8 Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak 2021

Artikel diperbarui pada 28 Agustus 2023.

Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak – Kadang, bagi beberapa orang membaca adalah suatu kegiatan yang membosankan. Padahal membaca itu sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan motorik otak. 

Selain itu, dengan membaca kita jadi tahu apa informasi yang terdapat didalam suatu bacaan tersebut. Kita bisa mendapatkan pengetahuan yang sebelumnya belum kita ketahui. 

Dulu, orang-orang banyak menggunakan koran sebagai media untuk membaca. Namun saat ini sudah ada banyak media bacaan digital yang juga menyediakan berbagai macam berita dalam satu aplikasi android.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini anda bisa membaca berita di smartphone. 

Bahkan, anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang atau pulsa hanya dengan membaca berita, loh. Untuk mendapatkan uang di Android, Anda bisa menginstal aplikasi BuzzBreak. 

Aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda yang suka membaca berita, apalagi anda akan mendapatkan bayaran jika membaca berita di BuzzBreak. Bisa dibilang dengan aplikasi BuzzBreak anda bisa menadpatkan uang dengan hanya membaca artikel atau berita. Lalu, apa sih BuzzBreak itu?

Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak

Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak

BuzzBreak adalah salah satu aplikasi di Android yang dapat menghasilkan uang bagi anda yang memiliki hobi membaca nerita. 

BuzzBreak adalah aplikasi yang menyediakan berita-berita dari dalam atau luar negeri. Dan yang terpenting adalah anda akan mendapatkan imbalan jika membaca berita di BuzzBreak.

Cara mendapatkan uang di BuzzBreak, anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Dengan membaca setiap berita di BuzzBreak, anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa anda cairkan ke dalam bentuk uang. 

Namun untuk mencairkan dana tersebut anda perlu membuat akun Paypal terlebih dahulu. Karena poin yang anda kumpulkan, akan BuzzBreak transfer ke rekening Paypal anda.

Artikel Terkait: Panduan Bisnis Dropship Bagi Pemula Sampai Sukses

Aplikasi BuzzBreak ini sudah banyak diinstall dan digunakan oleh pengguna android untuk sekadar membaca berita atau mencari uang. 

Bahkan aplikasi ini juga sudah di unduh lebih dari 1 juta orang di Playstore, jadi anda tidak perlu meragukan aplikasi ini. Selain itu, berita yang BuzzBreak sediakan juga berita-berita terbaru di tanah air.

Untuk mendapatkan uang di BuzzBreak, Anda perlu mengikuti beberapa cara yang bisa anda lakukan. Berikut ini merupakan beberapa cara mendapatkan uang di BuzzBreak.

1. Membaca Berita

Cara cepat dapat koin di buzzbreak yang pertama adalah dengan membaca berita yang tersedia di homepage APK nya.

Karena aplikasi ini adalah aplikasi penyedia berita, maka cara utama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari BuzzBreak adalah dengan membaca berita di BuzzBreak. 

Setelah anda membaca berita di BuzzBreak, anda akan mendapatkan poin untuk anda cairkan ke dalam bentuk uang. Semakin banyak anda membaca berita, maka semakin banyak pula poin yang anda kumpulkan.

Untuk mendapatkan poin dari membaca berita, anda perlu membaca berita dalam beberapa waktu, biasanya sih satu menit. 

Jika sudah selesai membaca berita, Anda bisa mengulangi cara yang sama untuk mendapatkan poin yang lebih banyak lagi. 

Jadi, anda tidak bisa hanya membaca sebentar jika ingin mendapatkan poin. Cara ini sangatlah mudah untuk dilakukan, apalagi jika anda adalah seorang yang gemar membaca

2. Menonton Iklan

Cara mendapatk uang di Buzzbreak berikutnya adalah dengan menonton video iklan yang telah BuzzBreak sediakan. 

Cara ini sangatlah mudah, anda cukup menonton iklan sampai selesai dan kemudian anda akan mendapatkan poin. 

Namun, iklan dalam aplikasi ini tidak terlalu banyak. Jadi, bagi anda yang tidak terlalu suka dengan iklan, maka aplikasi ini cocok bagi anda. 

Jadi anda bisa lebih fokus membaca berita atau artikel yang Buzzbreak sediakan untuk mendapatkan uang.

Bisa dibilang ini adalah trik legal untuk cara mendapatkan 200 ribu di buzzbreak tanpa undang teman bahkan lebih tergantung dari usaha dan seberapa kuat Anda.

3. Menonton Video

Cara cepat mendapatkan koin di buzzbreak berikutnya adalah dengan menonton video. Video yang ada dalam aplikasi ini adalah kumpulan video lucu yang tentu tidak akan membuat Anda bosan.

