penghasil uang untuk IOS Field Agent.

7. Grab Points

Aplikasi Grab Points ini mirip dengan apk lain yang sudah dibahas sebelumnya. Ada banyak kegiatan yang bisa dikerjakan untuk mendapat poin pada aplikasi ini. 

Nantinya dapat ditukar menjadi uang atau hadiah lain diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk menggunakan aplikasi resmi penghasil uang terpercaya dan terbaik di perangkat iOS ini, Anda akan diberi tugas yang harus diselesaikan. 

Seperti menonton video, mengisi survey bahkan masih ada banyak tugas lainnya yang diberikan.

Apabila pengguna merekomendasikan aplikasi tersebut ke teman-teman atau orang lain, inipun juga dapat menambah poin yang bisa diuangkan. 

Sedangkan cara melakukan redeeem pada apps ini yaitu Anda wajib memiliki akun PayPal. Bila belum punya akunnya, tentu harus membuatnya terlebih dahulu.

8. Snapwire

aplikasi penghasil uang ios snapwire

Apk ini hampir sama dengan Foap, karena juga menjadi salah satu apps penghasil uang resmi iOS yang terbaik. 

Di sini Anda dapat menjual segala karya fotografi secara gratis. Pertama-tama, buatlah portofolio untuk mendapat banyak kesempatan foto-foto yang dikirim. 

Tujuannya agar dilirik oleh orang lain yang sedang membutuhkan foto tersebut. 

Anda dapat mengedit foto memakai software ataupun aplikasi terbaik agar bisa memperindah pencahayaan ataupun warna foto, mengubah Contrast, Temperature, Exposure, Tint, Clarity, Sharphen dan lainnya.

Ada banyak hal menarik di aplikasi Snapwire ini yaitu Snapwire Challenges karena Anda dapat mengirimkan foto untuk menjadi nominasi. 

Apabila berhasil meraih juara, akan ada banyak keuntungan bisa didapat seperti portofolio menarik dan bertambah bagus dan poin lebih berlimpah. Bahkan tentunya jauh semakin mudah untuk menjual karya di sini.

9. Iconzoomer

Menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang di iPhone mengharuskan seseorang untuk mengambil foto, lalu diupload ke Iconzoomer. 

Setelah itu, Anda dapat memberikan komentar ataupun saran tepat yang berhubungan terkait foto produk yang telah diupload tersebut. 

Bayaran dari Iconzoomer yang bisa Anda dapatkan terbilang cukup besar. Karena satu foto saja yang Anda kirim dan memberi komentar terhadap foto tersebut, maka akan mendapat uang 0.5 Euro ataupun setara dengan Rp8.000. 

Bila Anda ingin mencairkan dana yang sukses diraih, tentu transaksi bisa lewat PayPal. Apabila belum mempunyai rekening PayPal, diharuskan untuk membuatnya terlebih dahulu atau tidak akan mendapat uang tersebut. 

Oleh karena itu, sebaiknya Anda membuat rekening PayPal supaya selalu bisa melakukan penarikan atas uang yang berhasil dikumpulkan dari mengupload foto-foto di aplikasi penghasil uang di IOS satu ini.

10. Foap

Apakah Anda hobi berfoto? Jika iya tentu hobi ini dapat dijadikan uang tanpa harus menjadi model profesional. 

Sebab bisa bergabung di apk Foap yang menjadi media penghasil uang apabila hasil dari foto yang dikirim memiliki kualitas bagus.

Dijamin Anda akan mendapat bayaran yang sangat tinggi. Terbukti banyak sekali fotografer memakai aplikasi Foap sebagai pekerjaan sampingan yang dapat menghasilkan uang. Pastinya dalam waktu singkat dan mudah didapatkan.

Biasanya, bagi mereka yang memerlukan foto-foto terbaik akan suka rela untuk membeli hasil gambar yang Anda upload. Tentang harga dari setiap photo memiliki nilai yang berbeda, berkisar dari $5. 

Bayara semakin tinggi apabila fotonya semakin bagus, terlebih jika punya sisi seni tinggi di dalamnya. Bagi Anda yang gemar berburu uang, disarankan jangan melewatkan aplikasi penghasil uang untuk IOS satu ini.

Itulah beberapa apk terbaik dan sudah terdaftar resmi sebagai aplikasi penghasil uang IOS terbaik saat ini. Manfaatkan iPhone yang dimiliki untuk menambah penghasilan berlimpah dari berbagai aplikasi-aplikasi tersebut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url