AppKarma : Aplikasi Android Penghasil Dolar Terbaru 2021

Artikel diperbarui pada 27 Agustus 2023.

Aplikasi Penghasil Dolar AppKarma – Seiring dengan teknologi yang semakin berkembang dapat memudahkan manusia dalam melakukan berbagai hal. 

Salah satunya adalah untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Kini anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan uang di Smartphone anda. 

Hanya dengan menginstal aplikasi tertentu anda sudah bisa menambah penghasilan uang anda. Salah satunya adalah kita bisa mendapatkan uang lewat AppKarma.

Jika anda bisa memaksimalkan cara penggunaan aplikasi di Android yang bisa mendapatkan uang, maka penghasilan yang anda dapatkan pun bisa digunakan untuk menutup pengeluaran harian seperti biaya makan. 

Untuk mendapatkan uang di Android itu sebenarnya tidaklah susah. Salah satu syarat yang paling penting adalah koneksi internet. 

Karena banyak aplikasi yang mengharuskan berjalan dengan internet. salah satu aplikasi di Android yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang adalah AppKarma Rewards & Gift Cards.

Apa Itu AppKarma?

cara mendapatkan uang dari AppKarma

AppKarma merupakan salah satu aplikasi penghasil  di Android yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Aplikasi ini banyak diunduh oleh orang-orang di playstore total pengunduh hampir 500 ribu orang. tentunya aplikasi ini bisa dipercaya jadi anda tidak perlu khawatir.

Bagi Anda yang kurang sreg dengan metode cari uang online seperti ini, survey online berbayar mungkin bisa jadi alternatif yang pas.

Cara Mendapatkan Uang dari AppKarma Rewards & Gift Cards

Untuk mendapatkan uang di AppKarma, anda harus mengumpulkan poin-poin terlebih dahulu. Setelah anda mengumpulkan poin-poin, baru ada bisa menukarkan poin tersebut dengan uang. 

Sebenarnya tidak cuma bisa untuk dicairkan menjadi uang, anda juga bisa menukarkan poin tersebut ke dalam berbagai voucher seperti Itunes, Amazon, Google Play, dan masih banyak lagi.

Anda perlu mengumpulkan 12.000 poin untuk untuk mencairkan uang sebesar 10 dolar. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang di appKarma? 

Berikut ini merupakan cara menghasilkan uangdari AppKarma Rewards & Gift Cards.

1. Menginstal Aplikasi Tertentu

AppKarma akan merekomendasikan beberapa aplikasi tertentu untuk Anda download dan mendapatkan poin. 

Namun yang terpenting adalah setelah anda mendownload aplikasi tersebut, anda tidak langsung menghapusnya. 

Anda bisa mendapatkan 100-1000 poin jika anda mendownload aplikasi dan tidak menghapusnya langsung. 

Tentunya setiap aplikasi yang direkomendasikan akan memiliki poin-poin yang berbeda. Jadi anda bisa memilih aplikasi mana yang sekiranya memiliki poin yang banyak.

Selain menginstall game, tambahan poin juga diberikan apabila Anda sudah melakukan registrasi/pendaftaran pada APK tersebut.

2.  Bermain Game

Cara mendapatkan uang lewat  Aplikasi Android AppKarma berikutnya adalah dengan bermain game. 

Ketika anda sudah menginstal aplikasi di appKarma terutama aplikasi game, saya sarankan untuk tidak langsung menghapusnya. 

Sangat mudah bukan? Dengan bermain game Anda bisa mendapatkan uang.

Karena di dalam aplikasi tersebut Anda juga bisa mendapatkan 1.300-5000 poin dengan bermain game yang sudah ditentukan sampai level tertentu. 

Rata-rata dalam game yang sudah didownload, Anda hanya diminta untuk memainkan sampai level rendah saja.

Oh iya, sedikit tips tambahan, sebelum memutuskan untuk download gamenya, perhatikan ukuran game berapa MB(Megabytes). 

Kecenderungan, semakin besar ukuran game, maka aktivitas yang diperlukan untuk mendapatkan poin juga akan menjadi lebih lama dan juga lebih boros paket data.

3. Menyelesaikan Misi

AppKarma sebagai aplikasi terpercaya yang akan memberikan beberapa misi harian untuk Anda selesaikan. 

Hampir setiap hari ada misi-misi baru yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan poin setiap harinya. Tentunya jika anda sudah menyelesaikan misi tersebut, maka anda akan mendapatkan poin.

Baca Juga: Trik Mendapatkan Uang dari Cash Gift dengan Cepat

Misi yang disediakan pun beragam, seperti:

  • misi menonton video tutorial (50 poin)
  • Klik Like di halaman AppKarma (50 poin), 
  • menjawab pertanyaan seputar appKarma (50 poin),
  • menonton video timer (20 poin), 
  • dan klaim bonus poin harian (5 poin).

4. Mengundang Teman

Cara mendapatkan uang lewat aplikasi  AppKarma yang terakhir adalah menggunakan refferal. Anda juga bisa mengundang teman anda untuk menginstal AppKarma.

Dengan mengirimkan kode referal ke teman anda dan mendownload nya, maka anda akan mendapatkan 30% poin dari poin yang sudah anda kumpulkan.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang melalui aplikasi AppKarma. Dengan begitu Anda bisa menghasilkan uang online tambahan hanya lewat smartphone android. Terima kasih.

Related Posts

Jualan di TikTok Shop

6 Rahasia Jualan di TikTok Shop: Laris & Banyak Pembeli [Terbukti]

Artikel diperbarui pada 19 April 2024. Jualan di TikTok Shop Supaya Laris dan Banyak Pembeli Banyak pelaku bisnis tertarik jualan di TikTok Shop seiring dengan semakin meningkatnya…

Rahasia Jualan Produk di Marketplace

5 Rahasia Jualan Produk di Marketplace Agar Ramai Pembeli

Artikel diperbarui pada 19 April 2024. Sekarang ini jualan produk di marketplace semakin diminati seiring dengan semakin banyaknya pembeli yang tertarik melakukan pemesanan lewat platform online satu…

Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest, Bisnis Tanpa Modal

7 Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest, Bisnis Tanpa Modal

Artikel diperbarui pada 17 April 2024. Mendapatkan uang dari Pinterest sangat mungkin dilakukan siapa saja, karena aplikasi ini memfasilitasi para penggunanya menemukan gambar apapun. Sejak tahun 2010,…

Jual Foto Online Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Cara Jual Foto Online Agar Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan

Artikel diperbarui pada 16 April 2024. Jual foto online bisa menjadi solusi berbisnis secara mudah tanpa modal jika kamu memang memiliki hobi di bidang fotografi. Salah satu…

Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

4 Langkah Penting Memulai Bisnis Online dari Nol

Artikel diperbarui pada 14 April 2024. Memulai bisnis online merupakan salah satu langkah berani bagi wirausahawan pemula ataupun profesional. Meskipun hanya memiliki modal terbatas, semua orang tentu…

Istilah Bisnis Online

Istilah Bisnis Online Penting yang Pebisnis Pemula Perlu Tahu

Artikel diperbarui pada 9 April 2024. Pelaku bisnis online pada dasarnya sama saja seperti pebisnis lainnya harus tahu banyak hal, termasuk mengenai istilah bisnis online yang harus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *