16 Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari 2021

Di masa pandemi seperti ini cari uang memang sangat susah. Namun jangan khawatir, karena sudah ada cara mendapatkan uang banyak dalam sehari. 

Ternyata ada banyak jalan agar dalam sehari saja Anda bisa punya gaji tambahan. Tanpa berlama-lama lagi mari simak bersama-sama penjelasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari

Bila sekarang Anda tengah mengalami masalah finansial. Diberhentikan kerja atau sedang butuh uang tambahan, sepertinya bisa gunakan berbagai cara dibawah ini. 

Aksesnya cenderung mudah dimasuki siapapun, waktu pengerjaannya juga sangat fleksibel. Cocok bagi pelajar atau mahasiswa.

Berikut adalah daftar pekerjaan dan cara mendapatkan uang banyak dalam sehari.

1. Media Freelance

Bagi para mahasiswa atau masyarakat di perkotaan pasti sudah tidak asing lagi dengan freelance. Media satu ini sering digunakan sebagai cara mendapatkan uang banyak dalam sehari. 

Beragam profesi ada di dalamnya, mulai dari penulis, akuntan, bahkan juga konsultan bisnis. Memiliki profesi sebagai pekerja lepas saat ini juga tengah populer. 

Selain karena bebas menentukan waktu sampai tempat kerja, gaji yang didapatkan bahkan bisa melebihi saat masih kerja harian. Menjadi freelancer bisa membantumu mendapatkan uang banyak dalam sehari saja.

Selain melalui media freelance, Anda juga bisa memperoleh tamabahan dengan cara mendapatkan uang dengan menonton iklan.

2. Trading Bitcoin

Cara mendapatkan uang banyak selanjutnya adalah melakukan trading bitcoin. Mengumpulkan aset trading salah satunya melalui crypto memang tengah populer. 

Dalam praktiknya pasar crypto masih relatif baru dan cukup fluktuatif. Artinya harus punya kemampuan jika ingin mencobanya.

Saat melakukan trading di platform manapun dilarang keras melibatkan emosi. Karena nantinya hanya akan membuat penyesalan saja. 

Sebelum memutuskan bergabung sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu. Sehingga bisa memutuskan untuk membeli atau menjual sesuai keadaan pasar saat itu.

3. Berjualan Online

Selanjutnya adalah berjualan online. Kali ini Anda butuh kesabaran juga harus telaten. Jangan sampai mudah merasa bosan. 

Karena jualan online sendiri sebenarnya banyak kompetitornya, tidak mudah memenangkan hati para calon pelanggan untuk akhirnya beralih ke produk Anda.

Namun sekarang ini sudah banyak wadah yang dapat dimanfaatkan untuk berjualan online. Misalnya saja ecommerce online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan masih banyak lagi. 

Selain itu ada beberapa platform lain bisa dicoba untuk jualan online. Misal Instagram dan Facebook.

4. Les Privat

Tidak cocok berjualan online, bisa coba buka les privat untuk anak-anak sekolah. Cara mendapat uang banyak dalam sehari tanpa modal. 

Cocok bagi Anda yang memang sedang butuh uang tambahan. Namun sebagai tenaga pengajar tentu harus punya kemampuan yang memadai.

Menjadi tutor tentu tidak membutuhkan modal, hanya saja harus punya banyak pengetahuan dalam mata pelajaran yang diajarkan. 

Selain waktunya yang fleksibel biasanya seorang tutor bisa menentukan sendiri tarif yang akan diterimanya setiap perjam, semakin banyak jam terbang tentu semakin bagus.

5. Menjadi Penerjemah

Selanjutnya adalah menjadi seorang penerjemah. Profesi penerjemah bayarannya bukan per bulan loh, tapi per naskah yang mampu diselesaikannya dengan baik. 

Kesempatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Anda yang mahir berbahasa asing. Misalnya saja Inggris, Mandarin, atau Arab.

