Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Cara Mudah Daftar Lazada PayLater Terbaru 2021

Cicilan tanpa menggunakan kartu kredit, saat ini telah menjadi suatu kebutuhan populer. Bagaimana tidak, hampir seluruh aplikasi dompet digital telah menghadirkan fitur “bayar anti” yang tentu saja sangat membantu konsumen. Salah satunya pada aplikasi Lazada. Agar lebih memudahkan pembeli, ada cara daftar Lazada paylater dengan mudah.

Apa Itu Lazada Paylater?

cara aktivasi lazada paylater

Mungkin sebagian besar konsumen sudah mengetahui fitur terbaru ini, Lazada Paylater merupakan salah satu fitur yang cara kerjanya persis seperti kartu kredit. Pengajuannya saja yang berbeda, jika mengajukan kredit di bank mungkin Anda akan dipersulit / ribet. Sedangkan di aplikasi ini cukup mudah.

Ada perbedaan signifikan lagi dari aplikasi ini, fitur Paylater untuk dapat membeli barang belanjaan bukanlah dari pihak Lazada langsung. Melainkan mereka melakukan kerja sama dengan aplikasi kredit lainnya. Fitur cicilan dari aplikasi tersebut mempunyai bentuk kerja sama bersama Kredivo.

Dari situlah kemudian, ditetapkannya dua opsi atau pilihan mengenai pengajuan kredit. Untuk fitur Paylater atau bayar nanti, minimum pemesanannya mulai dari 10 ribuan dengan bunga 0% tanpa adanya uang muka sama sekali. Sedangkan untuk tenornya sendiri sekitar 3,6 bulan dan juga 12 bulan.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA
CARA DAFTAR OVO PAYLATER
CARA MENGAKTIFKAN SHOPEE PAYLATER
PANDUAN DAFTAR DANA PAYLATER

Cara Bayar Lazada Paylater

Bagi Anda yang sudah mendownload aplikasi Lazada, jika ingin melakukan pengajuan pastinya harus mematuhi persyaratannya terlebih dahulu. Kemudian, untuk tagihannya harus dibayar sesuai jatuh tempo. Jangan sampai terlambat supaya proses pembayaran tagihan lancar. 

Oleh karena itu, Anda perlu tahu cara bayar Lazada PayLater berikut ini:

  1. Pertama – tama, buka aplikasi Lazada di smartphone Anda
  2. Setelah itu, masuklah ke halaman Lazada Credit
  3. Selanjutnya, Anda klik Lazada Paylater 
  4. Lalu Anda klik menu bayar sekarang
  5. Kemudian, Anda konfirmasikan jumlah pembayarannya 
  6. Setelah itu, klik tombol lanjutkan
  7. Selanjutnya, masuk ke halaman checkout 
  8. Berikutnya Anda konfirmasi informasinya
  9. Setelah itu, klik bayar sekarang
  10. Kemudian, pilihlah metode pembayaran Anda
  11. Selanjutnya, klik tombol bayar untuk penyelesaian proses bayar
  12. Anda bisa melihat informasi pembayaran sesuai tagihan
  13. Proses bayar Lazada Paylater selesai

Cara Mendapatkan PayLater Lazada

Salah satu aplikasi yang mampu memberikan fitur Paylater, yaitu Lazada. Namun, sebelum dapat menikmati fitur seperti kartu kredit tersebut, setiap penggunanya harus melakukan pendaftaran atau registrasi aplikasinya terlebih dahulu. Supaya bisa mendapatkan fasilitas menarik dari fitur “bayar nanti”.

Proses syarat mendapatkan fitur Paylater di Lazada, pada dasarnya sama saja ketika Anda hendak menggunakan sebagai salah satu bentuk pengajuan kredit di bank. Namun, proses untuk mengajukannya tidak terlalu ribet. Jadi, berbelanja tidak perlu memikirkan tagihan saat itu juga.

