Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AppKarma : Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang AppKarma - Seiring dengan teknologi yang semakin berkembang dapat memudahkan manusia dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Kini anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan uang di Smartphone anda. Hanya dengan menginstal aplikasi tertentu anda sudah bisa menambah penghasilan uang anda. Salah satunya adalah kita bisa mendapatkan uang lewat AppKarma.

Jika anda bisa memaksimalkan cara penggunaan aplikasi di Android yang bisa mendapatkan uang, maka penghasilan yang anda dapatkan pun bisa digunakan untuk menutup pengeluaran harian seperti biaya makan. Untuk mendapatkan uang di Android itu sebenarnya tidaklah susah. Salah satu syarat yang paling penting adalah koneksi internet. Karena banyak aplikasi yang mengharuskan berjalan dengan internet. salah satu aplikasi di Android yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang adalah appKarma Reward

Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

AppKarma

AppKarma merupakan salah satu aplikasi penghasil  di Android yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Aplikasi ini banyak diunduh oleh orang-orang di playstore total pengunduh hampir 500 ribu orang. tentunya aplikasi ini bisa dipercaya jadi anda tidak perlu khawatir.

Untuk mendapatkan uang di AppKarma, anda harus mengumpulkan poin-poin terlebih dahulu. Setelah anda mengumpulkan poin-poin, baru ada bisa menukarkan poin tersebut dengan uang. Sebenarnya tidak cuma bisa untuk dicairkan menjadi uang, anda juga bisa menukarkan poin tersebut ke dalam berbagai voucher seperti Itunes, Amazon, Google Play, dan masih banyak lagi.

Anda perlu mengumpulkan 12.000 poin untuk untuk mencairkan uang sebesar 10 dolar. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang di appKarma? Berikut ini merupakan cara mendapatkan uang lewat Aplikasi Android AppKarma.

1.     Menginstal Aplikasi Tertentu

AppKarma akan merekomendasikan beberapa aplikasi tertentu untuk Anda download dan mendapatkan poin. Namun yang terpenting adalah setelah anda mendownload aplikasi tersebut, anda tidak langsung menghapusnya. Anda bisa mendapatkan 100-1000 poin jika anda mendownload aplikasi dan tidak menghapusnya langsung. Tentunya setiap aplikasi yang direkomendasikan akan memiliki poin-poin yang berbeda. Jadi anda bisa memilih aplikasi mana yang sekiranya memiliki poin yang banyak.

2.     Bermain Game

Cara mendapatkan uang lewat  Aplikasi Android AppKarma berikutnya adalah dengan bermain game. Ketika anda sudah menginstal aplikasi di appKarma terutama aplikasi game, saya sarankan untuk tidak langsung menghapusnya. Karena di dalam aplikasi tersebut Anda juga bisa mendapatkan 1.300-5000 poin dengan bermain game yang sudah ditentukan sampai level tertentu. Sangat mudah bukan? Dengan bermain game anda bisa mendapatkan uang.

3.     Menyelesaikan Misi

AppKarma sebagai aplikasi penghasil uang akan memberikan beberapa misi harian untuk Anda selesaikan. Hampir setiap hari ada misi-misi baru yang bisa anda andalkan untuk mendapatkan poin setiap harinya. Tentunya jika anda sudah menyelesaikan misi tersebut, maka anda akan mendapatkan poin.

Baca Juga : Trik Mendapatkan Uang dari Cash Gift dengan Cepat

Misi yang disediakan pun beragam, seperti misi menonton video tutorial (50 poin), Klik Like di halaman AppKarma (50 poin), menjawab pertanyaan seputar appKarma (50 poin), menonton video timer (20 poin), dan klaim bonus poin harian (5 poin).

4.     Mengundang Teman

Cara mendapatkan uang lewat aplikasi  AppKarma yang terakhir adalah menggunakan refferal. Anda juga bisa mengundang teman anda untuk menginstal appKarma. Dengan mengirimkan kode referal ke teman anda dan mendownload nya, maka anda akan mendapatkan 30% poin dari poin yang sudah anda kumpulkan.

Itulah beberapa cara untuk menghasilkan uang lewat aplikasi AppKarma. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya lewat smartphone android. Terima kasih.


Post a Comment for "AppKarma : Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru"

Berlangganan via Email