Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Make Money 2021

Artikel diperbarui pada 9 Oktober 2023.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Make Money – Dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat dapat membantu manusia untuk memudahkan pekerjaan. Kita bisa melakukan rapat atau konsultasi masalah pekerjaan secara online. 

Tentunya peluang ini harus anda manfaatkan. Apalagi dengan adanya smartphone, Benda kecil ini memang mempunyai banyak fitur-fitur didalamnya. Anda harus bisa memanfaatkan fitur-fitur smartphone dengan bijak. 

Tahukah anda kini smartphone dapat membantu anda untuk mengumpulkan pundi-pundi uang? Selain untuk komunikasi, smartphone saat ini bisa membantu kita untuk mendapatkan uang dari internet.

Dengan menginstal aplikasi tertentu di smartphone anda ternyata bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang, loh. Salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan uang adalah Make Money. 

Dengan menginstal aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan uang hanya dengan modal smartphone saja. Cara menggunakan make money pun tidak terlalu susah, bahkan anda bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun anda mau. Lalu, apa sih Make Money itu? Bagaimana cara Aplikasi Make Money bekerja?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Make Money

cara mendapatkan uang dari aplikasi make money

Aplikasi Make Money merupakan aplikasi Android yang akan memberikan anda reward atau imbalan jika anda berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Make Money ini. 

Tentunya aplikasi ini dapat anda percayai dan akan membayar pengguna nya. Untuk mendapatkan uang di Make Money, anda terlebih dahulu harus mengumpulkan poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang.

Untuk mendapatkan poin di aplikasi make money ini juga tidak terlalu susah. Cukup dengan menyelesaikan tugas yang diberikan, maka Anda sudah dapat mengumpulkan poin. 

Selain itu, cara mendapatkan poin yang mudah, poin yang diberikan oleh aplikasi ini juga banyak, dengan banyaknya hadiah atau poin, tentu saja kesempatan Anda untuk menukarkannya dengan uang juga semakin cepat.  

Untuk menukarkan dengan uang, setiap 1000 poin akan dihargai setara dengan 1 dolar. Nah, berikut ini merupakan cara mendapatkan uang di Make Money.

1. Menginstal Aplikasi Tertentu

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi make money adalah dengan menginstal aplikasi tertentu yang telah Make Money rekomendasikan. 

Aplikasi yang direkomendasikan pun beragam. Bahkan, anda juga bisa menginstal game, loh. Nah, setelah anda menginstal aplikasi yang direkomendasikan, anda akan mendapatkan poin. 

Setelah anda menginstal aplikasi tersebut, jangan langsung menghapusnya. Kemungkinan Make Money akan memberikan misi yang berhubungan dengan aplikasi tersebut.

2. Membagikan Kode Refferal

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan membagikan kode refferal anda. Membagikan kode refferal disini bermaksud anda mengundang beberapa orang untuk menginstal aplikasi Make Money dan kemudian memasukan kode refferal anda. 

Setelah berhasil memasukkan kode refferal, anda dan orang yang anda undang untuk menginstal Make Money akan mendapatkan poin. Anda bisa mengajak keluarga, kekasih atau teman untuk bergabung ke make money.

3. Menyelesaikan Misi

Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan poin yang lebih banyak lagi. Dengan menyelesaikan misi tertentu, seperti mengikuti survey, menginstal aplikasi, bermain game sampai level tertentu, menonton video, misi ini bisa membuat anda dengan mudah mendapatkan poin. 

Selain dari aplikasi ini, Anda juga bisa mengikuti program survey berbayar yang diselenggarakan oleh APK lain, yang tentunya memberikan uang dengan jumlah yang cukup lumayan.

Poin yang diberikan pun cukup besar. Anda bisa mendapatkan poin berkisar 1.000-10.000 poin jika berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut.

Nah, tunggu apa lagi? Segera install Make Money untuk menambah penghasilan Anda. Jadi itulah pembahasan sekilas tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi make money yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Terima kasih.

Related Posts

Jualan di TikTok Shop

6 Rahasia Jualan di TikTok Shop: Laris & Banyak Pembeli [Terbukti]

Artikel diperbarui pada 19 April 2024. Jualan di TikTok Shop Supaya Laris dan Banyak Pembeli Banyak pelaku bisnis tertarik jualan di TikTok Shop seiring dengan semakin meningkatnya…

Rahasia Jualan Produk di Marketplace

5 Rahasia Jualan Produk di Marketplace Agar Ramai Pembeli

Artikel diperbarui pada 19 April 2024. Sekarang ini jualan produk di marketplace semakin diminati seiring dengan semakin banyaknya pembeli yang tertarik melakukan pemesanan lewat platform online satu…

Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest, Bisnis Tanpa Modal

7 Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest, Bisnis Tanpa Modal

Artikel diperbarui pada 17 April 2024. Mendapatkan uang dari Pinterest sangat mungkin dilakukan siapa saja, karena aplikasi ini memfasilitasi para penggunanya menemukan gambar apapun. Sejak tahun 2010,…

Jual Foto Online Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Cara Jual Foto Online Agar Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Artikel diperbarui pada 16 April 2024. Jual foto online bisa menjadi solusi berbisnis secara mudah tanpa modal jika kamu memang memiliki hobi di bidang fotografi. Salah satu…

Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

4 Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

Artikel diperbarui pada 14 April 2024. Memulai bisnis online merupakan salah satu langkah berani bagi wirausahawan pemula ataupun profesional. Meskipun hanya memiliki modal terbatas, semua orang tentu…

Istilah Bisnis Online

Istilah Bisnis Online Penting yang Pebisnis Pemula Perlu Tahu

Artikel diperbarui pada 9 April 2024. Pelaku bisnis online pada dasarnya sama saja seperti pebisnis lainnya harus tahu banyak hal, termasuk mengenai istilah bisnis online yang harus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *