Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Android yang Dapat Menghasilkan Uang Dengan Cepat

Aplikasi android yang dapat menghasilkan uang - Seiring dengan berkembangnya teknologi, membuat semuanya kini menjadi serba digital. Mulai dari bekerja, belajar, belanja kebutuhan dan masih banyak lagi yang terbantu dengan adanya perkembangan teknologi. 

Salah satu teknologi yang sudah menjadi kebutuhan manusia sekarang adalah smartphone. Dengan menggunakan smartphone, kita sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang.

Dulu, sebelum teknologi berkembang pesat seperti sekarang, mungkin kita hanya mengenal ponsel untuk kebutuhan sms atau telpon. 

Namun, HP yang dulunya cuma bisa untuk telepon dan sms itu, sekarang sudah berkembang menjadi smartphone. Dengan penggunaan nya yang praktis dan gampang membuat semua orang memiliki smartphone untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari.

Apalagi dengan kehadiran fitur-fitur yang diberikan. Bisa bilang bahwa smartphone dapat melakukan apa saja. Mulai dari, internetan, belajar, foto dan masih banyak lagi. 

Bahkan, saat ini smartphone juga bisa anda manfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang loh. Tahukah anda kalau smartphone, khusus nya Android mempunyai aplikasi yang bisa menjadi alternatif lain dalam mencari uang?

Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang

Web-penghasil-dolar

Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan pada smartphone saat ini. Dengan banyaknya pengguna Android di dunia, terutama di Indonesia membuat banyaknya Developer yang membuat berbagai aplikasi Android dengan beragam fitur tentunya.

Dari sekian banyak aplikasi android mulai dari aplikasi chatting, edit foto, ada juga loh aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Tentu saja ini cocok bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan melalui smartphone. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang sedang terjadi, membuat ekonomi kacau. 

Ini juga cocok untuk anak sekolah atau kuliahan, karena uang yang anda hasilkan di aplikasi Android, bisa anda gunakan untuk menabung. Lalu, apa saja aplikasi android yang dapat menghasilkan uang?

1.     Cash Gift

Anda bisa mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan uang di Android. Cash Gift sudah memiliki jutaan pengguna. Salah satu kelebihan yang dimiliki Cash Gift adalah jumlah payout yang lumayan besar yaitu 3 dollar atau setara dengan 40 ribu rupiah.

Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan menggunakan sistem poin. 1000 poin pada aplikasi cash gift ini akan bernilai 1 dollar. Untuk mendapatkan poin anda perlu melakukan beberapa tugas, seperti menonton iklan, mengerjakan task yang diberikan dan juga menginstal aplikasi.

Oiya, untuk bisa melakukan penarikan dana pada aplikasi cash gift ini, anda harus memiliki PayPal ya, sebab hanya melalui PayPal untuk bisa melakukan penarikan dana pada aplikasi ini. Untuk proses penarikan dana jangan khawatir, hanya dengan beberapa menit saja uang anda sudah masuk ke akun Paypal anda.

Anda juga jangan khawatir aplikasi ini tidak membayar, sebab aplikasi cash gift ini sendiri sudah membayar kepada para penggunanya sebanyak 13 Miliar untuk penarikan dana. Apakah anda tertarik mencoba aplikasi yang dapat menghasilkan uang ini? tenang saja, aplikasi ini sangat recomended kok.

2.     Cash For Apps

Aplikasi android yang dapat menghasilkan uang berikutnya adalah Cash For Apps. Untuk mendapatkan uang di cash for apps, anda harus mengumpulkan koin untuk kemudian ditukar dengan uang sungguhan. Setiap 300 koin pada aplikasi cash for apps ini setara dengan 1 dollar. Cara penggunaan nya pun juga mudah, anda cukup menyelesaikan task yang diberikan seperti main games, download aplikasi.

Rata-rata koin yang bisa anda dapatkan dari setiap tugas yang diberikan adalah 50-400 koin setiap anda menginstal aplikasi. 

Untuk proses pencairan dana dari aplikasi Cash For Apps ini bisa dilakukan dengan melakukan redeem dan ditukarkan dengan google gift card, iTunes, Amazon Gift Card, Voucher Starbucks dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, aplikasi ini belum mendukung untuk metode pembayaran menggunakan Paypal.

Anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini, sebab Cash For Apps sudah pasti dan terbukti membayar para member mereka. Untuk rating dari aplikasi ini di Playstore juga mendapatkan bintang 4. Cukup sebagai bukti dari kualitas dari aplikasi Cash For Apps ini.  Oiya, untuk pengiriman voucher belanja online yang anda dapatkan dari aplikasi ini nantinya akan dikirimkan melalui email yang anda gunakan saat pendaftaran di cash for apps ini.

3.     WHAFF Rewards

Selanjutnya ada WHHAFF Reward yang termasuk ke dalam aplikasi android yang dapat menghasilkan uang. Sebenarnya aplikasi ini sudah lama ada dan banyak diandalkan oleh para pencari uang dari smartphone. Aplikasi ini terkenal karena tugas-tugas yang diberikan sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat.

Anda cukup mengunduh, kemudian menginstal aplikasi yang ada pada list tugas di WHAFF Reward, kemudian Anda akan mendapatkan uang sebesar 0,1-1 dollar. Namun, anda bisa mendapatkan bayaran yang lebih jika anda juga berhasil menyelesaikan premium offer yang diberikan. Selain itu, lokasi dan juga negara tempat tinggal juga menentukan kecil besar bayaran anda.

WHAFF Reward memang memiliki banyak pengguna yang berasal dari Indonesia. Tak heran jika metode pembayaran nya memiliki tiga jenis yaitu Paypal, melalui operator seluler di Indonesia, dan saldo seperti saldo iTunes, Google, PlayStation, dan lain-lain.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan mengajak orang lain untuk bergabung bersama bermain dan mendapatkan uang di WHAFF Reward ini. Jangan takut untuk menggunakan aplikasi WHHAF Reward ini, sebab aplikasi ini sudah pasti membayar dan tidak scam. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk bisa mencairkan uang yang kita dapatkan dari aplikasi ini.

4.     AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi  android yang dapat menghasilkan uang ini juga sering digunakan oleh orang-orang Indonesia. Anda cukup mengunduh dan menginstal aplikasi yang disarankan oleh appKarma Reward & Gift Card kemudian anda akan mendapatkan bayaran yang sesuai dengan kesepakatan pada aplikasi appKarma Reward & Gift ini.

Baca Juga : 7 Apk Penghasil Dolar Tercepat

Cara lain untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman anda untuk bergabung dan menginstall aplikasi ini, yang pasti mendaftar dengan kode referal yang anda miliki ya. Anda juga bisa mengikuti kuis karna Quizzez dan menjawab nya dengan dengan benar agar mendapat bayaran lebih banyak.

Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah hanya memiliki satu metode pembayaran yaitu PayPal. Cukup disayangkan karena di Indonesia sendiri masih banyak yang belum memiliki PayPal.

Mungkin harapannya appKarma bisa mengupdate aplikasi mereka dan menyediakan fitur penarikan dana lewat pulsa atau bank lokal Indonesia.

5.     Cash Pop

Aplikasi android yang dapat menghasilkan uang selanjutnya adalah Cash Pop. Dengan menggunakan aplikasi ini, memungkinkan anda untuk mendapatkan pundi-pundi uang lewat smartphone.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mendownload dan menginstall aplikasi yang sudah Cash Pop rekomendasikan, selain itu anda juga bisa menonton iklan di Cash Pop untuk mengumpulkan uang dari aplikasi ini.

Anda bisa menukarkan poin di Cash Pop dengan berbagai macam pilihan seperti  Pulsa, Data Internet, e-Money, Voucher Game, Voucher FnB, Voucher e-Commerce, Layanan Streaming, Tiket Film, Token Listrik, bahkan Uang Tunai.

Tentunya aplikasi ini sudah dipercaya banyak orang. Terbukti dengan jumlah orang-orang yang mengunduh Cash Pop di Playstore yang berjumlah lebih dari 5 juta orang. Selain itu, Cash Pop memiliki rating 4.,5/5 di Playstore.

6.     Money Cube

Aplikasi penghasil uang di Android yang selanjutnya adalah Money Cube. Dengan menggunakan aplikasi Money Cube anda bisa dengan mudah mendapatkan uang. Anda cukup mengunduh aplikasi ini dan menjalankan misi yang sudah ditentukan, maka uang akan mengalir di akun anda

Untuk mendapatkan uang di Money Cube, anda perlu mengumpulkan poin terlebih dahulu. Nah, baru poin yang anda kumpulkan bisa anda cairkan dalam bentuk uang. Selain bentuk uang tunai, anda juga bisa mencairkan nya dengan voucher Amazon, voucher iTunes, voucher Google Play, dan masih banyak lagi.

Cara mendapatkan poin dari aplikasi Money Cube ini cukup mudah. Anda hanya perlu menginstall aplikasi, menonton iklan dan mengerjakan tugas atau misi lainnya yang ada pada aplikasi Money Cube ini.

7.     Make Money

Selanjutnya, anda bisa mendapatkan uang lewat smartphone melalui aplikasi Make Money. Tidak perlu khawatir akan keribetan mendapatkan uang di aplikasi Make Money. Anda cukup menginstal aplikasi dan menjalankan misi yang sudah ditentukan, maka anda sudah bisa mendapatkan uang di aplikasi ini.

Sebelum itu, anda perlu mengumpulkan poin sebanyak nya terlebih dahulu untuk mencairkannya dengan uang tunai yang akan ditransfer ke Paypal anda. Jangan ragu menggunakan aplikasi ini sebab Make Money sudah dipercaya sejak dulu membayar para member mereka. Make Money juga sudah di unduh lebih dari 5 juta orang dengan rating 4,6 di Playstore.

8.     Cashzine

Cashzine adalah aplikasi berita di Android, anda bisa mendapatkan berita atau kabar terbaru di seluruh dunia dengan Cashzine. Salah satu aplikasi android yang dapat menghasilkan uang yang cukup kredibel. 

Aplikasi ini serupa dengan aplikasi berita lainnya. Namun, yang membedakan adalah jika anda membaca berita di Cashzine, anda akan diberi upah berupa uang oleh Cashzine. Enak sekali bukan? Anda harus mengumpulkan poin yang anda dapat dari membaca berita untuk menukarkannya dengan uang.

Anda tidak perlu meragukan aplikasi ini, karena terbukti sudah banyak orang yang dibayar oleh Cashzine. Berita yang ada di aplikasi ini juga berita yang sedang ramai diperbincangkan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan berita yang membosankan.

Kapan lagi kita bisa mendapatkan informasi sekaligus dibayar? Tunggu apalagi, langsung saja install aplikasi Cashzine ini dan mulai dapatkan uang dari android dengan mudah.

9.     Gift Wallet

Aplikasi untuk mendapatkan uang di Android yang berikutnya adalah Gift Wallet. Sama seperti aplikasi yang lain, anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu yang kemudian barulah anda tukarkan dengan uang. 

Kekurangan dari aplikasi Gift Wallet ini hanya satu, yaitu pada proses pencairan dana. Sebab, untuk mencairkannya anda memerlukan akun Paypal terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan poin di Gift Wallet bisa anda lakukan dengan cara menonton iklan, bermain game, dan menyelesaikan misi yang Gift Wallet berikan. 

Salah satu fitur yang paling menarik dan menyenangkan adalah bermain game di Gift Wallet, sebab kita akan dibayar untuk bermain game? Seru bukan? Kapan lagi kita bermain game sambil dibayar?

10.     BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang di Android yang terakhir adalah Buzzbreak. Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang di BuzzBreak. Cukup dengan membaca berita yang telah disediakan, anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa anda cairkan ke bentuk uang.

 Aplikasi ini juga sangat minim dengan iklan. Jadi, aplikasi ini cocok bagi anda yang tidak menyukai iklan di suatu aplikasi. Berita yang disediakan pun tentunya berita terbaru dan terpercaya.

Setiap berita atau misi yang anda jalankan, anda akan mendapatkan hadiah berupa point. Point inilah yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi uang atau pulsa. Untuk uang, anda bisa menukarkan poin ini dengan saldo Dana. 

Sayangnya aplikasi ini memiliki limit harian, dimana anda hanya bisa membaca berita maksimal 50 berita setiap harinnya. Namun tenang saja sebab anda masih bisa mendapatkan poin dengan cara mengajak teman untuk bergabung pada aplikasi Buzzbreak ini.

Nah itulah beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang dengan cepat. Dengan menginstall beberapa aplikasi di atas tentu saja anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan saat di rumah aja. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil. Terima kasih. 

 


Post a Comment for "10 Aplikasi Android yang Dapat Menghasilkan Uang Dengan Cepat"

Berlangganan via Email