Membuka jasa sebagai seorang penerjemah memang tengah populer. Selain jam kerjanya yang fleksibel ternyata upah harian yang diterima bisa mencapai Rp 500.000 hanya untuk satu halaman saja. 

Peluang emas ini tentu harus dimanfaatkan secara baik. Jangan sampai dilewatkan begitu saja.  

6. Desain Grafis Freelance

Pekerjaan selanjutnya yang bisa membuahkan hasil cukup banyak setiap hari adalah desain grafis freelance. 

Pekerjaan ini punya prospek cukup menjanjikan di masa yang akan datang, sebab industri digital ke depan akan semakin banyak bermunculan, mereka butuh branding yang menjual. Anda tidak perlu masuk ke perusahaan tertentu untuk menawarkan jasa buat desain. 

Cukup dengan memasukkan kemampuan ke dalam beberapa platform online seperti Partipost, Freelancer, dan masih banyak lagi wadah lainnya. Menjual branding tidak akan ada habisnya, prospek akan selalu muncul,

7. Influencer atau Selebgram

Tidak butuh modal terlalu banyak tapi bisa langsung mendapatkan penghasilan yang banyak. Influencer adalah solusi paling tepat bagi Anda. 

Pekerjaan ini cocok bagi yang senang bersosialisasi dengan orang banyak, tampil percaya diri untuk mempromosikan produk dari orang lain kepada audiens.

Tidak hanya itu saja, influencer besar perannya pada berbagai macam aspek kehidupan. Misalnya saja menciptakan tren positif baru yang nantinya akan diikuti oleh banyak orang. 

Tak heran jika berhasil seorang influencer bisa menghasilkan banyak uang hanya dalam waktu sehari saja.

8. Ikut Shopee Affiliate

Bingung sudah melamar kemana-mana, namun masih belum ada panggilan ? sambil menunggu panggilan kerja tidak ada salahnya bergabung ke Shopee Affiliate. 

Program ini sebenarnya sudah ada sejak lama namun belum banyak orang yang tahu. Sebagai generasi milenial, pekerjaan satu ini sangat cocok.

Jam kerja fleksibel, upah yang menguntungkan bisa Anda dapatkan. Hanya saja untuk bisa bergabung ke dalamnya harus mengajukan terlebih dulu ke pihak Shopee. 

Ada beberapa persyaratan yang perlu diisi, setelah itu tunggu maksimal 5 hari untuk verifikasi akun dan memulai kegiatan di affiliate.

9. Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari Menjadi Driver Online

Walaupun sekarang sedang masa pandemi, namun tetap saja banyak orang yang bepergian keluar untuk berbagai macam kegiatan. 

Kebanyakan dari mereka apalagi masyarakat perkotaan suka menggunakan alat transportasi online. Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Misalnya saja menjadi driver online. Banyak orang berpikir jika profesi ini tidak bisa mendapatkan untung banyak, padahal tidak selalu demikian. 

Anda bisa bergabung ke jasa pengantaran online atau menawarkan jasa panggilan ke orang-orang perkantoran yang sibuk dan enggan naik transportasi umum

10. Dropshipper

Pekerjaan satu ini sebenarnya punya prospek bagus untuk masa depan. Namun kebanyakan orang merasa bingung dengan bagaimana cara memulainya. 

Padahal jika dipelajari dengan benar dampaknya akan sangat besar untuk keuanganmu. Dropshipping sangat cocok untuk yang suka berjualan.

Banyak orang menganggap jika dropshipper sama dengan reseller, padahal keduanya sebenarnya berbeda. 

Dengan dropshipper Anda tidak perlu harus beli barang dulu dari pihak pertama. Cukup meneruskan pesanan saja dari calon pembeli kepada reseller. Keuntungan lebih banyak di kantong.

11. Cara Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari Menjadi Freelance Penulis

Pekerjaan selanjutnya yang tidak membutuhkan modal banyak adalh freelance penulis. Karena punya jam kerja fleksibel tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang punya laptop tapi nganggur. 

Sekarang ini sudah banyak perusahaan atau lembaga menawarkan pekerjaan sebagai penulis lepas.

