Cara Mendapatkan Uang di WeSing 2021 Panduan LEGIT

Menyanyi merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan ampuh menghilangkan suasana hati yang buruk. 

Selain untuk menghibur diri, hobi menyanyi ternyata bisa juga menghasilkan pundi-pundi uang melalui WeSing. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang di WeSing

WeSing merupakan salah satu aplikasi karaoke yang memungkinkan Anda untuk bernyanyi sepuasnya dengan pilihan lagu yang variatif. 

Untuk mengenal lebih jauh mengenai aplikasi WeSing dan cara mendapatkan uang dari WeSing, mari simak ulasan berikut ini:

Apa Itu WeSing?

WeSingApp merupakan sebuah aplikasi bernyanyi atau karaoke yang dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore. 

Aplikasi karaoke modern yang tersedia di smartphone ini dapat dikatakan mirip dengan aplikasi Smule Sing. 

Hanya saja, kedua aplikasi ini memiliki perbedaan pada segi reward yang diberikan. 

Pada aplikasi WeSing, Anda akan mendapatkan reward yang bisa ditukar dengan uang cash atau pulsa apabila Anda bisa menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan. 

Tidak hanya karaoke saja, para pengguna WeSing juga dapat menyiarkan video secara langsung (live), duet bersama teman atau artis, dan lain sebagainya. 

WeSing bukan satu-satunya peluang Anda untuk mendapatkan uang. Referensi lain? Anda dapat membaca cara mendapatkan dollar dari aplikasi ClipClaps berikut.

Selain itu, jika Anda sedang bosan bernyanyi tapi ingin memperoleh pundi-pundi dollar, silakan baca artikel cara mendapatkan uang dari Mangatoon.

Kembali ke pembahasan, aplikasi karaoke ini merupakan hasil ciptaan perusahaan besar asal Tiongkok yaitu Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Karena reward yang cukup menggiurkan, aplikasi ini memiliki rating yang baik dengan jumlah unduhan sekitar 10 juta pengguna

Oleh karenanya, WeSing masuk kategori aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah dengan cepat.

Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah mengingat para pengembang aplikasi WeSing selalu konsisten dalam melakukan pembaruan. 

Untuk lebih tahu tentang cara mendapatkan uang dari WeSing, simak terus artikel berikut.

Fitur pada Aplikasi WeSing

Meski layanan yang diberikan tidak berbayar alias gratis, aplikasi WeSing juga menyediakan paket layanan premium dengan harga yang ramah di kantong. Berikut ini beberapa fitur yang bisa Anda nikmati dari aplikasi WeSing:

  • Bernyanyi Karaoke

Sesuai dengan namanya, fitur utama yang terdapat pada WeSing yaitu fitur bernyanyi karaoke. 

Sebelum memulai bernyanyi, Anda dapat memilih lagu terlebih dahulu berdasarkan penyanyi favorit atau negara asal lagu yang ingin dinyanyikan. 

  • Duet

Duet merupakan fitur andalan dari aplikasi WeSing yang memungkinkan Anda untuk bernyanyi bersama teman atau pengguna aplikasi lainnya. 

Jika Anda ingin suasana bernyanyi makin seru dan menyenangkan, Anda bisa berduet dengan penyanyi terkenal dari berbagai negara. 

  • Following

Following merupakan fitur yang tersedia pada aplikasi WeSing untuk membantu para pengguna memperoleh rekomendasi lagu berdasarkan artis atau penyanyi yang diikuti. 

Dengan fitur ini, Anda tidak akan kesulitan mencari lagu yang tepat saat pertama kali menjalankan aplikasi ini. 

  • Pencarian Lagu yang Lengkap

Agar semakin dilirik oleh para pengguna, pengembang aplikasi WeSing menyediakan lagu-lagu yang variatif mengingat penggunanya yang memiliki minat, preferensi, dan lokasi yang berbeda. 

Pada aplikasi ini, telah disediakan kolom pencarian untuk memudahkan mencari judul lagu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Island King

WeSing juga telah mengelompokkan musik dan lagu ke dalam beberapa kategori berdasarkan pengaturan para penggunanya seperti pengelompokan berdasarkan bahasa, pencarian paling populer, dan lain sebagainya. 

Selain itu, ada juga kategori ‘New’ untuk koleksi lagu terbaru, kategori ‘Global’ untuk lagu-lagu internasional, dan kategori ‘Local’ untuk lagu-lagu lokal. 

Dengan banyaknya pilihan lagu yang disediakan oleh aplikasi WeSing, aktivitas karaoke akan semakin seru dan menyenangkan.

Fitur ini bisa menjadi pendukung cara menghasilkan uang di WeSing yang efektif. Karena pilihan lagunya banyak, para pengguna akan betah berlama-lama menggunakan aplikasi ini. 

  • Akapela

Bagi Anda yang jago akapela, aplikasi WeSing sangat direkomendasikan. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk memproduksi musik tanpa melibatkan instrumen pada umumnya sehingga musik akapela yang dihasilkan juga semakin keren dan menarik. 

  • Live Broadcasting

Fitur selanjutnya yang disediakan di aplikasi WeSing yaitu live broadcasting. Fitur ini menampilkan jendela kamera, orientasi kamera, lokasi, dan deskripsi singkat video.

  • Hot Activity

Hot Activity merupakan fitur yang yang memuat berbagai lagu pilihan yang mendapat respon bagus dari para pengguna. Fitur ini memungkinkan pengguna menemukan lagu-lagu dari penyanyi yang sedang populer dan mendapatkan notifikasi perkembangan lagu terbaru secara real-time.

  • Discover

Selain memudahkan penggunanya dalam mencari lagu yang diinginkan, aplikasi WeSing juga membuka kesempatan bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi dengan cara menampilkan semua pengguna dari berbagai wilayah dan negara melalui panel Discover.

  • Direct Message

Untuk mendukung fitur Discover, WeSing juga menyediakan fitur Direct Message (DM) yang fungsinya mirip seperti Direct Message di Twitter atau Inbox di Facebook. 

Untuk memperoleh notifikasi/pemberitahuan terupdate, WeSing menyarankan penggunanya untuk menjadi pengikut terlebih dahulu. 

Cara Mendapatkan Uang di WeSing

Setelah memahami mengenai aplikasi WeSing beserta fitur-fiturnya, ada beberapa cara dapat uang dari WeSing antara lain sebagai berikut.

1. Aktif Karaoke Selama 7 Hari Berturut-Turut

 Anda harus melakukan record atau merekam lagu dan aktif melakukan aktivitas karaoke di aplikasi WeSing selama 7 hari berturut-turut. 

Setalah itu, Anda akan menerima reward yang dapat ditukarkan dengan uang

2. Mengundang Teman via Kode Referral.

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan uang dari WeSing yaitu mengundang teman untuk bergabung di WeSing menggunakan kode referral. 

Cara mendapatkan reward uang dari WeSing menggunakan kode referral yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengunduh aplikasi WeSing terlebih dahulu, kemudian install aplikasi di smartphone yang Anda miliki. 
  2. Setelah berhasil diinstall, Anda bisa membuka aplikasi WeSing kemudian daftar akun. Untuk melakukan pendaftaran akun WeSing, Anda bisa menggunakan akun Google atau Facebook.
  3. Apabila pendaftaran akun sudah berhasil, Anda bisa masuk pada menu Microphone yang terletak di bagian tengah tampilan layar. 
  4. Langkah selanjutnya yaitu dengan klik icon ‘dompet’ yang terletak di bagian pojok kanan atas. 
  5. Setelah itu, klik menu ‘Masukkan kode referral teman’ dan isi kolom tersebut dengan kode Anda, lalu klik ‘Kirim’. 
  6. Dengan memasukkan kode referral, Anda bisa langsung mendapatkan saldo cash pertama sebesar Rp55.008,00. Untuk mendapatkan tambahan reward dari aplikasi WeSing dapat uang, Anda juga bisa menyelesaikan misi atau tugas lainnya.

Cara Mengetahui dan Membagikan Kode Referral WeSing

Untuk cara mengundang teman di WeSing dapat uang hampir sama seperti ketika Anda memasukkan kode referral.  

Berikut ini langkah-langkah mengetahui kode referral dan cara membagikannya:

  1. Buka menu Cash, lalu pilih tombol Undang & Dapatkan Cash. Opsi ini berguna untuk mengundang teman secara langsung melalui sosial media atau aplikasi chat. 
  2. Pilih opsi Bagi Kode Referral untuk mengundang teman yang tidak masuk melalui link yang Anda bagikan. 
  3. Pilih opsi Salin Tautan untuk membagikan link tautan kepada teman.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi WeSing dan Aturannya

Setelah memahami cara mendapatkan uang di WeSing, Anda juga wajib tahu bagaimana cara mencairkan uang yang sudah dikumpulkan seperti berikut ini:

  1. Apabila saldo dollar yang Anda kumpulkan sudah cukup banyak, Anda bisa klik icon ‘Dompet’ untuk menukarkannya dengan pulsa. 
  2. Pilih menu ‘Kupon Cash’, kemudian pilih ‘Withdraw’ atau ‘Tarik’.
  3. Klik metode penarikan pada opsi menu Penarikan, kemudian pilih ‘Saldo cash’ atau ‘Pulsa Seluler’ dengan minimal nominal sebesar 25.000 untuk pulsa dan minimal nominal Rp 22.920 untuk uang cash. 
  4. Untuk aturan penarikan uang di WeSing yaitu satu akun hanya bisa melakukan penarikan sebanyak 1 kali dalam jangka waktu seminggu. Layanan penarikan ini juga hanya diperuntukkan bagi pengguna yang menautkan nomor ponsel aktif di akun WeSing. 

Sekarang Anda sudah paham bagaimana cara mendapatkan uang di WeSing, bukan? Tidak hanya sebagai hiburan semata, bernyanyi melalui WeSing juga sangat menguntungkan karena dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang cukup menggiurkan. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url