Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Cashzine

Cara Mendapatkan Uang di CashzineMembaca adalah suatu kegiatan yang dapat membantu kemampuan berpikir otak. Dengan membaca kita dapat mengerti informasi yang ada di suatu bacaan. Dulu, media yang paling sering digunakan untuk membaca adalah koran dan buku. 

Koran yang berisi berita-berita terbaru menjadi favorit orang-orang untuk dibaca. Kini dengan kemajuan teknologi, anda bisa mengakses berita dengan mudah melalui smartphone. Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh smartphone membuat banyak orang beralih dari membaca koran ke smartphone.

Tahukah anda bahwa anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita di smartphone? Jika anda belum tahu, maka anda datang di tempat yang tepat, sebab dengan menginstall aplikasi Cashzine anda bisa mendapatkan uang dari membaca berita

Tentu saja hal ini Sangat cocok bagi anda yang suka membaca berita, dengan begitu anda bisa menyalurkan hobi anda dan dibayar. Lalu apa sih Cashzine itu?

Cashzine : Membaca Berita Dapat Uang

Aplikasi penghasil uang cashzine

Cashzine merupakan aplikasi android yang menyediakan berita-berita yang bisa anda baca. Berbeda dengan aplikasi berita yang lain, Cashzine akan memberikan imbalan bagi anda yang membaca berita di aplikasi ini. 

Dengan membaca berita di Cashzine, anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa anda cairkan ke dalam bentuk uang. Jadi semakin banyak anda membaca berita maka semakin banyak pula koin yang anda kumpulkan yang bisa anda cairkan dalam bentuk uang.

Berita yang ada di Cashzine pun juga berita-berita terbaru di tanah air. Selain itu, anda juga tidak perlu ragu akan keamanan aplikasi ini. Aplikasi ini sudah dipercaya banyak orang, terbukti dengan total orang yang mengunduh aplikasi ini yang berjumlah lebih dari satu juta orang di playstore.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di Cashzine. Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang di Cashzine.

1.     Membaca Berita Di Cashzine

Yang paling utama untuk mendapatkan uang di Cashzine adalah dengan membaca berita. Setiap membaca berita di Cashzine, anda akan mendapatkan 50 poin. Jadi semakin banyak Anda membaca berita maka semakin banyak pula poin yang anda kumpulkan. 

Jangan khawatir tentang berita yang yang ada di Cashzine. Berita yang ada di Cashzine, tentunya berita yang terbaru dan juga terpercaya.

Ketika anda membaca berita, klik full story dan biarkan waktu berjalan hingga habis (biasanya dibutuhkan waktu 30 detik sampai 1 menit). Setelah itu Anda bisa scroll ke bawah maka anda akan mendapatkan koin. 

Setelah selesai membaca 1 berita tersebut, anda bisa berganti membaca berita yang lain dan menggunakan cara yang sama. Dengan begitu hanya dengan membaca anda bisa dengan mudah mendapatkan uang. Lakukan hal tersebut secara konsisten aga lebih mempercepat mendapatkan uang dari Cashzine.

2.     Mencari Refferal

Selain membaca berita, Anda bisa mendapatkan uang di Cashzine dengan membagikan kode refferal anda. Membagikan kode disini bermaksud adalah anda mengundang seseorang untuk menginstall Cashzine dan memasukan kode refferal Anda. 

Kemudian, anda akan mendapatkan koin apabila orang yang anda undang telah menginstal dan memasukkan kode refferal Anda. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang di BuzzBreak

Cara ini akan sangat mudah anda lakukan apabila Anda terlebih dahulu mengundang keluarga atau teman Anda. Tentunya, orang yang anda undang juga akan mendapatkan koin. Cara mendapatkan uang di Cashzine sangat mudah bukan?

Itulah beberapa cara mendapatkan uang di Cashzine yang bisa anda lakukan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan uang dari membaca berita di aplikasi Cashzine ini. Semoga bermanfaat!


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Cashzine"

Berlangganan via Email