Paylater di dalam aplikasi Lazada ini memiliki banyak kelebihan. Tentu saja, mengingat setiap aplikasi pasti mempunyai limit kreditnya sendiri. Sama seperti di Lazada ini, untuk bisa tetap menikmati layanan kreditnya. Anda harus membayar tagihan sesuai dengan jatuh tempo tertentu.

Cara Mengaktifkan Lazada PayLater

Sebelum dapat menikmati beberapa fitur dari aplikasi Lazada, seperti Paylater. Anda harus melakukan aktivasi aplikasinya terlebih dahulu. Jika tidak diaktifkan, tidak akan mungkin bisa masuk. Jadi, harus login atau register dulu. Caranya juga cukup mudah, tinggal ikuti cara daftar Lazada PayLater berikut ini.

  1. Bukalah aplikasi Lazada di smartphone Anda
  2. Pilih menu akun di bagian pojok kanan bawah
  3. Lalu scroll ke bawah sampai menemukan menu limit Paylater
  4. Klik aktifkan sekarang
  5. Anda akan menuju halaman mengenai informasi limit kredit hinga 2,5 juta
  6. Lalu klik aktifkan sekarang
  7. Masukkan nomor HP 
  8. Lalu kirim kode OTP, lalu klik kode verifikasi
  9. Lakukan verifikasi KTP, foto KTP dan ambil foto selfie pegang KTP
  10. Masukkan alamat email lalu klik berikutnya
  11. Kemudian, masukkan alamat tempat tinggal
  12. Isikan lengkap dan benar
  13. Klik berikutnya
  14. Masukkan informasi mengenai pekerjaan dan lainnya
  15. Klik ajukan sekarang. Tunggu sampai ajuan diterima

Cara Pembayaran Paylater Lazada

Setiap fitur Paylater atau “bayar nanti”, tagihan harus dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo. Jika tidak segera dibayarkan, maka pengguna akan terkena kendala untuk melakukan pengajuan lagi. Inilah mengapa sebagian besar konsumen selalu mengeluh tidak bisa akses aplikasi tersebut dengan baik.

Untuk itu kami beri panduan, cara membayar Lazada Paylater berikut ini.

  1. Silakan buka aplikasi Lazada Anda
  2. Selanjutnya, klik bagian akun 
  3. Kemudian, scroll sampai ke bawah 
  4. Akan tampil lazada kredit, paylater dan voucher
  5. Klik bagian Paylater
  6. Langkah berikutnya, akan tampil tagihan 
  7. Klik pay now / bayar sekarang
  8. Nanti akan ada rincian paylater, total yang harus dibayarkan
  9. Klik lanjutkan 
  10. Berikutnya, bayar sekarang
  11. Tentukan metode pembayaran Anda
  12. Klik konfirmasi pesanan
  13. Proses pembayaran paylater lazada selesai

Cara Menggunakan Lazada PayLater

Bagi Anda yang sudah melakukan aktivasi Lazada Paylater, bisa langsung berbelanja dengan menggunakan limit kredit dari fitur tersebut. Namun, sebelum itu harus mengaktifkan aplikasinya terlebih dahulu. Tidak hanya itu saja, pengguna juga harus mengetahui cara penggunaan aplikasi ini.

  1. Pertama – tama, aplikasi Lazada di smartphone
  2. Kemudian, pilih produk yang ingin Anda beli
  3. Klik beli atau tambahkan saja ke troli
  4. Masuk ke bagian halaman chekcout dan pilih lihat semua metode
  5. Berikutnya Anda pilih metode pembayaran paylater
  6. Langkah selanjutnya, pilihlah program cicilan
  7. Setelah memilih program cicilan lazada Paylater, klik tombol konfirmasi

Tips Tepat Aktifkan PayLater Lazada

Seperti yang sudah ada pada penjelasan sebelumnya, cara untuk mengatifkan Lazada Paylater cukup mudah. Mungkin sistem atau cara kerjanya sama seperti saat mengajukan di bank. Namun, proses pengajuannya yang berbeda. Dengan menggunakan Lazada ini akan jauh lebih mudah lagi.

