8 Cara VideoBuddy Menghasilkan Uang dengan Cepat

Belakangan ini aplikasi online yang menawarkan kemudahan mendapatkan uang memang semakin banyak. 

Salah satu paling sering dicari adalah dari Videobuddy menghasilkan uang dari ratusan sampai jutaan rupiah. Banyak orang berkata jika aplikasi ini adalah penipuan, mari buktikan bersama-sama.

VideoBuddy Menghasilkan Uang?

Ada banyak cara agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan, salah satunya adalah dengan akses Videobuddy menghasilkan uang apk. 

Berbeda dengan aplikasi lain yang harus menyelesaikan misi, platform satu ini tidak tersedia di Google Playstore, sehingga downloadnya melalui link .

Fungsi dari Videobuddy sendiri adalah untuk mesin pencari video, bisa memutarnya, mengunduh sekaligus menyimpannya dalam file tertentu.

Karena cara kerjanya yang mudah ini, aplikasi Videobuddy bisa dijadikan akses untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Upah bisa diambil perminggu juga.

Maka dari itu, tidak heran jika semakin hari penggunanya juga bertambah terus. Jika Anda tertarik, ketahui terlebih dahulu langkah mudahnya.

Selain VideoBuddy, terdapat juga daftar rekomendasi APK lainnya yang sejenis, yaitu dengan cara nonton iklan dapat uang.

Cara Mendaftar ke Videobuddy Lewat Ponsel Maupun PC

Walaupun belum tersedia di Google Play Store namun aplikasi satu ini sudah bisa diakses dari smartphone android maupun ios. 

Cara mendapatkan uang di Videobuddy sendiri sebenarnya mudah, tidak perlu menyelesaikan misi-misi tertentu. 

Oleh karena cukup download VideoBuddy menghasilkan uang dan lakukan langkah berikut:

  1. Cari link melalui internet
  2. Masuk dalam link tersebut
  3. Download VideoBuddy menghasilkan uang
  4. Klik “videobuddy is downloading
  5. File ini sudah dipastikan aman
  6. Tekan ok dan langsung install
  7. Tunggu sampai proses download selesai
  8. Tekan menu “saya” untuk login
  9. Aplikasi sudah bisa digunakan

Alur Kerja dari VideoBuddy Sampai Akhirnya Menghasilkan Uang

Menghasilkan uang dari VideoBuddy bukanlah hal yang sulit. Setelah sukses dan melewati proses download Anda harus menjalankan beberapa instruksi dari mereka. 

Hal yang perlu dilakukan juga tidak pernah berubah, hanya sebatas itu-itu saja. Berikut adalah penjelasannya .

  • Masuk ke aplikasi yang sudah di download
  • Klik pada opsi menu buka harta
  • Lihat list video yang ada di tampilan
  • Pilih dan bagikan video tersebut
  • Mengundang juga memperkenalkan ke teman
  • Bagikan juga konten tersebut ke Whatsapp
  • Masuk ke aplikasi Youtube
  • Tampilkan secara PopUp
  • Begitu seterusnya

Ketentuan Memainkan Aplikasi VideoBuddy

Walaupun nampak mudah namun selayaknya permainan penghasil uang lainnya, disini ada juga syarat dan ketentuannya. 

Terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan dengan benar, selama bisa tetap menjalankannya dengan benar maka penarikan uang juga tetap lancar setiap minggunya.

Berikut adalah ketentuan memainkan aplikasi VideoBuddy.

  • Jika aplikasi tidak digunakan selama 30 hari berturut-turut maka semua kepemilikan V-Coin akan diatur ulang menjadi 0 kembali. Setidaknya Anda harus login ke aplikasi 2 hari sekali agar sistem tidak mendeteksi sebagai bot atau robot.
  • Jika sampai sistem mendeteksi adanya kecurangan seperti robot dan adanya undangan palsu maka saat itu juga dianggap pelanggaran. VideoBuddy akan menolak semua transaksi penukaran dari user dalam batas waktu tertentu, bisa sementara atau bahkan selamanya.
  • Saat Anda lama tidak login ke aplikasi maka akan dianggap sebagai user non aktif. VideoBuddy akan menghentikan paket VCoin dengan setiap peserta yang seperti itu tanpa harus memberikan notifikasi alasan kepada user. Jadi sesibuk apapun minimal login 2 menit saja.

Kelemahan dari APK VideoBuddy

Jika saat ini tengah buntu dan butuh bantuan untuk penghasilan tambahan tidak ada salahnya mencoba aplikasi penghasil uang seperti VideoBuddy. 

Namun dengan banyaknya pertimbangan dan ulasan kurang bagus sepertinya Anda harus tahu beberapa kelemahan berikut ini agar lebih waspada.

1. Kurangnya Keamanan Data dari Perusahaan

Salah satu hal yang harus jadi bahan pertimbangan paling penting adalah keamanan. Aplikasi gratis namun bisa menghasilkan uang seperti ini sebenarnya bukanlah penipuan. 

