Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 APK PENGHASIL DOLAR TERCEPAT 2020

Apk penghasil dolar-Android merupakan salah satu platform yang digunakan oleh sebagian besar orang di indonesia. Tercatat hampir 84 persen pengguna samartphone adalah pengguna android. Dengan potensi yang besar, mengapa tidak memanfaatkan android untuk menghasilkan uang?

Aplikasi penghasil dolar sudah banyak  terdapat pada google playstore. Namun, beberapa keluhan muncul karena beberapa situs penghasil dolar tersebut dirasa sangat sulit dalam hal mencari penghasilan dan juga sebagian tidak membayar atau scam.

Apk penghasil dolar yang akan kita bahas ini merupakan kompilasi beberapa aplikasi penghasil dolar tercepat dan terpecaya sehingga kalian tidak perlu takut. Apk  penghasil dolar ini sudah terbukti membayar dan sudah banyak bukti.

APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR

1.ClipClaps

Salah satu pendatang baru yang mencoba menggebrak dunia bisnis online versi smartphone. Setiap kali kalian menonton video di youtube pasti ada iklan dari apk penghasil dolar ini. Anda akan dibayar dengan hadiah peti atau chest setelah menonton video-video lucu. Setiap chest berisi hadiah yang bervariasi.mulai dari coin yang nantinya dapat dikonversi menjadi dolar maupun fragment-fragment spin yang tentunya berpotensi memberikan kalian tambahan penghasilan. Apk penghasil dolar ini langsung bisa kalian unduh di smartphone kalian dan mulailah menghasilkan.

2.Money App

Apk penghasil dolar ini sudah mulai dirilis pada tahun 2016 lalu dan masih eksis sampai sekarang. Sudah diunduh sebanyak 3 juta pengguna android di Indonesia dengan rating yang sangat tinggi yaitu 4.7 bintang ulasan. Kalian cukup menyelesaikan tugas untuk mendapatkan dolar di aplikasi android ini. Bentuk tugasnya pun bermacam-macam, mulai dari membaca berita, memainkan game sampai menonton video.Setelah mencapai ambang batas minimum pembayaran, kalian berhak melakukan penarikan uang melalui paypal. Namun, patut digarisbawahi jangan sekali-kali melakukakn tindak kecurangan seperti memakai VPN guna menambah referal maupun spam kode referal karena akun kalian akan otomatis dibanned.

3.Cazhine

Cazhine merupakan bentuk apk android penghasil dolar yang fokus pada berita. Dengan membaca berita kalian akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya dapat ditukar dengan saldo paypal.Sejak dirilis pada tahun 2019, apk Android penghasil dolar ini  belum pernah dilaporkan bermasalah dalam hal pembayaran.

4. Baca Plus

Salah satu apk android penghasil dolar yang berasal dari Indonesia. Kalian dapat mengumpulkan poin melalui berbagai macam cara, mulai dari baca berita terkini, bermain game, dan login aplikasi ini juga akan mendapatkan poin.Jadilah sosok yang mampu memberikan komentar positif dan membangun pada setiap berita yang kalian baca. Dengan begitu, orang lain akan secara alami mengikuti kalian sebagai referal dan otomatis penghasilan kalian akan bertambah.

5. Milieu Surveys

Tidak banyak survey online yang bermain dalam perangkat android. Kebanyakan, situs survey online lebih banyak terdapat dalam bentuk web dan memang survey online merupakan salah satu bentuk web penghasil dolar yang terpercaya.

6.Bitcoin Blast

Dengan rating 4.4 di playstore, mejadikan Bitcoin Blast sebagai apk penghasil dolar yang kredibel. Kalian diminta untuk menyelesaikan game puzzle untuk mendaptkan koin dalam bentuk btc yang nantinya dapat dikonversi dalam mata uang dolar. Bermain game sambil mendapatkan uang. Kombinasi yang sempurna bukan?