Biasanya dalam satu hari Anda bisa mendapatkan Rp 50.000 sampai Rp 200.000, tergantung dengan jumlah kata atau artikel yang sudah diselesaikan. 

Karena jam kerjanya cukup fleksibel bisa dibarengi dengan kegiatan lain. Cocok bagi mahasiswa atau pelajar yang sedang cari uang tambahan.

12. Investasi Saham

Merasa pintar mengelola uang dan mudah mengerti cara main saham ? tidak ada salahnya coba menginvestasikan ke beberapa platform online. 

Jika berhasil hanya dalam waktu beberapa jam saja Anda bisa mendapatkan uang hingga 10 juta rupiah. Namun jangan langsung mencoba tanpa belajar.

Saham merupakan salah satu pasar modal yang memberikan ruang bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan tinggi. 

Namun perlu digaris bawahi jika dibalik keuntungan besar itu terdapat juga risiko yang tinggi. Anda harus terlebih dulu mempelajari dasarnya dan memperbanyak jam terbang.

13. Investasi Properti

Sudah punya uang banyak di usia muda ? mungkin sekaranglah waktunya untuk coba investasi properti. Cara ini terbilang cukup berani, namun tidak ada salahnya juga untuk dicoba. 

Jenis investasi satu ini berbeda dengan reksadana, emas, ataupun saham. Cara kerja dan pengelolaannya juga tidak sama.

Walau butuh modal banyak, Anda bisa mulai di jumlah yang terjangkau lebih dulu. Dengan bantuan teknologi serta internet tentu mampu menciptakan peluang tersebut. 

Cobalah asah bakat dan kemampuan dengan menjual properti orang lain terlebih dulu sambil mengumpulkan modal.

14. Jasa Sewa Barang

Cara mendapat uang banyak dalam sehari selanjutnya pasti tidak sulit untuk diikuti. Jika di rumah punya kendaraan, laptop atau kamera nganggur maka bisa jadi ini adalah peluang untuk mendapatkan banyak keuntungan. 

Daripada barangnya hanya didiamkan saja lebih baik sewakan saja di harga standar yang biasanya digunakan.

Sewa kendaraan, kamera sangat laris dan menjanjikan. Apalagi jika daerah tempat tinggalmu adalah kawasan wisata seperti Bali, Jogja, atau Bandung. 

Dengan harga sewa mulai dari Rp 50.000 saja sehari bisa mengantongi uang sampai dengan 1 juta rupiah.

15. Agen Asuransi atau properti

Pekerjaan selanjutnya memang tidak membutuhkan modal, hanya saja perlu kemampuan mendasar agar bisa mendapatkan upah harian yang tinggi. 

Pekerjaan ini cocok bagi Anda yang punya jangkauan pertemanan luas, relasi banyak dan berasal dari berbagai kalangan.

Dalam sehari seorang agen properti atau asuransi bisa mendapatkan dari 60 sampai 100 juta sekaligus. 

Upah ini tentunya sangat menggiurkan, hanya saja kemampuan yang dimiliki juga harus sepadan. Anda harus pintar menyakinkan orang agar menggunakan jasa tersebut.

16. Google Adsense

Cara dapat uang banyak dalam sehari yang terakhir adalah masuk ke dalam Google Adsense. Program periklanan dari Google yang bisa membuat orang publisher menghasilkan uang dari konten-konten yang ia terbitkan.

Penghasilan yang didapatkan memang tergantung dari konten yang ia terbitkan. Jika ditekuni dengan benar dalam sehari saja Anda bisa mendapatkan upah hingga ratusan juta rupiah. 

Jumlah tersebut masih bisa naik sesuai dengan performa harian mu. Prospek jangka panjang tentunya akan semakin cerah.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang banyak dalam sehari saja. Beberapa diantaranya memang tidak membutuhkan modal, namun perlu kemampuan khusus agar bisa bertahan dan terus berkembang di dalamnya. Masih banyak peluang bisa diciptakan walau tidak kerja kantoran


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url