Hanya saja mereka tidak menyediakan jaminan keamanan data pribadi dari para member yang telah bergabung di perusahaan.

Aplikasi online penghasil uang seperti ini belum mampu mengontrol data mana yang dapat dibagi atau khusus dan sifatnya rahasia. 

Potensi penyalahgunaannya masih sangat tinggi. Oleh karena itu bisa saja sewaktu-waktu data pribadi Anda hilang dan akhirnya tersebar di situs antah berantah.

2. Memakai Cloud Server yang Jangkauannya di Luar Indonesia

Selama menggunakan aplikasi ini sebenarnya Anda terhubung oleh akses layanan mereka yang berada jauh dari Indonesia. 

Perlu diketahui jika ada peraturan Pemerintah yang menyebutkan bahwa menjalankan sistem elektronik untuk pelayanan publik pusat data harus di Indonesia.

Cloud server yang berada jauh di luar negeri tentu akan membuat Anda kesulitan dalam mengendalikan data. 

Jika suatu saat terjadi hal-hal diluar pikiran maka Pemerintah tidak bisa membantumu karena perusahaan sendiri menjalankan bisnisnya tidak mengikuti anjuran peraturan yang telah ditetapkan.

3. Kurangnya Layanan Support dari Perusahaan

Walaupun pekerjaan ini sifatnya hanya main-main atau tambahan penghasilan saja, namun Anda pasti juga butuh support. Sayangnya sistem tidak memberikan support penuh pada user jika terjadi masalah. Misalnya ada gangguan server, tidak ada customer support bisa memberikan petunjuk.

Walaupun frekuensinya tidak sering namun gangguan bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Akan lebih aman jika Anda mempertimbangkan segi kenyamanan saat menggunakan platform ini. Misalnya saja ada layanan customer support atau teknisi yang membantu menyelesaikan masalah.

Keunggulan APK VideoBuddy 

Dari banyaknya kekurangan tersebut sebenarnya sampai saat ini aplikasi VideoBuddy tetap dinyatakan aman oleh para penggunanya. 

Penukaran uang yang dilakukan tetap lancar selama mengikuti peraturan yang diberlakukan oleh sistem. Berikut adalah beberapa benefit atau keuntungan bisa diperoleh.

1. Fitur-Fitur yang Menarik

Dari aplikasi VideoBuddy penghasil uang Anda juga akan menemukan banyak fitur-fitur menarik bisa digunakan. 

Sama halnya dengan perusahaan startup lainnya, pengelola IT perusahaan akan selalu membuat inovasi baru yang membuat user semakin betah berada di dalamnya.

Selain itu biasanya setiap user akan ditanyai list kebutuhan mereka, dari situ perusahaan akan menyediakan fitur sesuai dengan riset yang sudah dilakukan ke beberapa user atau server mereka. Namun ketentuan ini belum berlaku di semua aplikasi penghasil uang, hanya beberapa saja.

2. Kualitas Komunikasi Cukup Baik

Meskipun cloud server berada di luar Indonesia namun komunikasi yang mereka bangun dengan user terbilang cukup baik. menyediakan berbagai layanan untuk semakin menyakinkan para member. Itulah detail yang menjadi keunggulan dari aplikasi berbasis penghasil uang online.

Walaupun tidak semuanya, namun kebanyakan aplikasi berbasis cloud server berada di luar Indonesia memang punya akses komunikasi yang bagus. 

Pembayaran tetap lancar dilakukan asalkan sering-sering masuk ke aplikasi dan menjalankan instruksi yang diberikan, minimal 10 menit selama satu hari.

3. Nilai Manfaatnya yang Besar

Keuntungan lain tentu saja adalah nilai manfaat yang besar. Apk VideoBuddy menghasilkan uang dalam jumlah besar. 

Cocok sekali digunakan sebagai media freelance atau pekerjaan sementara sambil menunggu adanya panggilan dari lamaran kerja yang sudah Anda incar.

Sampai sekarang pengguna VideoBuddy juga semakin banyak. Hal itu tentunya menunjukkan jika aplikasi satu ini aman dan bisa dijalankan oleh semua kalangan. 

Tinggal bagaimana Anda memahami dan mampu selalu mematuhi semua peraturan tersebut. Dengan begitu penarikan uang tetap aman.

Nominal Penukaran Uang VCoin yang Sudah Ditentukan

  • IDR 60K
  • IDR 200 K
  • IDR 2000 K
  • IDR 10000K

Itulah penjelasan tentang aplikasi VideoBuddy menghasilkan uang. Bagi pengguna masih pemula dan belum pernah mencoba apk serupa, akan lebih baik cari informasi lewat orang berpengalaman. Hal ini tentunya demi kenyamanan dan keamanan saat menggunakannya untuk dapat penghasilan tambahan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url