7. Gamee

Salah satu pemain lama dalam dunia aplikasi penghasil dolar. Berdasarkan data yang ada di playstore, Gamee sudah mulai ada sejak tahun 2015. 
Dengan unduhan 5 juta lebih dan rating 4.3 menjadikan Gamee sbagai apk android penghasil dolar yang cukup terpecaya. Kalian dapat mengumpulkan hadiah melalui bermain game, mengoleksi tiket dan hadiah harian menarik lainnya. Gamee akan mengonversi poin yang kalian dapat dan  membayar melalui paypal.

Tips Menghasilkan Dolar Melalui Aplikasi Android

  • Pastikan aplikasi yang kalian download memiliki rating minimal 4.
  • Perhatikan feedback dalam bagian ulasan
  • Hindari bermain curang dengan cara kloning akun dan spam kode referal
Itulah ulasan pembahasan mengenai 7 apk android penghasil dolar tercepat 2020. Semoga kalian dapat mulai menghasilkan dolar dari aplikasi tersebut. Terima kasih.

2 comments for "7 APK PENGHASIL DOLAR TERCEPAT 2020"

  1. Mending kesini aja gan,, Aplikasi Vtube. Dari sekian banyak aplikasi yang pernah saya coba hanya aplikasi ini yg benar2 ajib dan terbukti membayar, gak pake nipu2 dan gak banyak gombal..
    Dicoba aja gan…

    CARANYA Cukup mudah gan... :

    *1. REGISTERASI BOT OTP TELEGRAM*

    Klik Link Download Telegram
    👉https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger
    _Registrasikan Akun Telegram Menggunakan No hp yang akan di daftarkan di vtube_

    #AKTIFKAN BOT RESMI VTUBE

    😎 Klik link OTP ini
    👉https://t.me/VTubeOTPBot
    😎 Klik *mulai*
    😎 Klik *Register*
    😎 Klik *send US your contact*
    😎 *Bagi kontak*
    👍 Selesai

    *2.REGISTRASI APLIKASI VTUBE 2.0*

    😎 Klik link download ini
    👉https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech
    😎 Buka Aplikasi Vtube
    😎 Klik *saya/me*
    😎 Klik *registrasi*(Di Layar Paling Atas)
    😎 Masukkan *No. Hp* (mulai angka 8)
    😎 Buat *password*(Min 6 KARAKTER.. max 14 KARAKTER)
    😎 Ketik *ulang password*
    😎 Klik *request OTP* (OTP dikirim ke OTPbot Telegram)
    😎 *Ambil dan Masukkan kode OTP*
    😎 Masukkan *captcha*
    😎 Klik *term & condition* ( geser dikit kebawah, kemudian klik tanda *”x”* dikanan atas pada halaman term & condition)
    😎 Klik *submit*
    👍 Selesai

    *3.CARA VERIFIKASI AKUN VTUBE*

    😎 Buka Aplikasi Vtube
    😎 Klik *Login Options*
    😎 Klik *kata sandi*
    😎 Masukkan *No. Hp* yang telah dibuat saat registrasi *(mulai angka 8)*
    😎 Masukkan *password yang telah dibuat saat registrasi*
    😎 Masukkan *captcha*
    😎 Klik *Login*
    😎 Klik *Saya/me*
    😎 Geser kebawa sampai ketemu menu *”Verification”* (Kotak Warna hijau)
    😎 Klik *Verification*
    😎 Masukkan *nama lengkap (sesuai KTP)*
    😎 Masukkan *NIK (sesuai KTP)*
    😎 Masukkan *kode ID Referral*: (( 4826466 ))

    *_INGAT CEK ID SPONSOR ANDA DENGAN BENAR(JANGAN SAMPAI SALAH)_*

    Cek jika sudah benar
    😎 Klik *submit*
    👍 *PENDING MAX 3 HARI*

    *4. BUAT SANDI KEDUA/2ND PASSWORD*

    Klik *pengaturan(gambar roda gigi pojok kanan*
    Klik *2nd password*
    Klik *request OTP*
    Ketik *buat password beda dengan password yg pertama*
    Ketik *ulangi password*
    Klik *confirm*

    *Penting: Sebaiknya screenshot dulu agar tidak salah saat mendaftar*

    ReplyDelete

Berlangganan via Email