Cara Menghapus Akun Buzzbreak di Google Play dan Facebook

Bagi pengguna Buzzbreak tentunya mengumpulkan poin terkadang sangatlah melelahkan, sehingga tidak heran jika akhirnya banyak yang memilih untuk berhenti memainkannya. 

Setelah berhenti memainkan aplikasi ini akhirnya banyak yang mencari bagaimana cara menghapus akun Buzzbreak di Google Play maupun Facebook secara permanen. 

Tentunya hal ini dilakukan dengan tujuan agar data pribadi yang ada di buzzbreak bisa hilang, dan untuk mencegah terjadinya salah penggunaan. 

Karena itu banyak yang kemudian berusaha mencari tahu bagaimana cara untuk menghapus akun di aplikasi ini. 

Bagi yang penasaran bagaimana cara menghapus akun buzzbreak, baik bagaimana cara menghapus akun buzzbreak di HP maupun menggunakan perangkat lain pastikan untuk membaca pembahasan ini sampai habis.

Cara Menghapus Akun Buzzbreak yang Terhubung dengan Facebook

Langkah pertama yang dilakukan adalah menghapus akun buzzbreak yang terhubung dengan facebook. Jadi cara ini bisa dilakukan apabila saat mendaftar akun buzzbreak, pengguna menggunakan akun facebooknya untuk masuk.

Tapi tenang saja, bagi Anda yang belum punya niatan untuk menonaktifkan layanan ini, artikel tentang cara mendapatkan uang dari Buzzbreak bisa jadi referensi Anda.

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara menghapus akun buzzbreak di facebook berikut ini adalah langkah yang harus dilakukan, diantaranya:

  1. Masuk ke dalam facebook menggunakan akun yang juga terhubung dengan buzzbreak, lalu di halaman fb tekan menu yang ada di sebelah kanan.
  2. Kemudian pada menu cari menu settings and privacy
  3. klik. Lalu setelahnya pilih menu settings
  4. Pada menu tersebut pengguna kemudian memilih aplikasi dan situs web, dan kemudian klik lagi menu yang bertuliskan diakses menggunakan facebook.
  5. Nantinya pengguna akan melihat daftar aplikasi ataupun situs web yang diakses menggunakan facebook, dan tentu salah satunya ada buzzbreak. Pilih aplikasi tersebut dan kemudian pilih tombol hapus.
  6. Lalu pengguna akan disediakan kotak yang berisikan tentang tombol peringatan semua postingan, foto dan video yang berasal dari akun buzzbreak akan dinonaktifkan. 
  7. Klik kotak kecil yang nantinya akan berubah jadi tanda centang, artinya pengguna setuju untuk menghapus semuanya.
  8. Setelah setuju, maka langkah terakhirnya pengguna hanya tinggal mengklik tombol hapus. Selesai, semua data dan akun buzzbreak yang terhubung dengan facebook sudah terhapus.

Cara Menghapus Akun Buzzbreak yang Terhubung Google Play Store

Apabila tadi menghapus akun buzzbreak yang terhubung dengan facebook, maka sekarang adalah cara untuk menghapus akun yang terhubung dengan Google. 

Hal ini tentunya sangat dibutuhkan bagi yang mendaftar ke buzzbreak menggunakan akun google yang dimilikinya.

Bagi yang penasaran bagaimana cara menghapus akun buzzbreak di Google Play Store, berikut ini adalah langkah yang bisa dijalankan:

  1. Masuk ke dalam pengaturan akun google, atau bisa langsung mengklik link https://myaccount.google.com/
  2. Nantinya pengguna akan melihat daftar menu yang terletak di sebelah kiri dan pilih menu tersebut. Untuk bisa menghapus akun buzzbreak yang dimiliki, maka pengguna hanya tinggal memilih menu keamanan.
  3. Selanjutnya pilih kelola akses pihak ketiga, atau third party access
  4. Pada daftar tersebut carilah aplikasi buzzbreak, dan kemudian pilih menu untuk menghapus akses.
  5. Selesai, nantinya buzzbreak ini sudah tidak memiliki akses apapun lagi ke akun google.

Menghapus Pengingat atau Memo Akun Buzzbreak

Sebelumnya sudah disinggung bagaimana cara menghapus akun buzzbreak yang terhubung dengan google. 

Perlu untuk diketahui apabila aplikasi ini terhubung dengan google, maka ada beberapa yang tersisa seperti acara ataupun memo yang ada di kalender google.

Karena hal itulah kemudian banyak yang mencari bagaimana cara menghapus memo buzzbreak di kalender. 

Sebab tidak bisa dipungkiri terkadang memo yang ada di kalender tersebut sedikit mengganggu.

Namun pengguna tidak perlu khawatir karena saat izin akses pihak ketiga dihentikan, maka buzzbreak sudah tidak bisa lagi memberikan memo acara. 

Hal ini sekaligus menghapus semua memo acara Buzzbreak yang terdaftar di kalender Google.

Alasan Seseorang Menghapus Akun Buzzbreak yang Dimilikinya

Terakhir adalah beberapa alasan mengapa seseorang akhirnya memutuskan untuk menghapus akun buzzbreak yang dimilikinya.

  • Pertama tentu karena pengguna tersebut sudah tidak memainkan buzzbreak lagi.
  • Selanjutnya juga bisa terjadi karena pengguna merasa tidak aman apabila ada datanya yang tersangkut di aplikasi. Meskipun aplikasi sudah di uninstal, namun tetap saja hal tersebut sedikit berbahaya apalagi ini terhubung langsung dengan sosmed.

Jadi, itulah beberapa alasan kenapa akhirnya banyak orang yang mencari bagaimana cara menghapus akun Buzzbreak yang terhubung dengan Google maupun Facebook.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url