Konsepnya dama dengan menonton iklan, besarnya poin yang didapat berbanding lurus dengan upaya yang telah Anda lakukan.

Sebagai tambahan, jika Anda sudah tidak memainkan APK ini, Anda dapat menghapus akun BuzzBreak yang terkait di Google Play dan Facebook agar data pribadi tetap aman.

4. Cek In Harian/ Daily Login

cara menghasilkan uang dari BuzzBreak

Cara menghasilkan uang dari buzzbreak yang keempat adalah dengan rutin login ke aplikasinya, minimal 1 hari 1 kali.

Dari rewar harian yang diterima, juga dapat terkumpul poin-poin yang nantinya bisa ditukar dengan rupiah.

5. Mengundang Teman

Hal yang paling umum guna mendapatkan poin adalah dengan aktif mengundang teman atau kerabat untuk mengunduh dan memainkan aplikasi BuzzBreak ini.

Dari mengundang teman, Anda akan mendapatkan penghasilan tetap sebanyak 20% dari apa yang dihasilkan oleh referalmu. Selain itu, terdapat bonus poin 54.000.

Lalu, satu hal yang paling istimewa dari APK ini ialah bahwa mengundan teman merupakan cara dapat 200 ribu dari BuzzBreak. Dan, tidak semua orang tahu trik ini. 

Event berbatas waktu ini menuntut Anda untuk mengundang teman dalam jumlah tertentu.

6. Spin Reward (Hadiah Putaran)

Spin atau putaran baru bisa dilakukan apabila Anda sudah mempunyai referal atau sudah mengundang teman untuk memainkan BuzzBreak.

Hadiah dari spin atau putaran ini pun cukup menggiurkan. Ada yang berupa putaran gratis, penawaran khusus, poin tambahan, dan uang tunai dengan jumlah paling banyak sebesar Rp136.000

7. Penawaran Khusus dan Survei

Seperti menjalankan misi, Anda diminta untuk menyelesaikan task sesuai dengan apa yang diminta. Baik itu mendownload aplikasi, subscribe, maupun memberikan like.

Ditambah lagi, terdapat survey berbayar yang bisa Anda selesaikan untuk mendapat uang dari BuzzBreak.

8. Poin Tambahan Bagi Pengguna Baru

Bagi pengguna baru, Anda dapat memaksimalkan cara mendapatkan uang dari BuzzBreak dengan melakukan like pada FansPage BuzzBreak di FB dan juga melakukan share.

Poin yang didapat juga bervariasi, mulai dari 1000 poin hingga 5000 poin.

Jangan ragu untuk mencoba aplikasi Buzzbreak ini sebab, aplikasi Buzzbreak ini sudah pasti membayar. Sudah banyak orang yang mengandalkan aplikasi Buzzbreak ini untuk mendapatkan uang dari android

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari BuzzBreak dengan cepat dan mudah yang bisa Anda lakukan. 

Related Posts

Jual Foto Online Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Cara Jual Foto Online Agar Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Artikel diperbarui pada 16 April 2024. Jual foto online bisa menjadi solusi berbisnis secara mudah tanpa modal jika kamu memang memiliki hobi di bidang fotografi. Salah satu…

Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

4 Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

Artikel diperbarui pada 14 April 2024. Memulai bisnis online merupakan salah satu langkah berani bagi wirausahawan pemula ataupun profesional. Meskipun hanya memiliki modal terbatas, semua orang tentu…

Istilah Bisnis Online

Istilah Bisnis Online Penting yang Pebisnis Pemula Perlu Tahu

Artikel diperbarui pada 9 April 2024. Pelaku bisnis online pada dasarnya sama saja seperti pebisnis lainnya harus tahu banyak hal, termasuk mengenai istilah bisnis online yang harus…

Niche Audience Bisnis

Cara Temukan Niche Audience Bisnis Online Agar Berkembang Pesat

Artikel diperbarui pada 6 April 2024. Semua jenis perusahaan dan bisnis tentu saja memiliki target tersendiri, dan untuk pelaku bisnis online, niche audience bisnis adalah bagian penting…

Ambil Uang Investor untuk Bisnis

Ambil Uang dari Investor untuk Bisnis Online? Pertimbangkan Ini

Artikel diperbarui pada 4 April 2024. Mendapatkan investor bisa jadi hal yang bagus untuk keperluan bisnis, karena nantinya kamu yang menjalankan bisnis online bisa mengambil uang dari…

Manajemen Risiko Bisnis

Manajemen Risiko Bisnis: Kenapa Penting Dipelajari?

Artikel diperbarui pada 3 April 2024. Manajemen risiko bisnis online menjadi salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan dan diterapkan sejak awal oleh semua pembisnis. Dengan menerapkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *