Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI APLIKASI CLIPCLAPS DENGAN MUDAH

Cara Dapat Dollar dari Clipclaps - Clipclaps merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang ada di Playstore. Pengguna yang satu dapat membagikan video dengan pengguna yang lainnya. Yang menjadikan aplikasi ini terlihat menarik adalah pengguna bisa mendapatkan dollar dari setiap video yang ditonton. 

Hal ini tentunya dapat kamu manfaatkan sebagai peluang emas untuk bisa menghasilkan dollar dari internet, salah satunya melalui aplikasi Clipclaps.

Aplikasi Clipclaps dirilis pada 25 Januari 2020. Hingga saat ini, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 10.000 kali. Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang ada di Amerika Serikat saja. 

Tapi kamu jangan khawatir, buat kamu yang ada di Indonesia tetap bisa kok menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan VPN sebagai solusinya. Dengan VPN kamu tetap bisa menggunakan aplikasi Clipclaps untuk mendapatkan dollar. Bagi kamu semua yang penasaran, berikut cara mendapatkan dollar dari aplikasi Clipclaps.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Clipclaps

Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan dollar dari Clipclaps yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

1. Aktifkan VPN Terlebih Dahulu

Cara mendapatkan dollar dari Clipclaps  yang harus kamu lakukan pertama kali adalah dengan mengaktifkan VPN terlebih dahulu. Karena kalau kamu belum mengaktifkan VPN, kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini. Jika kamu belum memiliki aplikasi VPN kamu bisa langsung mendownloadnya di Playstore. Jangan lupa untuk aktifkan VPN Amerika Serikat untuk memudahkan kamu pada saat withdraw.

*Update Terbaru* Sudah Tersedia Secara Resmi di Indonesia

2. Buat Akun Paypal

Karena aplikasi ini membayar dengan menggunakan Paypal, maka kamu harus membuat akun paypal terlebih dahulu. Paypal merupakan rekening online yang digunakan untuk menerima pembayaran di internet. Umumnya, mata uang yang digunakan pada Paypal berbentuk Dollar. Namun kamu jangan khawatir, dollar tersebut dapat kamu cairkan ke rekening bank lokal pada saat kamu melakukan penarikan.

3. Download Aplikasi Clipclaps

Setelah kamu menyelesaikan kedua cara di atas, maka cara selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Clipclaps melalui Playstore ataupun melalui developer pihak ketiga. Setelah kamu berhasil mendownloadnya, kamu harus mengisi form pendaftaran yang telah disediakan. Jangan lupa juga untuk menautkan akun Paypal supaya kamu bisa mudah saat melakukan withdraw tanpa harus memverifikasi akun Paypal kamu kembali.

Setelah itu, Anda dapat mulai mendapatkan dollar dari Clipclaps.

4. Selesaikan Task yang Telah Disediakan untuk Mendapatkan Dollar

Setelah itu, kamu bisa langsung menyelesaikan task yang telah disediakan untuk mendapatkan dollar. Task yang disediakan juga sangat banyak. Jadi kamu bisa mendapatkan banyak dollar setiap harinya. Tidak hanya itu saja, selain menyelesaikan task yang telah disediakan kamu juga bisa mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi Clipclaps. 

Baca Juga : Menghasilkan Uang dari Jasa Tutor Online

Apabila kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Clipclaps, maka kamu akan mendapatkan reward tambahan sebanyak $1. Bayangkan jika kamu berhasil mengundang 10 teman, kamu akan mendapatkan reward sebanyak $10. Untuk bisa mengundang teman, kamu bisa langsung membagikan link refferal kepada teman kamu. Sangat mudah kan?

Sekian, pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan dollar dari aplikasi clipclaps. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Post a Comment for "CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI APLIKASI CLIPCLAPS DENGAN MUDAH"

Berlangganan via Email