Anda tidak akan menjalani proses pengajuan yang ribet. Limitnya juga lebih memudahkan para pengguna. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat mengaktifkan Lazada Paylater, yaitu ketika mengisi data diri yang terdiri dari alamat email, jenis pekerjaan sampai dengan penghasilan.

Ada baiknya, Anda mengisi penghasilan mulai dari nominal 3,5 juta sampai dengan 5 jutaan. Sedangkan untuk masa kerjanya diisi dengan 5 tahun masa kerja. Jangan lupa juga isi kontak darurat. Isikan dengan benar dan juga lengkap, supaya Lazada Paylater bisa melihat informasi akuratnya.

Fitur Unggulan Lazada PayLater

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya fitur Paylater ini, terutama pada aplikasi populer Lazada. Berbicara mengenai fitur bermanfaat satu ini, ada banyak sekali jenis kelebihan lain yang bisa didapatkan dari Paylater tersebut. Tentu saja hal ini akan semakin memudahkan pengguna dalam mengajukan kredit.

1. Beli Sekarang, Bayarnya Nanti 

Salah satu fitur terbaik yang ada pada Lazada Paylater, yaitu beli sekarang bayar nanti. Keunggulan tersebut sudah banyak pengguna aplikasi yang menggunakannya. Mereka bisa berbelanja sepuasnya tanpa harus memikirkan tagihan saat itu juga. Jadi, siapa saja yang membutuhkannya bisa mengandalkan fitur satu ini.

Keunggulan beli sekarang bayar nanti ini, sudah banyak sekali pengguna Lazada Paylater yang menggunakannya. Bahkan mereka mengajukan demi dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Walaupun nantinya akan dikenai biaya layanan, akan tetapi biayanya tidak sebesar layaknya cicilan.

2. Fitur Tenor Cicilan 

Kemudian, Lazada Paylater juga memiliki fitur lainnya seperti tenor cicilan. Selain memberikan tawaran beli sekarang bayar nanti, Anda dapat melakukan pembelian atau berbelanja dengan menggunakan kredit. Bahkan ada berbagai macam pilihan tenor yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pilihan tenor cicilannya dimulai dari tiga bulanan, 6 sampai dengan 12 bulan. Tentu saja bunganya sangat terjangkau. Dari beberapa tenor tersebut, bunganya berbeda-beda. Semakin banyak tenornya maka pengguna akan dikenai biaya yang lebih besar juga. Hal tersebut harus Anda ketahui lebih detail, agar mudah memilih tenor.

3. Dapat Menaikkan Limit Kredit

Selain itu, Lazada Paylater juga memiliki fitur yang tidak kalah penting dan bermanfaatnya. Salah satunya adalah pengguna akan memiliki kesempatan besar untuk dapat menaikkan limit. Tentu saja hal ini sangat membantu, mengingat setiap orang mempunyai kebutuhannya masing – masing.

Nah, adanya fitur dapat menaikkan limit pada Lazada Paylater ini. Ada beberapa opsi yang dapat dilakukan, misalnya seperti membayar tagihan tepat waktu. Kemudian, bisa melakukan transaksi menggunakan fitur Paylater dan masih ada banyak lagi. Dengan begitu, pelanggan bisa menikmati fiturnya dengan baik tanpa khawatir.

Seperti itulah beberapa penjelasan mengenai cara daftar Lazada PayLater beserta dengan pembahasan tentang definisi, cara mendapatkan Paylater, mengaktifkannya serta berbagai macam fitur yang ada di dalam aplikasi Lazada secara lengkap. 

Post a Comment for "15 Cara Mudah Daftar Lazada PayLater Terbaru 2021"